Shell Indonesia luncurkan program desa “BERSEMI” di Marunda, Bekasi

Des 21, 2015

Program Desa BERSEMI ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan inisiatif komunitas dalam mewujudkan permukiman yang bersih, sehat, ramah lingkungan dan produktif.

Shell Tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas Sejak Dini Melalui Kompetisi Keselamatan di Jalan

Des 16, 2015

Dukung Dasawarsa Aksi Dunia untuk Keselamatan di Jalan, Shell Tanamkan Kesadaran Semenjak Dini Melalui Kompetisi Keselamatan di Jalan untuk Sekolah Dasar se-DKI Jakarta

Kreatif Manfaatkan Rotan, Studio Hiji Raih Penghargaan Wirausaha Muda Paling Berpotensi pada Shell LiveWIRE Business Start-up Awards 2015

Nov 19, 2015

Jakarta, 19 November 2015 – Sebanyak empat perusahaan start-up lokal yang digawangi para pengusaha muda pemula Indonesia, terpilih sebagai pemenang kompetisi Shell LiveWIRE Business Start-up Awards 2015 yang diumumkan di Jakarta tadi malam (18/11).

Shell Marine Products Siap Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Maritim di Indonesia

Nov 06, 2015

Shell Marine Products (SMP) adalah salah satu pemasok pelumas kapal terkemuka di Indonesia yang didukung oleh pengalaman luas di industri perkapalan selama lebih dari 100 tahun.

Shell Resmikan Pabrik Pelumas Internasional Terbesar di Indonesia

Nov 05, 2015

Jakarta, 5 November 2015 – Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan berkesinambungan, hari ini Shell resmi membuka pabrik minyak pelumas terbarunya di Asia sekaligus pabrik pelumas terbesar yang dioperasikan oleh perusahaan minyak internasional di Indonesia.

Pusat Teknologi Shell di Hamburg Menjawab Tantangan Operasional Sektor Industri

Okt 09, 2015

Pusat Teknologi Shell di Hamburg dengan terobosan pelumas sintetik berbahan dasar gas alam menjawab tantangan operasional sektor industri

Presiden Jokowi terima tim Indonesia pemenang Shell Eco-marathon (SEM) Asia

Sep 30, 2015

Jakarta, 30 September 2015. Sejumlah mahasiswa dan dosen pembimbing dari para tim pemenang ajang kompetisi mobil hemat energi Shell Eco-marathon Asia (SEM) 2014 dan 2015 secara resmi diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada hari ini (30/09). Mereka juga merupakan sebagian dari 27 tim Mahasiswa yang berasal dari 18 Perguruan Tinggi di 13 kota yang akan mewakili Indonesia dalam Shell Eco-marathon Asia 2016 di Manila, Filipina pada tanggal 3-6 Maret 2016.

Pakar Shell Bitumen (aspal) sosialisasikan informasi terbaru teknologi Bitumen di Indonesia

Sep 29, 2015

Jakarta, 29 September 2015 – General Manager Shell Bitumen Technology Profesor John Read berkunjung ke Indonesia untuk mempresentasikan informasi terbaru mengenai teknologi aspal kepada para pemangku kepentingan/pengambil kebijakan, termasuk pejabat Kementerian Pekerjaan Umum, Angkasa Pura II, otoritas penerbangan dan para kontraktor di Indonesia. Informasi ini merupakan bagian dari edisi terbaru Shell Bitumen Handbook, Sixth Edition, yang diterbitkan pada bulan Februari 2015 lalu.

Shell memenangkan penghargaan internasional untuk produk penghilang bau Bitumen

Jul 07, 2015

Shell Bitumen ditetapkan sebagai pemenang Global Road Achievement Awards (GRAA) tahun 2015 oleh International Road Federation (IRF) untuk kategori riset produk penetralisir bau, Shell Bitufresh.

Shell luncurkan pelumas motor berbahan baku gas alam

Jun 11, 2015

Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas mesin motor pertama berbahan baku gas alam yang dihasilkan dengan teknologi Shell PurePlus. Untuk pertama kalinya, hasil uji pelumas yang melibatkan 10 pengendara motor dirilis untuk publik pada acara ini.

Shell Lubricants ajak pemilik truk dan bengkel "Kumpul Bareng Rimula"

Jun 09, 2015

Shell Lubricants menggelar acara pertemuan sekaligus promosi produk pelumas Shell Rimula bertajuk “Kumpul Bareng Rimula” di Hotel Ibis Style Jemursari, Surabaya. Acara ini menjadi sarana Shell untuk berbagi pengetahuan kepada pemilik truk dan bengkel di Surabaya tentang pelumas dan teknologi Shell Rimula

Kembali sebagai operator PSC, Shell melakukan eksplorasi di laut dalam Indonesia

Mei 22, 2015

Shell telah menandatangani Kontrak Bagi Hasil (PSC) dengan SKK Migas untuk blok laut dalam di wilayah Indonesia Timur, yakni di Pulau Moa Selatan, Provinsi Maluku.

Tim Mahasiswa Indonesia Berjaya di Kompetisi Shell Eco-Marathon Asia 2015

Mar 01, 2015

Indonesia meraih enam gelar juara di kategori Prototype dan UrbanConcept

Koleksi Shell V-Power LEGO® Terbaru dan Eksklusif Hadir di SPBU Shell

Feb 24, 2015

Dapatkan koleksi eksklusif LEGO® model Ferrari terbaru dan perangkatnya untuk setiap pembelian 25 liter bahan bakar Shell V-Power atau Diesel di SPBU Shell.

Mahasiswa Indonesia di Shell Eco-marathon Asia 2015: Kepedulian untuk Energi Masa Depan

Feb 18, 2015

Indonesia siap mengirimkan perwakilan mahasiswa dari berbagai kota untuk mengikuti kompetisi Shell Eco-marathon 2015 di Manila, Filipina, dari 25 Februari – 1 Maret 2015.

Shell Eco-marathon Asia 2015: Inovasi untuk Energi Masa Depan

Feb 11, 2015

Pada 26 Februari hingga 1 Maret 2015, 24 tim mahasiswa dari 18 perguruan tinggi dan 11 kota di seluruh Indonesia akan berlaga menembus sirkuit jalan raya di Luneta Park, Manila

Shell Bitumen bangun fondasi untuk pertumbuhan di Indonesia

Feb 09, 2015

Seperti halnya Indonesia, Shell Bitumen juga siap untuk ikut bertumbuh seiring dengan bertambahnya infrastruktur jalan yang rencananya akan dibangun pada tahun-tahun mendatang guna meningkatkan konektivitas di seluruh negeri