Jump menu

Main content |  back to top

Dapatkan informasi mengenai berita pers dan pidato dari para pimpinan Shell serta lihat laporan kami.

Berita dan Sorotan Utama

Shell Perkenalkan Pelumas Mesin Diesel Terbaru Shell Rimula R5 E 10w40

22.06.2016

Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas mesin diesel terbaru “Shell Rimula R5 E 10W40 ”. Pelumas sintetis khusus mesin diesel modern ini memiliki lima keunggulan yaitu perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi terhadap jelaga (endapan) hasil pembakaran, proteksi komponen mesin dari keausan, menghemat penggunaan bahan bakar dan ketahanan oksidasi yang tinggi. Pelumas terbaru Shell Rimula R5 E saat ini hanya dapat diperoleh di jaringan Shop & Drive di seluruh Indonesia.

Shell Indonesia ajak konsumen setianya donasikan poin clubsmart kepada 10.000 anak panti asuhan melalui program “kebaikan berlipat ganda, berbagi nikmat berbuka”

10.06.2016

Jakarta, 10 Juni 2016 - PT Shell Indonesia (“Shell Indonesia”) menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” yang mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Shell Indonesia Bangun Kapasitas Masyarakat Melalui Program Desa “Bersemi”

28.05.2016

Jakarta, 28 Mei 2016. Melalui pengelolaan sampah terpadu yang berbasis komunitas yang dilaksanakan di dua desa di Segaramakmur dan Pantaimakmur, Marunda, PT Shell Indonesia berupaya membangun kapasitas masyarakat untuk menjadi lebih kreatif memperbaiki penghidupan mereka dan melestarikan lingkungan melalui kegiatan Desa BERSEMI (Bersih, Sehat, Mandiri).

Shell Luncurkan Pelumas Turbin Shell Turbo S4 Gx Dengan Teknologi Gas-To-Liquid

12.05.2016

Yogyakarta, 12 Mei 2016. Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka dunia senantiasa menghadirkan beragam produk pelumas yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya, termasuk para pelaku bisnis di industri energi di Indonesia.

Shell luncurkan rangkaian pelumas untuk motor skutik

11.05.2016

Shell Lubricants Indonesia hadirkan rangkaian pelumas khusus untuk motor skuter matik (skutik) yang terdiri dari AX7 Scooter, AX5 Scooter dan Scooter Gear Oil. Rangkaian produk pelumas baru Shell Advance ini dirancang untuk membantu membersihkan dan melindungi mesin transmisi otomatis motor skutik.

Dapatkan informasi mengenai siapa kami, strategi kami, dan bisnis kami.

Teknologi baru akan menjadi bagian penting dari cara kami mendorong pengembangan inovasi serta menggunakan teknologi dalam beberapa tahun ke depan.

Ruang Media

Di Bagian Ini

Statements issued by Shell to clarify various false statements or scams, that may be misguiding or misleading our customers and the general public.