Jump menu

Main content |  back to top

Shell telah mendapatkan informasi bahwa sebagian anggota masyarakat menerima SMS yang menyatakan bahwa mereka telah memenangkan hadiah, biasanya berupa uang tunai, dari Shell Indonesia. 

Bersama ini kami tegaskan bahwa Shell Indonesia tidak menggunakan SMS untuk menghubungi pemenang sayembara atau program promosi yang kami jalankan. Kami menghimbau masyarakat untuk tidak menanggapi SMS ini.  Setiap pemenang sayembara dari program promosi Shell akan diumumkan di media massa dan dapat dilihat di website Shell Indonesia www.shell.co.id. Para pemenang juga akan dihubungi melalui telepon mengenai kemenangan mereka oleh agen penyelenggara resmi  yang ditunjuk oleh Shell. Mereka akan mengkonfirmasi nama pemenang, nomor KTP/identitas dan alamat untuk mengirimkan hadiah. 

Shell tidak akan meminta nomor rekening bank maupun menginstruksikan untuk mentransfer dana ke rekening tertentu sebagai syarat pengiriman hadiah. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut, mohon kunjungi website kami untuk memastikan bahwa Anda adalah salah seorang pemenang.