Jump menu

Main content |  back to top

News and Media Releases

Shell Indonesia hadirkan program Shell ClubSmart eksklusif untuk pengendara motor

Konsumen Shell yang mengendarai sepeda motor kini berhak mendapatkan Asuransi Kecelakaan, Diskon Pembelian Bahan Bakar, dan Berbagai Manfaat Lainnya

 

Shell Indonesia secara resmi memperkenalkan program keanggotaan Shell ClubSmart yang pertama di Indonesia, eksklusif untuk pengendara sepeda motor. Kartu keanggotaan Shell ClubSmart ini merupakan bagian dari program loyalitas konsumen yang dilaksanakan secara global. Melalui kepemilikan kartu Shell ClubSmart, konsumen Shell yang mengendarai sepeda motor akan mendapatkan poin dari setiap pembelanjaan bahan bakar. Poin tersebut dapat ditukarkan  dengan diskon pembelian bahan bakar, dan berbagai manfaat menarik lainnya. Selain itu dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan setia Shell akan mendapat perlindungan Asuransi Kecelakaan secara cuma-cuma.  Sebagai tahap awal, program ini telah dilakukan di jaringan SPBU Shell di Jabodetabek dan telah dimulai sejak pertengahan bulan Juli 2014.

“Kami sangat senang dengan antusiasme dan respon positif konsumen sejak kami menghadirkan program Shell ClubSmart dengan berbagai macam penawaran menarik ini. Hingga kini, sekitar 60,000 pengendara sepeda motor telah mendaftarkan diri dan secara resmi menjadi anggota program loyalitas konsumen Shell Indonesia ini” ujar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

“Melihat banyaknya jumlah pengendara sepeda motor dan jumlah konsumen Shell yang 60% diantaranya adalah pengendara kendaraan roda dua, kartu keanggotaan Shell ClubSmart ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengendara sepeda motor dan sebagai wujud kepedulian Shell Indonesia terhadap mereka.” tambah Sammy.

Kartu keanggotaan Shell ClubSmart dapat diperoleh dengan mengisi formulir pendaftaran dan berbelanja bahan bakar minimal dua liter di SPBU Shell yang berpartisipasi. Bonus 30 poin secara otomatis akan diberikan di awal, saat data telah tercatat di sistem data pelanggan Shell Indonesia. Selanjutnya, poin akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian bahan bakar. Untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar Shell Super, anggota Shell ClubSmart akan mendapatkan satu poin, dan untuk setiap pembelian dua liter bahan bakar Shell V Power, anggota Shell ClubSmart akan mendapatkan dua poin.

Anggota Shell ClubSmart berhak menukarkan poin yang terkumpul berupa potongan harga pembelian bahan bakar sebesar Rp. 5.000,- untuk 90 poin dan Rp. 10.000,- untuk 150 poin.  Potongan harga hingga 15% bisa didapatkan di outlet-outlet yang berpartisipasi yaitu Pane Del Giorno untuk pembelian roti dan kue serta Nawilis Motor Service untuk perawatan motor dan pembelian produk pelumas.

Anggota Shell ClubSmart juga berhak mendapatkan asuransi kecelakaan dari Adira dengan melakukan 3 kali pembelian bahan bakar di SPBU Shell yang berpartisipasi dengan minimum pembelian 2 liter selama 30 hari. Periode asuransi berlaku 1 tahun dihitung sejak syarat tersebut telah terpenuhi. Pengajuan klaim asuransi dapat dilakukan dengan melengkapi dokumen yang diperlukan dan kartu keanggotaan ClubSmart wajib tercatat aktif. Tercatat aktif berarti telah melakukan setidaknya 1 kali pembelian bahan bakar selama 30 hari di SPBU Shell yang berpartisipasi dan pembelian tersebut telah tercatat di kartu keanggotaan Shell ClubSmart. Pengajuan klaim juga wajib dilakukan paling lambat 30 hari kalender sejak tanggal terjadinya kecelakaan. Untuk pelaporan klaim asuransi, anggota Shell ClubSmart dapat menghubungi Adira Care di nomor 500-456.

Manfaat lainnya secara berkala akan terus diberikan dan diinformasikan kepada para anggota Shell ClubSmart. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shell ClubSmart, pelanggan dapat menghubungi layanan konsumen di 0804-1801-050 atau kunjungi www.shellsmartID.com.

-selesai-

Tentang Shell Retail Fuels

Setiap hari, jutaan pengendara membeli produk Shell di sekitar 43.000 SPBU di lebih dari 80 negara termasuk Indonesia. Mulai dari laboratorium, arena pacu, hingga ke jalan raya, tim kami terdiri dari Shell Passionate Experts yang terus bekerja demi menciptakan bahan bakar terbaik di dunia.

Tentang Shell Indonesia

Shell Indonesia dengan 300 karyawannya bergerak di bidang bisnis SPBU, pelumas (otomotif, industri dan transportasi), kelautan, bahan bakar untuk sektor bisnis dan industri juga bitumen. Di sektor hulu, Shell Indonesia merupakan mitra strategis Inpex, yaitu operator Masela PSC yang mencakup lapangan gas Abadi.

Page Tools