Jump menu

Main content |  back to top

News and Media Releases

Shell Indonesia Memperluas Jangkauan Program Shell ClubSmart Untuk Pengendara Mobil

Konsumen Shell yang mengendarai mobil kini berhak mendapatkan Layanan 24 Jam Bantuan Darurat dan Layanan Derek di Jalan Raya, Layanan 24 Jam Darurat Medis Selama Berkendara, Diskon Pembelian Bahan Bakar, Asuransi Kecelakaan Diri, dan berbagai manfaat lainnya

Sukses menghadirkan Shell ClubSmart bagi pengendara sepeda motor, Shell Indonesia memperluas jangkauan program loyalitas ini dengan meluncurkan program bagi pengendara mobil. Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, konsumen Shell akan memiliki sahabat di jalan raya yang dapat diandalkan dalam situasi darurat.

Mulai bulan Desember 2014, konsumen Shell yang mengendarai mobil dapat bergabung dalam program Shell ClubSmart dan berhak menerima berbagai manfaat seperti layanan 24 jam bantuan darurat dan layanan derek di jalan raya, gratis asuransi kecelakaan diri, penukaran poin untuk potongan harga pembelian bahan bakar, dan layanan tambahan 24 jam darurat medis selama berkendara. Untuk bergabung dan menjadi anggota Shell ClubSmart, konsumen Shell yang mengendarai mobil dapat melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell yang berpartisipasi kemudian mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan kartu Shell ClubSmart.

“Jumlah konsumen yang telah menjadi anggota Shell ClubSmart bagi pengendara sepeda motor berhasil mencapai 120.000 dalam kurun waktu empat bulan. Melihat kesuksesan ini, kami memperluas jangkauan program untuk pengendara mobil dengan memberikan berbagai manfaat yang dibutuhkan saat mengemudi di jalan raya” ujar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

“Kami sangat antusias dan optimis dengan program ini. Kini, konsumen Shell yang mengendarai mobil dan bergabung dalam program Shell ClubSmart ini tidak perlu khawatir karena akan memiliki sahabat yang dapat diandalkan dalam situasi darurat dan bahkan mendapatkan manfaat ekstra lainnya. Ini merupakan bentuk terima kasih kami dan wujud komitmen Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan optimal kepada seluruh konsumen di Indonesia,” Sammy de Guzman menambahkan.

Manfaat  bantuan darurat di jalan raya mencakup kehadiran mekanik professional yang akan tiba di lokasi anggota Shell ClubSmart saat konsumen mengalami gangguan ban kempes, mesin panas, gangguan elektrikal, sistem transmisi, mesin, gangguan fungsi rem, gangguan aki, atau kunci tertinggal di dalam kendaraan. Untuk mendapatkan layanan ini, anggota Shell ClubSmart cukup menghubungi nomor layanan darurat di jalan raya atau layanan derek yang tertera pada bagian belakang kartu.

Ketika mengalami masalah darurat medis saat mengemudi, anggota Shell ClubSmart juga dapat menghubungi nomor layanan darurat medis, untuk memperoleh instruksi medis sebagai pertolongan pertama atau apabila dibutuhkan, memperoleh fasilitas evakuasi di jalan raya dengan kendaraan ambulans darat sebagai sarana transporasi untuk pengantaran ke rumah sakit terdekat. Layanan ini adalah pilihan layanan yang bisa didapatkan dengan menukarkan 300 poin.

Untuk potongan harga, anggota Shell ClubSmart dapat menukarkan poin yang telah terkumpul untuk ditukar dengan potongan harga bahan bakar sebesar Rp 10.000, - untuk 150 poin dan berlaku kelipatannya. Anggota Shell ClubSmart juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan bonus 30 poin saat pendaftaran dan tambahan bonus 30 poin ketika nomor telepon dan alamat email anggota Shell ClubSmart yang terdaftar berhasil diverifikasi. Sementara manfaat asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp100 juta apabila meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi seketika atau dalam waktu 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak terjadinya kecelakaan.

Manfaat lainnya akan terus diberikan dan diinformasikan kepada para anggota Shell ClubSmart secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shell ClubSmart, pelanggan dapat menghubungi layanan konsumen di 0804-1801-050.

-SELESAI-

Tentang Shell Retail Fuels

Setiap hari, jutaan pengendara membeli produk Shell di sekitar 43.000 SPBU di lebih dari 80 negara termasuk Indonesia. Mulai dari laboratorium, arena pacu, sampai ke area terbuka, tim kami terdiri dari Shell Passionate Experts yang terus bekerja demi menciptakan bahan bakar terbaik di dunia.

Tentang Shell Indonesia

Shell Indonesia dengan 300 karyawannya bergerak di bidang bisnis SPBU, pelumas (otomotif, industri dan transportasi), kelautan, bahan bakar untuk sektor bisnis dan industri juga bitumen. Di sektor hulu, Shell Indonesia merupakan mitra strategis Inpex, yaitu operator Masela PSC yang mencakup lapangan gas Abadi.

Page Tools