Jump menu

Main content |  back to top

News and Media Releases

Koleksi Shell V-Power LEGO® Terbaru dan Eksklusif Hadir di SPBU Shell

Dapatkan koleksi eksklusif LEGO® model Ferrari terbaru dan perangkatnya untuk setiap pembelian 25 liter bahan bakar Shell V-Power atau Diesel di SPBU Shell.

Shell meluncurkan koleksi Shell V-Power LEGO® terbaru yang merupakan rangkaian model Ferrari dengan elemen rancang bangun eksklusif yang terbuat dari kepingan LEGO®. Diciptakan sebagai perwujudan dari semangat inovasi teknologi dan kinerja yang lebih baik, yang merupakan peran sentral dari bahan bakar Shell V-Power, koleksi Shell V-Power LEGO® Ferrari ini akan tersedia mulai 28 Februari 2015 di seluruh SPBU Shell.

Melalui kolaborasi dengan Ferrari dan LEGO® Group, koleksi Shell V-Power LEGO® kini memperkenalkan tujuh model baru yang akan menarik minat para pelanggan untuk mengisi bahan bakar di SPBU Shell. Koleksi tersebut terdiri dari empat mobil yang menjadi ikon Ferrari, miniatur Garis Finis (Finish Line) dan Podium dengan Scuderia Ferrari Engineer LEGO® Minifigure, SPBU Shell yang dibuat mirip dengan lintasan Fiorano, lintasan balap pribadi Scuderia Ferrari di Maranello dan sebuah Shell Scientist LEGO® Minifigure.

Koleksi Shell V-Power LEGO® hadir menyusul kesuksesan koleksi edisi pertama yang diluncurkan di Indonesia pada 2013 lalu. Kami berharap, dengan peluncuran koleksi terbaru ini, kami dapat terus mengakomodasi imajinasi para pelanggan kami dan penggemar olahraga balap mobil baik tua maupun muda untuk menciptakan dunia balap mereka sendiri,” kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia.

Dengan pembelian Shell V-Power/Diesel minimum 25 liter, pelanggan dapat membeli satu dari enam model LEGO® seharga Rp60.000 dengan model-model terbaru yang akan diluncurkan setiap tujuh hari. Para pelanggan juga mendapatkan kesempatan khusus untuk membeli Shell Tanker edisi terbatas seharga Rp70.000.

new lego collection

Koleksi Shell V-Power LEGO®

Koleksi eksklusif Shell V-Power LEGO® merupakan perwujudan dari semangat bersama untuk menghasilkan kinerja prima melalui Kerja Sama Teknis antara Shell dan Ferrari yang telah berlangsung selama 60 tahun. Shell telah bekerja sama dengan Ferrari dan LEGO® Group selama lebih dari setengah tahun untuk menciptakan mobil-mobil dan perangkat mainan terbaru. Model-model mobil dalam koleksi terbaru ini menampilkan mobil mainan tarik-mundur terkecil yang pernah diproduksi oleh LEGO® Group, yang dibuat khusus untuk Shell dan mampu menggerakkan setiap kendaraan lebih dari dua meter dalam satu tarikan.

Model-model terbaru akan diluncurkan setiap tujuh hari dan akan dimulai pada 28 Februari 2015, dengan aktivitas dan kesempatan menarik di SPBU-SPBU Shell. Pengguna mobil, penggemar balap dan penggemar mainan dapat menantikan peluncuran Shell Tanker edisi terbatas di minggu ke-7.

Para pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan: (1) Mengunggah foto Anda dengan mencantumkan “Shell V-Power LEGO® Collection berkeliling ke … (tempat favorit di kota kamu, misalnya: Monas)” atau (2) Membuat video pendek yang berisi aktivitas merakit model Shell V-Power LEGO® dengan waktu tercepat dan mampu mengalahkan total waktu yang dihabiskan selebriti untuk menyusun model tersebut. Pelanggan dapat mengunggah foto atau video mereka melalui Twitter, Instagram, YouTube atau Path dengan mencantumkan hashtag #ReadySetBuild dan #ShellID.

Tunjukkan kepada kami ke mana saja koleksi Shell V-Power LEGO® Anda dibawa berkendara di Indonesia.

Page Tools