Jump menu

Main content |  back to top

News and Media Releases

Teknologi Mutakhir Bahan Bakar Untuk Performa Mesin yang Lebih Baik

Melalui workshop yang diselenggarakan di Jakarta hari ini, Shell memberikan paparan mengenai bagaimana bahan bakar Shell V-Power dirancang dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan performa mesin.

Jakarta, 14 April 2016 - Shell V-Power mampu meningkatkan tenaga mesin dengan secara aktif melindungi mesin kendaraan. Hal ini membantu mesin Anda bekerja sesuai potensinya, apapun jenis kendaraan Anda.1

Shell V-Power memiliki Double Action Formula yang unik yang dirancang untuk membersihkan mesin secara aktif dari sisa endapan yang dapat mengurangi tenaga kendaraan, serta membantu melindungi bagian mesin yang vital. Diformulasikan dengan Friction Modification Technology (FMT), Shell V-Power juga dapat memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder, dan disaat bersamaan membantu mengurangi gesekan sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada laju kendaraan.

Mae Ascan, ilmuwan bahan bakar di Shell Projects and Technology, mengatakan: “Di Shell, kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk menciptakan bahan bakar yang lebih baik untuk para pelanggan dan kendaraan mereka. Kami merekomendasikan penggunaan Shell V-Power secara teratur agar pelanggan mendapatkan manfaat maksimal dari keunggulan performa yang ditawarkan.”

Shell memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun dalam inovasi pengembangan bahan bakar dengan didukung oleh sekitar 170 ilmuwan dan spesialis bahan bakar di seluruh dunia. Para ilmuwan dan spesialis tersebut bekerja dalam menciptakan inovasi bahan bakar, pengembangan dan implementasi produk guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan kendaraan mereka yang selalu berkembang.

Kini, bahan bakar Shell V-Power yang dikembangkan atas kerja sama lebih dari 60 tahun dengan Scuderia Ferrari dapat dinikmati oleh pelanggan di 69 negara di seluruh dunia.

1Efek dan manfaat yang dirasakan mungkin bervariasi tergantung pada kondisi kendaraan, usia kendaraan, kondisi saat mengemudi dan cara mengemudi. Manfaat ini berhubungan dengan elemen bahan pembersih yang dirancang untuk membantu membersihkan endapan yang sudah ada pada mesin anda

Tentang Bahan Bakar Ritel Shell

Setiap hari, jutaan pengemudi memilih Shell di sekitar 43.000 SPBU Shell di lebih dari 80 negara. Dari laboratorium bahan bakar ke arena balapan dan sampai ke area SPBU, kami memiliki tim ahli yang berdedikasi untuk terus bekerja menciptakan bahan bakar termutakhir di dunia.

Page Tools