Jump menu

Main content |  back to top

Bahan Bakar Nabati

Mengkonversikan tebu secara langsung menjadi BBM untuk transportasi.

Mengkonversikan tebu secara langsung menjadi BBM untuk transportasi.

Bahan Bakar Nabati (biofuel) diproduksi dari sumber hayati, seperti tanaman, dan dapat digunakan untuk bahan bakar transportasi. Kami telah menjadi distributor bahan bakar nabati terbesar di dunia. Saat ini, kami sedang membangun kapasitas kami dalam pengembangan bahan bakar nabati terkini dan bekerja untuk membuatnya lebih berkelanjutan.

Kinerja CO2 bahan bakar nabati saat ini tergantung pada cara produksinya. Ethanol yang dibuat dari tebu Brasil, misalnya, memproduksi emisi CO2 sekitar 70% lebih rendah, mulai dari produksi hingga penggunaan, dibandingkan bensin.

Bahan bakar nabati yang paling populer di dunia, ethanol, umumnya dibuat dari tanaman yang menghasilkan kanji atau gula.

Hidrogen

Hidrogen akan memainkan peranan penting di bidang transportasi dalam beberapa dekade ke depan. Hidrogen adalah pembawa energi sehingga emisi CO2 tergantung pada cara produksinya. Sebagian besar hidrogen saat ini dibuat dari sumber yang tidak terbarukan seperti gas dan batubara. Namun di masa depan, akan lebih banyak hidrogen yang dihasilkan dari energi terbarukan atau elektrolisis. Kami terlibat dalam riset dan telah berinvestasi dalam sejumlah lokasi pengisian hidrogen di seluruh dunia.

Page Tools