Jump menu

Main content |  back to top

Komunitas di sekitar kami

Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan komunitas dimana kami beroperasi. Hal ini berarti bahwa kami tidak sekedar menjalankan operasi kami dengan bersih dan aman namun juga bekerja sama dengan masyarakat di sekitar kami untuk menangani masalah mereka dan membantu mereka meraih manfaat dari aktivitas kami.

Temukan lebih lanjut mengenai program Global kami yang meliputi pemanfaatan sumber daya lokal dan pemberdayaan masyarakat setempat serta dukungan terhadap program-program investasi sosial.

Investasi Sosial di Indonesia

PT Shell Indonesia mengakui bahwa mengaitkan bisnis dengan komunitas adalah bagian integral dari pembangunan yang berkelanjutan.

Shell Eco-marathon (SEM)

Peserta Shell Eco-marathon 2011 dari Indonesia

Institut Teknologi Sepuluh November - Sapu Angin 3

Shell Eco-marathon (SEM) merupakan ajang kompetisi untuk mahasiswa dimana mereka ditantang untuk membuat kendaraan yang dapat menempuh jarak terjauh dengan menggunakan jumlah bahan bakar seminimal mungkin. SEM dimulai di Eropa sejak tahun 1985 dan di Amerika Serikat sejak tahun 2007.

Sementaradi Asia, acara ini pertama kali diadakan tahun 2010 di Sirkuit Internasional Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Cara kami berbisnis

Prinsip-prinsip Umum Bisnis Shell meliputi dukungan kami terhadap HAM yang fundamental sejalan dengan peran bisnis yang sah. Kami ingin bekerja dengan integritas, bahkan ketika pencarian minyak dan gas membawa kami ke lokasi-lokasi yang menantang dan ke negara yang memiliki sensitifitas secara politik. Kami membayar pajak dan royalti kepada pemerintah negara tempat kami beroperasi, dan terkadang ini menjadi sumber pendapatan utama mereka.

Hak asasi manusia

Prinsip Bisnis Kami meliputi tujuan kami untuk menghormati hak asasi manusia karyawan kami dan mendukung hak asasi manusia fundamental yang sejalan dengan peran bisnis yang sah. Kami juga bekerja sama dengan pihak lain untuk mendukung upaya internasional dalam memperbaiki pemahaman hubungan antara bisnis dan hak asasi manusia.

HIV dan AIDS

Program HIV/AIDS di seluruh perusahaan kami menyatakan bahwa kami tidak melakukan diskriminasi terhadap penderita HIV/AIDS. Kami juga membantu memberikan perawatan kepada karyawan yang menderita HIV/AIDS. Dalam kemitraan dengan perusahaan dan organisasi lain, kami berupaya meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk memperlambat penyebaran HIV/AIDS di komunitas tempat kami beroperasi.

Page Tools