Jump menu

Main content |  back to top

Kami ingin berbagi manfaat dan membatasi dampak operasi kami dengan memilih investasi proyek kami secara cermat, memperbaiki cara kami menjalankan operasi kami, dan membuat produk-produk yang lebih baik.

Sustainable development in Shell diagram

Untuk mengelola dampak operasi dan proyek kami serta masyarakat, kami memiliki sekumpulan standar dan persyaratan yang mencakup kesehatan, keselamatan, keamanan, lingkungan (HSSE) dan kinerja sosial (SP).

Prinsip-prinsip Umum Bisnis Shell memberikan panduan tingkat tinggi dan Komitmen serta Kebijakan kami tentang HSSE & SP mencerminkan tujuan tentang bagaimana kami beroperasi dan melibatkan komunitas yang dekat dengan operasi kami. Semua perusahaan, kontraktor, dan usaha patungan di bawah kontrol operasi Shell harus mengelola HSSE dan SP sejalan dengan Komitmen dan Kebijakan tersebut, dan menerapkan standar dan persyaratan wajib kami.

Kami mempertimbangkan faktor lingkungan dan sosial dalam keputusan investasi maupun ketika merencanakan proyek besar baru termasuk memperkirakan biaya emisi CO2 di masa depan sebagai contohnya.

Sebelum memulai pekerjaan substansial apa pun pada proyek besar atau fasilitas yang ada, kami melaksanakan penilaian dampak lingkungan, kesehatan, sosial dan menjalankan kajian selanjutnya.

Kami memiliki Komite Tanggung Jawab Korporat dan Sosial, yang terbentuk dari empat Direktur Non-eksekutif, untuk menilai kebijakan dan kinerja kami. Chief Executive Officer Royal Dutch Shell plc dan Komite Eksekutif bertanggung jawab atas pembangunan yang berkelanjutan. CEO memimpin HSSE dan Eksekutif Kinerja Sosial, yang mengkaji bagaimana kami mengelola kinerja keberlanjutan kami.

Page Tools