Shell Graduate Programme

Sebagai Ahli Geosains Produksi, Anda akan bergabung dalam Shell Graduate Programme untuk Geosains yang merupakan program pembelajaran teknis gabungan selama tiga tahun. Program ini merupakan gabungan antara pengembangan sambil bekerja, pelatihan terstruktur, dan tugas lapangan, yang dirancang untuk memperkenalkan Anda dengan beragam operasi Shell, membangun jaringan Anda, dan memberikan fondasi yang luas untuk karier Anda di masa depan.

Anda akan berkesempatan untuk menerapkan keahlian dan ditugaskan untuk bekerja sebagai bagian dari tim untuk proyek teknis yang ada saat ini. Selama mengikuti Shell Graduate Programme, Anda berkesempatan untuk berpindah-pindah posisi, sekaligus bekerja sama dengan para ahli teknik senior.

Geosains Produksi

Bergabunglah dengan Shell sebagai Ahli Geosains Produksi dan Anda akan bekerja sebagian besar di lingkup lapangan, memberikan deskripsi dan pemodelan sub-permukaan statis, mengusulkan konsep pengembangan dan sumur produksi.

Tugas dan tanggung jawab

Karier Geosains Produksi memberikan peran dan tanggung jawab kepada Anda yang meliputi:

  • Ahli Geologi Produksi
  • Ahli Seismologi Produksi
  • Ahli Geologi Operasi
  • Ahli Geologi Pertambangan

Anda akan menerapkan teknologi paling mutakhir dan bekerja dalam tim terpadu dengan rekan kerja dari disiplin Geosains lainnya (Geosains Eksplorasi, Geofisika, dan Spesialis Geosains), Teknik Sumur, dan Teknik Perminyakan.

Pelatihan dan peluang pengembangan

Di Shell, kami meyakini kerja sama tim dan menerapkan budaya pengembangan berkelanjutan. Anda dapat memperoleh pelatihan formal terkemuka di industri, pelatihan di tempat kerja, pendampingan, dan pemeriksaan kemajuan rutin. Selama mengikuti Shell Graduate Programme Anda akan memperoleh banyak peluang untuk bertemu dengan rekan kerja dan sesama sarjana serta berbagi pengetahuan. Setelah menyelesaikan Shell Graduate Programme, kami mengharapkan Anda telah memiliki pemahaman terperinci mengenai Geosains Eksplorasi, Geofisika, Geosains Produksi, Spesialis Geosains, dan bisnis Shell secara keseluruhan.