Ambisi Sasaran Nol kami

Ambisi Sasaran Nol kami adalah mewujudkan nol bahaya dan nol kebocoran di seluruh operasi kami. Setiap orang yang bekerja untuk Shell berupaya maksimal untuk mencapai sasaran ini setiap hari.

Untuk mencapai Sasaran Nol, kami fokus pada ketiga area bahaya keselamatan yang memiliki risiko tertinggi untuk jenis aktivitas kami, yaitu keselamatan diri, keselamatan proses, dan keselamatan transportasi.

Kami ingin membantu meningkatkan kinerja keselamatan di seluruh industri energi dan bekerja melalui kemitraan dengan asosiasi perdagangan industri dan badan profesional untuk menginformasikan pengalaman keselamatan, standar, dan pengetahuan kami kepada operator dan kontraktor lainnya.

Pelajari lebih lanjut tentang ambisi Sasaran Nol kami

Pelatihan keselamatan staf

Keselamatan diri

Keselamatan adalah prioritas utama kami. Setiap orang yang bekerja untuk kami, atau bersama kami, memiliki peran penting agar Shell menjadi tempat kerja yang lebih aman. Kami berharap mereka mematuhi tata tertib dan peraturan keselamatan yang sesuai dengan pekerjaan mereka, turun tangan untuk mencegah kondisi yang tidak aman, dan menghormati rekan sejawat serta masyarakat tempat kami bekerja.

lebih lanjut tentang keselamatan diri di ShellCari tahu

Keselamatan proses

Keselamatan proses dimulai di awal tahap desain pembangunan fasilitas dan berlanjut selama masa penggunaannya, memastikan fasilitas beroperasi dengan aman, dipelihara dengan baik, dan diperiksa secara rutin untuk mengidentifikasi serta mengatasi potensi bahaya keselamatan proses.

Baca lebih lanjut tentang keselamatan proses di Shell

Seorang wanita mengenakan alat keselamatan tengah mengemudikan kendaraan

Keselamatan transportasi

Transportasi di jalan raya merupakan bagian penting dari begitu banyak aktivitas bisnis kami. Secara keseluruhan karyawan dan kontraktor Shell mengemudi hampir 1 miliar kilometer setiap tahun di lebih dari 70 negara – hal ini setara dengan 70 kali putaran bumi setiap hari! Falsafah keselamatan jalan raya kami difokuskan pada bidang-bidang risiko, seperti kemampuan pengemudi, kondisi kendaraan, kondisi jalan, dan lingkungan setempat. Kami juga berupaya terlebih dahulu mengurangi kebutuhan untuk menggunakan transportasi jalan raya: perjalanan yang paling aman adalah perjalanan yang tidak dilakukan.

Pelajari lebih lanjut tentang keselamatan transportasi di Shell

Temukan lebih jauh tentang program keselamatan jalan raya kami di masyarakat tempat kami beroperasi

Kesehatan dan kesejahteraan karyawan

Kami meyakini bahwa kondisi kerja dan kehidupan yang baik membantu mewujudkan lingkungan kerja yang lebih aman dan produktif.

Cari tahu lebih jauh tentang upaya kami dalam menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan serta kontraktor kami

Penatalayanan produk

Kami memproduksi minyak mentah dan gas alam kemudian memurnikannya menjadi bahan bakar, pelumas, dan bahan kimia yang digunakan untuk membuat banyak barang kebutuhan sehari-hari. Kami berupaya untuk memastikan bahwa produk kami aman, mulai dari produksi hingga pembuangan. Kami menyebutnya penatalayanan produk.

Untuk memahami dan mengelola potensi risiko kesehatan, keselamatan, dan lingkungan yang ditimbulkan oleh produk kami, kami mengevaluasinya dengan cermat. Kami bekerja sama dengan pelanggan dan pemasok, memantau setiap perubahan dalam sains di balik produk kami, dan mendukung penelitian jika hal itu dapat membantu mengurangi risiko lebih lanjut.

Pelajari lebih lanjut tentang penatalayanan produk di Shell, dan temukan lembar data keselamatan serta ikhtisar penatalayanan produk

Lebih lanjut dalam keberlanjutan

Makna keberlanjutan di Shell

Bagi Shell, keberlanjutan berarti menyediakan energi yang penting bagi penduduk yang jumlahnya terus bertambah, dengan tetap menghormati manusia, keselamatan, dan lingkungan mereka.

Transparansi

Menjalankan bisnis secara terbuka dan transparan adalah komitmen yang selalu kami pertahankan, dan kami menggalakkan transparansi bila memungkinkan di seluruh industri kami.