Perawatan Diri

Wadah berisi krim wajah putih di atas meja yang dikitari bunga

Konsumen di pasar kosmetik dan perlengkapan mandi di seluruh dunia telah menjadi pembeli yang semakin berkelas dan mengharapkan produk dengan kualitas yang lebih tinggi. Agar sukses, produsen kosmetik harus memenuhi tuntutan ini dan menawarkan pembeda yang jelas dari pesaing mereka.

Selain itu, terdapat tren yang jelas di mana konsumen mencari produk yang lebih murni dan yang berbahan dasar alami atau terinspirasi oleh alam. Minyak putih adalah bahan yang umum digunakan dalam sebagian besar produk perawatan diri dan banyak formulasi kosmetik, mulai dari vaseline hingga produk perawatan kulit dan rambut.

Minyak putih pengobatan generasi selanjutnya dari Shell, Shell Ondina X, tidak lagi berbahan dasar minyak mineral konvensional yang berasal dari minyak mentah, melainkan memanfaatkan teknologi GTL. Minyak Shell Ondina X dapat membantu Anda memperoleh keunggulan kompetitif.

Cari tahu lebih banyak tentang Shell Ondina X dalam formulasi perawatan diri dan kosmetik

Industri Polimer

Interior Chevrolet SSR, yang menunjukkan dasbor, sat dan roda kemudi

Shell memahami bisnis Anda dan tantangan yang Anda hadapi. Produk Anda harus sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam berbagai macam industri, termasuk otomotif, barang konsumen, sektor industri dan medis. Tuntutan mereka menjadi semakin rumit sementara peraturan pun menjadi semakin ketat.

Pelumas proses memiliki peran yang sangat penting dalam formulasi senyawa polimer dan campuran karet. Kandungan pelumas proses dalam senyawa polimer, seperti TPE, umumnya 20–50% dan dalam campuran karet, seperti EPDM, hingga 100 bagian per ratus. Pelumas proses berfungsi sebagai minyak ekstender, jadi memiliki performa yang baik dan kompatibilitas dengan polimer amat penting sebab ini mempengaruhi kelembutan, elastisitas dan stabilitas warna karet.

Pelumas Shell Risella X dapat membantu Anda menyingkapkan keunggulan kompetitif karena menawarkan performa unggul dan  kemurnian eXtra.

Cari tahu lebih banyak tentang Pelumas Proses Shell dalam industri polimer

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Bahan Anti Busa

Tiga pipet meneteskan cairan ke dalam beberapa tabung uji kecil

Di Shell, kami memahami betapa pentingnya peran pelumas proses dalam operasi dan produk Anda. Kami tahu bahwa Anda perlu formulasi bahan anti busa untuk pelanggan yang menawarkan performa unggul dalam meminimalkan pembentukan busa, secara cepat melepaskan udara yang terbawa, dan memiliki volatilitas rendah untuk meminimalkan potensi emisi senyawa organik volatil (VOC).

Dalam formulasi bahan anti busa berbahan dasar minyak, kandungan minyak dalam formulasinya bisa hingga 90%. Minyak berfungsi sebagai cairan pembawa, untuk mengolesi permukaan sistem akueus guna menetralisir molekul surfaktan dan untuk mengangkut bahan hidrofobik dari bahan anti busa ke lapisan ganda molekul surfaktan yang menstabilkan gelembung busa guna menghancurkannya.

Shell Risella X dapat membantu Anda menyingkapkan keunggulan kompetitif karena menawarkan performa unggul dan kemurnian eXtra.

Cari tahu lebih banyak tentang minyak Shell Risella X dalam formulasi bahan anti busa berbahan dasar minyak

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Tekstil

Beberapa gelondong benang katun berbagai warna

Formulasi bahan bantu tekstil sangat penting dalam proses produksi benang, kain non-tenunan dan semua produk berharga yang terbuat dari serat. Formulasi ini mencegah keausan dan putusnya serat, menghindari muatan elektrostatis pada serat dan mengurangi terbentuknya debu pada serat dan titik penggulung. Formulasi ini dapat digunakan baik sebagai emulsi dengan air seperti spin finish atau murni seperti minyak coning.

Di Shell, melalui kerja sama yang erat dengan produsen bahan bantu tekstil terkemuka dunia, kami memahami tantangan Anda. Kami menyadari bahwa untuk sukses dalam pasar global yang kompetitif, memaksimalkan produktivitas dan efisiensi proses sangat penting, demikian juga meminimalkan emisi dan menghindari efek penuaan dan perubahan warna pada serat. Shell Risella X adalah jajaran pelumas proses generasi selanjutnya yang berbasis teknologi gas ke cair (GTL)  . Pelumas proses ini dikembangkan untuk menyingkapkan keunggulan kompetitif karena menawarkan performa unggul dan kemurnian eXtra.

Cari tahu lebih banyak tentang pelumas Shell Risella X dalam formulasi bahan bantu tekstil  

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Pengisi Kabel

Dua ujung konektor dari tautan kabel optik tergeletak di atas kabel kuning

Pelumas Proses Shell dan Kraton telah memadukan keahlian mereka dengan bekerja sama mengembangkan gel kabel optik generasi baru yang menawarkan kualitas produk dan efisiensi proses yang lebih baik bagi produsen kabel dan gel.

Produsen kabel optik menggunakan gel berbahan dasar minyak untuk membanjiri tube kaku berisi serat optik. Tube ini dipak bersama, dibanjiri dengan gel lagi dan diselubungi dengan pelapis luar untuk membentuk kabel optik. Gel perlu menunjukkan perilaku tiksotropik: mengalir dengan mudah saat digeser namun mengental setelah sampai di tempatnya untuk melindungi serat. Gel juga harus bebas dari ketakmurnian yang dapat mengurangi performa kabel optik dan terus berperforma dengan tetap stabil dan menghindari kebocoran minyak.

"Perpaduan polimer kami dengan pelumas Shell Risella X menawarkan peningkatan menarik dalam efisiensi proses dan kualitas produk dengan potensi untuk memberikan keunggulan kompetitif baru bagi produsen kabel dan gel." kata Sandrine Duc, Manajer Pengembangan Penjualan – Produk Performa, Kraton Performance Polymers Inc.

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Ban

Sorotan dekat alur telapak pada ban mobil

Setelah bertahun-tahun bekerja erat dengan produsen ban dan karet terkemuka dunia, Shell memahami tantangan yang Anda hadapi. Mempertahankan daya saing Anda di pasar global memerlukan peningkatan performa produk yang berkelanjutan, dan lagi selalu ada kebutuhan untuk menyesuaikan diri dengan peraturan baru dan yang baru mau diterapkan.

Shell Flavex 595 adalah pelumas proses tak berlabel yang digunakan sebagai minyak ekstender dalam produksi ban. Pelumas ini dibuat menggunakan teknologi ekstrak aromatik residual (RAE) untuk menghasilkan ban berperforma tinggi untuk musim panas dan segala musim. Pelumas ini menawarkan alternatif untuk produk ekstrak aromatik distilat (DAE) tradisional dan sepenuhnya mematuhi Petunjuk EU 2005/69/EC , Peraturan REACH 1907/2006, Annex XVII (Item 50).

Shell Flavex 595 menawarkan peluang baru yang menarik, menyingkapkan keunggulan kompetitif untuk produsen karet stirena butadiena dan ban. Pelumas ini juga dapat memberikan keunggulan nyata bagi produk Anda.

Pelumas proses Shell dapat membantu produsen ban untuk meningkatkan performa produk mereka dan memenuhi peraturan lingkungan hidup.

Berbagai produsen dalam industri karet telah memperoleh nilai tambah dari penggunaan Shell Flavex 595, sebab pelumas ini menunjukkan beberapa keunggulan dalam aplikasi yang membutuhkan polaritas tinggi.

Cari tahu lebih banyak tentang Pelumas Proses Shell dalam industri pembuatan ban

Lain-lain

Ilmuwan Shell memakai kacamata pelindung meneteskan cairan dari pipet ke dalam gelas kimia

Pelumas proses digunakan dalam berbagai macam produk jadi dalam industri pabrik dan kimia.

Shell, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, menyadari betapa pentingnya peran pelumas proses bagi operasi dan produk Anda. Kami juga paham bahwa kualitas pelumas proses ini sangat penting, dan menggunakan pelumas proses dengan kualitas yang konsisten bisa ikut menentukan kesuksesan usaha Anda.

Pelanggan dalam berbagai industri telah memperoleh nilai tambah dari penggunaan Pelumas Proses Shell. Ini termasuk produsen minyak semprot pelindung tanaman, bahan anti busa, bahan peledak, pupuk, perekat leleh-panas, gel pengisi kabel optik, vaseline, bahan bantu industri kulit dan tekstil serta elastomer termoplastik.

Apabila Anda tertarik untuk menyingkapkan keunggulan performa berharga, bicarakanlah dengan kami tentang manfaat yang dapat diberikan Pelumas Proses Shell untuk bisnis Anda: pakar pelumas proses kami yang berpengalaman dapat bekerja sama dengan Anda untuk menganalisa kebutuhan Anda dan mengusulkan solusi.

Hasilnya? Teknologi yang memberikan nilai tambah bagi operasi Anda.

Selengkapnya tentang pelanggan bisnis

Pelumas proses

Shell adalah salah satu produsen pelumas proses terkemuka dan telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bisnis pelumas proses. Kami menyadari pentingnya peranan pelumas proses bagi produk dan operasi Anda.

Kisah sukses

Minyak Putih dari gas alam? Lihat bagaimana yang lain bisa sukses!