Temukan cara mengoptimalkan pengujian mesin tanpa pembongkaran, sehingga menghemat waktu dan uang

Shell LubeVideoCheck adalah alat serat optik canggih yang memungkinkan kita memeriksa komponen mesin bagian dalam penting termasuk area yang tidak bisa diakses seperti kepala silinder, katup, dinding silinder dan piston tanpa membongkar mesinnya. Anda hanya perlu membuka injektor, busi pijar atau pencetus untuk mendapatkan akses.

Ini adalah cara pemeriksaan semua komponen mesin dan peralatan yang hemat biaya, efisien dan tidak menganggu, dengan demikian meminimalkan waktu dan biaya yang berkaitan dengan pembongkaran mesin dan waktu henti. Cara ini memungkinkan Anda menilai kondisi mesin dan menemukan potensi kegagalan sebelum terjadi kerusakan mekanis yang menelan biaya tinggi.

Laporan Shell LubeVideoCheck disesuaikan dengan kebutuhan dan dipersiapkan sesuai dengan spesifikasi Anda. Laporan meliputi laporan kondisi, yang menyoroti masalah, penyebab dan tindakan yang diperlukan.

Cari tahu lebih banyak tentang LubeVideoCheck

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan LubeVideoCheck, silakan gunakan halaman kontak kami untuk berbicara dengan perwakilan Shell 

Unduh brosur Shell LubeVideoCoach

Selengkapnya tentang layanan untuk pelanggan

Shell LubeAdvisor

Para pakar kami dapat memberi Anda saran pelumas mana yang hendaknya Anda gunakan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya operasional.

Shell LubeAnalyst

Sistem peringatan awal ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasikan potensi kegagalan pelumas atau peralatan sebelum menjadi kritis.

Anda mungkin juga tertarik dengan

Jajaran Produk Pelumas

Temukan bagaimana menggunakan pelumas yang tepat bisa memberi Anda penghematan yang berarti dengan membantu memaksimalkan efisiensi peralatan, memperpanjang masa pakai kendaraan dan mengurangi waktu henti.

Lembar data

Temukan informasi keamanan dan teknis utama mengenai produk kami.