Apa itu teknologi Dynaflex atau formulasi Dynaflex?

  • Teknologi DYNAFLEX atau formulasi DYNAFLEX adalah sebutan kami untuk generasi terbaru formulasi bahan bakar kami yang telah disempurnakan.   
  • Semua produk  generasi terbaru kami diformulasikan dengan teknologi DYNAFLEX baru ini.
  • Mesin modern menjadi semakin efisien. Akibatnya, bahan bakar akan terpapar kondisi yang lebih tidak bersahabat (seperti suhu dan tekanan yang lebih tinggi) yang dapat membuat kotoran menumpuk pada komponen utama sistem bahan bakar seperti katup masuk dan injektor bahan bakar.
  • Semua formulasi DYNAFLEX merupakan campuran lengkap yang dirancang khusus untuk membantu menjaga efisiensi mesin seperti yang dirancang oleh pembuat mesin. Teknologi DYNAFLEX bekerja dilengkapi dengan bahan pembersih yang kuat untuk membantu menjaga kebersihan komponen utama sistem bahan bakar dan melindunginya dari endapan yang menghambat performa.
  • Shell V-Power kami juga dirancang untuk membantu membersihkan endapan pada sistem bahan bakar yang sudah ada.
  • Bahan Bakar Shell yang memakai teknologi DYNAFLEX juga mengandung pengubah gesekan baru yang membantu piston yang ada di tengah- mesin bekerja dan membantu bergerak bebas sehingga mengurangi energi yang terbuang sebagai panas.

Bagaimana teknologi Dynaflex bekerja pada mesin?

Tantangan Kami –  Endapan pada sistem bahan bakar

Tim ilmuwan Shell telah menciptakan formulasi DYNAFLEX yang dibuat khusus untuk mesin yang menggunakan bensin. Formulasi DYNAFLEX baru ini diciptakan berdasarkan pengalaman kami selama lebih dari 100 tahun dalam bidang penelitian dan pengembangan bahan bakar. Para produsen mobil kelas dunia sedang melakukan suatu misi untuk meningkatkan efisiensi mesin. Formulasi baru DYNAFLEX kami diciptakan berdasarkan pengalaman dan wawasan kami mengenai kebutuhan mesin modern dan mesin lama. Mesin modern menjadi semakin mengecil tetapi tetap menghasilkan output daya yang tinggi dan seringkali menggunakan teknologi baru (seperti injeksi bahan bakar langsung/direct fuel injection dan turbocharging) untuk membantu mencapai performa dan efisiensi.

Dari waktu ke waktu, endapan dapat terbentuk pada komponen utama sistem bahan bakar seperti katup masuk/injektor bahan bakar pada mesin berbahan bakar bensin. Formulasi DYNAFLEX Shell dirancang untuk membantu mengendalikan endapan kotoran pada komponen utama sistem bahan bakar.2 Perkembangan seri baru bahan bakar Shell dengan teknologi DYNAFLEX adalah puncak dari bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, yang mencakup uji sejauh lebih dari 3 juta km dan lebih dari 240 mobil.3

Solusi Kami

Shell V-Power – dirancang untuk performa dan efisiensi

Teknologi DYNAFLEX pada Shell V-Power diformulasikan dengan molekul pembersih yang kuat untuk mencegah dan menghilangkan endapan yang menghambat performa mesin. Formulasi terdepan kami dirancang untuk bekerja di tengah kondisi ekstrem pada sistem pemasukan bahan bakar (fuel intake system), menghancurkan dan membersihkan molekul endapan.1 Hal ini untuk memastikan agar sistem pemasukan bahan bakar tetap bersih sehingga mesin Anda dapat bergerak lancar dan membantu performa mobil Anda.1

Shell V-Power Baru dengan teknologi DYNAFLEX lebih ditingkatkan dengan 3x lebih banyak molekul pengurang gesekan dan 3x molekul pengendali endapan , untuk membantu efisiensi dan performa.4 Shell V-Power baru dengan formulasi DYNAFLEX dan molekul pengurang gesekan baru yang lebih tinggi telah menunjukkan performa yang lebih prima dalam kondisi yang kurang bersahabat di jalan tol maupun di jalan biasa.4

Catatan:

  1. Membantu membersihkan komponen utama sistem bahan bakar, seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar, dari endapan yang menghambat performa. Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda-beda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi.
  2. Molekul pengurang gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda. Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda-beda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut.
  3. Uji yang dilaksanakan sejak tahun 2009 pada kendaraan Eropa dan Asia dari berbagai produsen besar. Tidak semua kendaraan tersedia di Indonesia.
  4. Jauh lebih baik dibandingkan Shell Super dalam uji demonstrasi. Membantu membersihkan komponen utama sistem bahan bakar, seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar, dari deposit yang menghambat performa. Molekul pengurang gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda. Molekul 3x lebih banyak tidak berarti 3x lebih bersih atau mempunyai manfaat pengurang gesekan 3x lebih banyak. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Efek dan manfaat sebenarnya mungkin berbeda-beda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi.

Lebih Lanjut mengenai Bahan Bakar Shell

Shell V-Power

Cari tahu bagaimana Shell V-Power Baru membantu Anda mencapai performa dan efisiensi maksimal.

Shell Super

Temukan bagaimana Shell Super kami dapat melancarkan perjalanan harian Anda.