Bagaimana Shell V-Power Nitro+ Diesel dirancang untuk memberi perlindungan terhadap kotoran dan korosi?

Shell V-Power Nitro+ Diesel khusus diformulasikan untuk membersihkan dan memberi proteksi pada sistem injeksi bahan bakar diesel. Bahan bakar ini dirancang untuk merestorasi dan memelihara daya mesin melalui proteksi mesin yang aktif.

Shell V-Power Nitro+ Diesel diformulasikan dengan agen pembersih yang kuat, dirancang untuk mencegah dan membersihkan endapan yang merugikan performa mesin yang dapat ditinggalkan oleh bahan bakar non-premium. Formulasi unggul kami dirancang untuk bekerja dalam kondisi ekstrem sistem injeksi bahan bakar, menghancurkan dan membersihkan endapan kotoran yang berbahaya.

Shell V-Power Nitro+ Diesel dirancang untuk membentuk lapisan pelindung pada permukaan logam, yang menurunkan kecepatan korosi, dan membantu melindungi komponen sistem bahan bakar berpresisi.*

*Perlindungan terhadap korosi berdasarkan pengujian laboratorium yang dilaksanakan sesuai dengan ASTM D665A.

Efek dan manfaat yang terjadi bisa bervariasi tergantung pada kondisi kendaraan, usia kendaraan, kondisi saat mengemudi dan cara mengemudi.

Potensi manfaat yang terjadi berhubungan dengan elemen bahan pembersih yang dirancang untuk membantu membersihkan endapan yang sudah ada pada mesin Anda. 
 

Lebih banyak lagi di bagian Pengendara Bermotor

Shell V-Power Nitro+ Unleaded

Kenali bahan bakar berperforma terbaik kami untuk mesin berbahan bakar bensin. Dirancang untuk menjalankan teknologi mesin yang mutakhir.