Nikmati setiap momen berkendara dengan Shell Advance

Dengan Teknologi PurePlus yang inovatif dan Teknologi Pembersihan yang Aktif dari Shell, Shell Advance membantu Anda mengoptimalkan sepeda motor Anda dan menikmati setiap momen berkendara.

Tonton video Shell Advance

Manfaat Produk Shell Advance

Mempertahankan Tenaga

Pengendara sepeda motor merah di jalan dengan latar belakang mobil dan gedung

Tetap bertenaga: Tanpa kehilangan tenaga kuda

Setelah terdegradasi, pelumas bisa menyebabkan gesekan yang mengurangi efisiensi mesin dan menyebabkan hilangnya tenaga. Shell Advance Ultra tidak mengalami degradasi sampai penggantian pelumas berikutnya, sehingga sepeda motor Anda dapat mmberikan performa terbaiknya.

*Berdasarkan data tes Internal Shell dengan sepeda motor Honda Wave 125cc yang diukur pada cakupan jarak tempuh 1000 km pertama dan 13000 km, dengan interval penggantian pelumas yang diperpanjang hingga 6000 km.

Hemat bahan bakar

dua pengendara sepeda motor; satu berkendara di jalan raya, sedangkan yang lain mengisi bahan bakar sepeda motor

Berkendara lebih lama: 5 km lebih jauh per liter bahan bakar

Shell Advance Ultra mengurangi timbunan endapan yang dapat mengakibatkan hilangnya tenaga akibat gesekan, memungkinkan transmisi tenaga yang lebih efisien sehingga lebih menghemat bahan bakar.

*Hasil rata-rata Shell Advance Ultra 10W-40 dibandingkan dengan Shell Advance AX5 20W-40, menggunakan bahan bakar bebas timbal (unleaded) Shell Gasohol 91, pada sepeda motor Honda Wave 125cc setelah masa inreyen dengan interval lebih dari 6000 km - konsumsi bahan bakar dapat dipengaruhi oleh faktor lain, termasuk kondisi lalu lintas, jenis sepeda motor, dan perilaku berkendara.

Interval penggantian pelumas

Dua pengendara sepeda motor mengganti pelumas sepeda motornya

Jarak tempuh lebih jauh sampai penggantian pelumas berikutnya

Volatilitas dan oksidasi pelumas mengakibatkan degradasi pelumas. Shell Advance Ultra memiliki volatilitas yang lebih rendah dan stabilitas oksidasi yang lebih baik. Artinya, pelumas tidak akan terdegradasi dalam jarak tempuh 6000 km, yang adalah dua kali lipat dari interval penggantian pelumas biasa.

*Shell Advance Ultra bertahan dua kali lebih lama dari interval penggantian pelumas biasa, yakni 3000 km. Ikutilah rekomendasi interval penggantian pelumas dari OEM untuk sepeda motor Anda karena rekomendasi ini mungkin berbeda untuk masing-masing produsen & model sepeda motor. Interval penggantian pelumas dapat dipengaruhi oleh faktor lain, termasuk kualitas bahan bakar dan perilaku berkendara.

Direkomendasikan oleh Produsen terkemuka

DUCATI

Pembalap ducati mengendarai sepeda motornya

Kemitraan Teknis Shell dengan Ducati Corse

Kemitraan Teknis Shell dengan Ducati Corse dimulai tahun 1999 ketika Shell mendukung Ducati dalam Kejuaraan Dunia Superbike. Pada tahun 2003, kolaborasi yang memenangkan banyak gelar ini bertarung bersama di Kejuaraan Dunia MotoGP. Sejak itulah kemitraan tersebut menjadi salah satu yang terkuat dan tersukses dalam dunia balapan sepeda motor.

Keterlibatan Shell dalam balapan sepeda motor utama telah membantu pengembangan pelumas Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power untuk kendaraan di jalan, sehingga para pengendara sepeda motor di seluruh dunia dapat memanfaatkan teknologi mutakhir yang dikembangkan di sirkuit. Penerapan pengetahuan yang diperoleh dari sirkuit pada produk Shell untuk kendaraan amat penting bagi Kemitraan Teknis dengan Ducati karena MotoGP menyediakan tapak uji paling ekstrem untuk produk Shell.

BMW

Shell BMW Advantec

ADVANTEC BMW dari Shell

Shell dipilih oleh BMW AG sebagai satu-satunya pemasok global yang direkomendasikan untuk pelumas mesin isian pabrik dan purnajual BMW Motorrad. Sejak permulaan 2015, Shell memproduksi dan memasok pelumas mesin bermerek BMW, yang tersedia bagi pelanggan di jaringan Grup BMW yang memiliki 3.500 dealer di lebih dari 140 negara. Produk ini akan memenuhi spesifikasi mesin BMW terbaru dan didukung oleh Teknologi PurePlus dari Shell.

HONDA

pembalap sepeda motor honda

Shell Advance Asia Talent Cup-didukung oleh Honda

Shell Advance adalah sponsor utama dari Shell Advance Asia Talent Cup-kejuaraan baru dan menantang yang berperan sebagai seri pengumpan untuk menyalurkan bakat-bakat muda dalam dunia balap sepeda motor. Proyek ini dimulai pada 2014 dan bertujuan untuk menyediakan jalur resmi bagi para pembalap Asia dan Australia dalam ajang balap sepeda motor yang kompetitif. Pelumas tingkat atas Shell Advance Ultra dengan Teknologi PurePlus melumasi dan melindungi sepeda motor Honda NSF250R Moto3 yang merupakan mesin balap resmi dalam Shell Advance Asia Talent Cup.

Produk Shell Advance

Shell Advance Racing M

Shell Advance Racing M adalah pelumas mesin balap berbahan dasar minyak jarak yang khusus dikembangkan untuk gokart 2 tak dan juga direkomendasikan untuk sepeda motor 4 tak berkecepatan tinggi.

Konten unggulan

Mengapa Shell Advance?

Setiap produk Shell Advance dirancang untuk melindungi mesin dan menjaga agar sepeda motor Anda meluncur dengan mulus dan memberikan respons sempurna.

Olahraga bermotor

Kemitraan teknis Shell dengan Scuderia Ferrari, profil perlombaan dan pembalap Shell Advance Asia Talent Cup dan ikuti tim Ducati.