Shell Advance Racing M

Shell Advance Racing M memberikan perlindungan istimewa dalam keadaan balapan terberat, bahkan pada kondisi kecepatan tertinggi gokart 2. Formulasi unik ini berbahan dasar minyak jarak dan komponen sintetis serta diuji khusus untuk mesin balap 2 tak. Pelumas ini mencegah lecet pada piston, lengketnya cincin piston, serta pembentukan endapan, sehingga mesin dapat melaju dengan andal sembari memaksimalkan tenaga keluaran.

Advance Racing M adalah teknologi yang telah terbukti di ajang balapan (kejuaraan dunia gokart). Kemudahan pembakaran memungkinkan adaptasi cepat dengan kebutuhan pengemudi baru, peningkatan akselerasi, performa, dan tenaga keluaran. Selain itu, kandungan jelaga yang amat rendah meminimalkan kotornya busi, sehingga efisiensi mesin tetap tinggi.

Advance Racing M adalah pelumas yang tidak diencerkan. Oleh karena itu, pelumas ini disarankan untuk digunakan pada sistem premix dengan perbandingan campuran 1:16 untuk gokart dan 1:25 untuk sepeda motor, kecuali jika disarankan lain oleh pabrik mesin. Advance Racing M tidak boleh digunakan pada mesin tempel. Bagi mesin ini, disarankan untuk menggunakan Pelumas Shell Nautilus yang sesuai.

Advance Racing M tidak ideal untuk 'penggunaan di jalan'. Advance Ultra 2 atau VSX 2 ataupun Scooter Plus 2 atau Scooter 2 adalah tingkat pilihan untuk mesin 2 tak 'di jalan'.

Advance Racing M disetujui oleh FIM/FIA-CIK. Pelumas ini memenuhi persyaratan tingkat kekentalan SAE J 300 30.

Konten unggulan

Shell LubeMatch

Gunakan alat Shell LubeMatch untuk menemukan pelumas yang tepat bagi kendaraan Anda.