Shell Rimula R2 Extra

Memberikan perlindungan tambahan dari endapan

Betapa pun panas, dingin, curam, berdebu, berlumpur ataupun lama pengoperasian Anda, ketahuilah bahwa pelumas ini akan melindungi mesin Anda dalam segala kondisi. 

Pelindung Berenergi pada pelumas mesin diesel tugas berat Shell Rimula bekerja tanpa henti dalam tiga area kritis:

  1. Pengontrol asam – aditif performa yang sudah terbukti melindungi terhadap karat dari asam yang terbentuk saat bahan bakar terbakar.
  2. Pengontrol endapan – membantu menjaga kebersihan mesin untuk performa yang konsisten dan tahan lama.
  3. Pengontrol keausan – menjaga permukaan mesin logam yang bergerak agar tidak bersentuhan sehingga masa pakai mesin lebih lama.

Shell Rimula R2 Extra Multi

Pelumas dengan Pelindung Berenergi Shell Rimula R2 Extra Multi menggunakan kombinasi aditif ampuh yang beradaptasi dengan mesin Anda, menjaga kebersihannya dengan mengangkut kotoran. Untuk menanggapi kebutuhan mesin Anda, pelumas ini mengeluarkan energi pelindung bila diperlukan, untuk membantu memastikan perlindungan yang konsisten dan dapat diandalkan terhadap endapan dan keausan, serta mencegah pengentalan oleh panas. Disetujui oleh pembuat mesin terkemuka, Shell Rimula R2 Extra Multi cocok digunakan dalam hampir semua penggunaan untuk tugas berat, termasuk mesin turbo.

Kekuatan perlindungan

Shell Rimula R2 Extra Multi memberikan perlindungan tambahan terhadap endapan yang diperlukan untuk mesin diesel tugas berat turbo/non-turbo

Pengontrol endapan ekstra

Untuk memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan dalam mesin berdaya tinggi atau mesin turbo, Shell Rimula R2 Extra Multi mengandung aditif pengontrol endapan aktif hingga 20% lebih banyak dibandingkan pelumas biasa yang memenuhi standar API CF-4. Performa ini terbukti dalam pengujian mesin yang disyaratkan oleh pembuat mesin terkemuka, Mercedes-Benz, MAN, dan Volvo

Apakah Anda sebaiknya menggunakan Shell Rimula R2 Extra Multi?

  • Memberikan perlindungan yang kuat terhadap pembentukan endapan dalam banyak mesin turbo dari Mercedes-Benz, Volvo, dan merek lain yang suhu dan dayanya lebih tinggi dari mesin non turbo. Ideal untuk pengangkutan jarak pendek dan panjang.
  • Cocok untuk operator bis dan bis mini tugas berat dengan mesin turbo tua dan dalam kondisi operasi bersuhu tinggi. Disetujui oleh pabrik bis utama seperti Mercedes-Benz, MAN dan Volvo.
  • Memberikan perlindungan performa tinggi serbaguna untuk berbagai penggunaan dalam pertanian, termasuk mesin turbo.


Cara menggunakan pelumas R2 Extra Multi dengan  aman

Pelumas Shell Rimula R2 Ekstra tidak menyebabkan potensi bahaya yang signifikan terhadap kesehatan atau keselamatan selama digunakan dengan benar dalam aplikasi yang dianjurkan. Hindari kontak dengan kulit dan pakai sarung tangan kedap bahan kimia dengan pelumas bekas. Bila kulit terkena pelumas, segera cuci dengan air dan sabun. Untuk membuang pelumas bekas, bawa ke tempat penampungan resmi. Jangan buang ke tanah, saluran pembuangan, atau air.

Konten unggulan

Shell LubeMatch

Gunakan alat Shell LubeMatch untuk menemukan pelumas yang tepat bagi kendaraan Anda.