Foto kemasan Shell Rimula R4 X

MEMPERKENALKAN SHELL RIMULA R4 X BARU.

Kami tahu Anda dan mesin Anda menghadapi berbagai kondisi yang berat di jalan. Jadi kami berusaha membuat perjalanan Anda menjadi lebih mudah. Inilah alasan ilmuwan Shell mengembangkan Shell Rimula R4 X Kami memperkenalkan pelumas mesin baru yang ditingkatkan untuk menggantikan pelumas andalan Anda, Shell Rimula R3 X.

Shell Rimula R4 X menawarkan tiga perlindungan bagi truk dan usaha Anda. Pelumas ini mengandung kombinasi optimal aditif khusus agar mesin lebih tahan lama, lebih bersih, dan lebih terlindungi.

Di bawah ini Anda bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai manfaat yang ditawarkan Rimula R4 X bagi Anda dan usaha Anda.

Perlindungan terhadap keausan mesin hingga 30%* lebih baik.

Shell Rimula R4 X menawarkan perlindungan keausan mesin tingkat tinggi di area yang penting, yaitu rangkaian katup, cincin piston, dan lapisan silinder, serta telah terbukti dalam uji mesin berdasarkan standar API, ACEA dan produsen mesin utama.  Hal ini dicapai melalui penambahan aditif anti-keausan khusus yang didesain untuk membentuk lapisan pelindung pada bagian mesin Anda yang paling membutuhkannya.

Lebih efisien hingga 50%* dalam menjaga kebersihan mesin Anda.

Shell Rimula R4 X membantu mencegah pengentalan pelumas dan pembentukan endapan yang berbahaya di semua area mesin. Untuk melakukan ini, Shell Rimula R4 X memberikan kebersihan mesin tingkat tinggi melalui penggunaan optimal tambahan dispersan jelaga yang dipilih khusus.

Perlindungan terhadap korosi kimia hingga 50%* lebih baik.

Gas-gas sisa pembakaran menghasilkan asam berbahaya yang tercampur dengan pelumas di dalam area sabuk cincin piston dan masuk ke tangki pelumas. Asam ini dikontrol menggunakan aditif detergen, yang menetralkan asam dan membantu mencegah endapan pada piston dan korosi pada permukaan logam. Shell Rimula R4 X menawarkan pengontrol asam yang hebat untuk membantu mencegah korosi kimia pada komponen mesin yang sangat penting.

* % relatif terhadap batasan spesifikasi pelumas mesin API dan ACEA dalam uji mesin utama, dipilih sebagai perwakilan dari beberapa mesin.

Konten unggulan

Shell LubeMatch

Gunakan alat Shell LubeMatch untuk menemukan pelumas yang tepat bagi kendaraan Anda.