Generasi baru bahan bakar balap Shell V-Power telah dikembangkan dalam kemitraan dengan ACO, FIA dan pabrikan yang mengikuti kompetisi ini. Performa yang lebih hebat dengan konsumsi yang lebih sedikit meletakkan landasan bagi model jalan masa depan.

Acara puncak musim ini adalah 24 jam di Le Mans yang legendaris, salah satu acara olahraga tahunan yang terpenting di dunia. Musim Kejuaraan Ketahanan Dunia (WEC) FIA lainnya tidak kalah penting: serangkaian balapan selama enam jam, berlangsung di Eropa hingga Timur Tengah, Asia dan AS.

Bensin dan diesel balap Shell V-Power mengalami evolusi untuk musim tahun 2014 guna membantu pabrikan yang berkompetisi – Audi, Porsche dan Toyota – mencapai reduksi konsumsi bahan bakar sebanyak 30%. Usaha gabungan yang dilaksanakan untuk mencapai sasaran dan meneruskan kemajuan pengembangan ini, berarti semua yang berkompetisi memperoleh manfaat dari bahan bakar balap Shell V-Power, memberikan paduan kecepatan dan keberlanjutan yang tidak pernah spektakuler seperti sekarang ini.

  • Balapan siang malam – 24 Jam di Le Mans adalah event olahraga bermotor, berlangsung siang malam dan paling dirayakan.
  • Ilmuwan Shell dan tim yang berkompetisi bekerja bersama untuk menciptakan sudut pandang olahraga yang memiliki manfaat dunia nyata bagi teknologi berkendara di jalan raya untuk generasi berikutnya.
  • Keberagaman adalah landasan terpenting ketika teknologi bensin dan diesel dipamerkan di ajang prototip olahraga dan mobil yang diproduksi berbasis GT tingkat tinggi

Lebih banyak lagi di bagian Pengendara Bermotor

Bahan Bakar Shell

Dapatkan performa terbaik dari kendaraan anda dengan menggunakan bahan bakar dari Shell