Mobil reli berpacu dengan cepat pada saat fajar di kejuaraan reli dunia

Tim Reli Dunia Hyundai Shell adalah suatu kekuatan baru dalam seri reli yang paling bergengsi di dunia, mengembangkan mobil baru dalam bentuk Hyundai i20 WRC untuk mengiringi sederetan talenta berkendara yang menawan.

Shell dan Hyundai telah menjadi mitra global sejak tahun 2005, dengan diberlakukannya Perjanjian Pascapasar Global di 67 pasar di seluruh dunia. Sebagai refleksi kekuatan dan keeratan asosiasi ini, kemitraan teknis Shell bertujuan untuk ikut merekayasa inovasi unggul bagi Hyundai Motorsport, saat berkompetisi pada tingkat tertinggi reli global.

Temperatur ekstrem, gabungan ketinggian dan permukaan jalan memberi Shell dan Hyundai lingkungan pengujian yang paling mencengangkan dan ekstrem.

Mulai dari Rallye Monte-Carlo klasik pada bulan Januari hingga Wales Rally GB yang sangat menuntut pada bulan November, WRC mencakup hamparan tantangan yang luar biasa. Temperatur berkisar dari -40° di Swedia hingga +30° di Meksiko, dengan pembalap yang letih dan mengejar waktu pada etape khusus adu cepat, mengemudi di berbagai permukaan termasuk yang berkerikil, berlapis es dan salju, dan jalan beraspal.

Berbekal pelumas balap Shell Helix dan produk transmisi Shell Spirax, Tim Reli Dunia Hyundai Shell memberikan lingkungan pengujian yang paling ekstrem. Bekerja sama untuk mengembangkan Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology memastikan para pelanggan di seluruh dunia mempunyai akses terhadap produk yang sebaik mungkin, yang kemampuannya telah terbukti untuk mengatasi kondisi yang luar biasa.

Lebih banyak lagi di bagian Pengendara Bermotor

Shell dan Ducati

Apa yang kami pelajari dari lingkungan pengujian kami dengan tim Ducati Corse di lintasan balap digunakan untuk memberikan bahan bakar dan pelumas berperforma tinggi kepada pengendara motor.