• Shell Indonesia menjadi negara pertama yang menggelar promosi global Shell terbaru bertajuk “Shell V-Power Space Explorers” yang menghadirkan seri model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa
  • Program promosi ekslusif Shell ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan meluangkan waktu yang berkualitas dengan keluarga terutama anak-anak mereka, sekaligus menginsipirasi kreativitas dan imajinasi melalui beragam model yang dapat dirancang ulang dari koleksi ini.

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong mengatakan, “Shell memahami pentingnya efisiensi waktu dan kualitas waktu bersama keluarga bagi para pelanggan kami di Indonesia. Dengan semangat untuk menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik bagi para pelanggan kami, koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka. Selain itu, koleksi ini diharapkan juga dapat menginspirasi para pencari solusi masa depan yang memiliki kebebasan untuk menciptakan ulang beragam karya besar dari koleksi model mainan eksplorasi luar angkasa ini.” 

“Shell V-Power Space Explorers” merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Koleksi mainan dari Vex Robotics telah digunakan jutaan anak di seluruh dunia.

Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, “Shell V-Power Space Explorers” juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store. Para pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi di sosial media untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics. “Kami berharap semua pelanggan juga merasa antusias dengan program ini karena mereka dapat menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga dengan melakukan kegiatan positif dan edukatif baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” tambah Wahyu Indrawanto.

Para pelanggan dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017 kemarin. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini.

Untuk mekanisme promosi, syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.shell.co.id/space-explorers

Tentang PT Shell Indonesia

Sejarah Royal Dutch Shell di Indonesia dimulai sejak lebih dari 100 tahun lalu dengan penemuan minyak pertama di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara.

Shell saat ini memiliki kehadiran bisnis hilir yang terintegrasi kuat di Indonesia. Shell merupakan perusahaan migas internasional pertama di Indonesia yang masuk ke bisnis retail bahan bakar minyak. Saat ini Shell memiliki 79 SPBU di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatera Utara. Pada tahun 2006, Shell memulai bisnis Commercial Fuels (bahan bakar komersial), Marine (perkapalan) and Bitumen (aspal) di Indonesia. Selain itu Shell menyediakan produk pelumas dan dukungan teknis kepada para pelanggan di sektor industri, transportasi dan pertambangan. Shell juga diakui sebagai perusahaan internasional terkemuka dengan pangsa pasar pelumas terbesar di Indonesia, melayani pengendara motor dan pelanggan industri. Komitmen Shell untuk berinvestasi di Indonesia dan mendukung perkembangan industri manufaktur di negara ini diwujudkan dengan dibangunnya pabrik pelumas Shell di Marunda, Bekasi dengan kapasitas produksi 136 juta liter (120 ribu ton) pelumas setiap tahunnya,

Di sektor hulu, Shell merupakan operator untuk blok Pulau Moa Selatan dan merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.