*Periode 26 Juli sampai dengan 31 Oktober 2019

Syarat dan Ketentuan koleksi V Power race and play

Superfast

26 Juli 2019 – 8 Agustus 2019

812 Superfast

812 Superfast melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2017 sebagai penerus F12berlinetta. Tantangannya berat ketika tugas yang dihadapi melibatkan rancangan mesin 12 silinder terbaru. Penelitian dan pengembangan intensif menghasilkan pengalaman berkendara yang paling memukau dan memuaskan yang mungkin terjadi. Dengan output yang ditingkatkan menjadi 800 cv, 812 Superfast adalah Ferrari yang paling kuat dan tercepat yang pernah dibuat.

Challenge

9 Agustus 2019 – 22 Agustus 2019

458 Challenge

458 Challenge adalah model kelima yang diluncurkan oleh Ferrari untuk kejuaraan Ferrari Challenge Trofeo Pirelli yang dibuat untuk penyuka mobil yang lebih sporty. Dibandingkan dengan 458 Italia, injeksi langsung 4.499 cc V8 tetap dalam produksi dengan output 570 hp pada 9.000 rpm. Hasilnya, modifikasi telah dilakukan untuk gearbox gear dan kalibrasi gearbox F1 dual-clutch untuk menjamin torsi yang lebih tinggi pada putaran yang lebih rendah. Tantangan 458 juga dilengkapi dengan E-Diff, yang pertama untuk mobil lintasan khusus Ferrari.

Portofino

23 Agustus 2019 – 8 September 2019

Portofino

Ferrari Portofino telah diumumkan di Riviera Itali di kampung Portofino dan juga ditunjukkan di Maranello semasa perayaan Ulang Tahun Ferrari ke-70. Ferrari Portofino adalah set V8 GT terbaru yang mendominasi segmennya berkat kombinasi sempurna antara kinerja langsung dan keserbagunaan di samping tingkat kenikmatan berkendara dan kenyamanan on-board yang tak tertandingi di pasar. Mampu melepaskan 600 cv dan berlari dari 0 hingga 200 km / j dalam hanya 10.8 saat, Ferrari Portofino adalah hasil yang luar biasa untuk menggabungkan kelebihan hard top yang bisa dibuka, bilik kokpit yang luas sesuai untuk perjalanan singkat.

FXX-K

9 September 2019 – 26 September 2019

FXX-K

FXX-K adalah mobil hasil penelitian dan pengembangan Ferrari berdasarkan mobil hybrid pertama Maranello. Istilah K di mobil Ferrari ini adalah referensi ke sistem pemulihan energi kinetik KERS yang digunakan untuk memaksimalkan kinerja di lintasan. FXX-K ini menggabungkan serangkaian inovasi teknologi yang akan menjamin pengalaman berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

SF-71H

27 September 2019 – 17 Oktober 2019

Ferrari SF71H

Ferrari SF71H adalah mobil balap Formula Satu yang dirancang dan dibangun oleh Scuderia Ferrari untuk bersaing selama Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu 2018. Mobil itu dikendarai oleh Sebastian Vettel dan Kimi Räikkönen, dan melakukan debut kompetitifnya di Grand Prix Australia 2018.

Shell Ferrari Hauler

18 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019

Edisi Terbatas - Truk Hauler

Hauler ini biasanya digunakan sebagai kendaraan khusus yang mengantarkan mobil F1 ke arena balap.

Shell Racing Legends

SHELL RACING LEGENDS MOBILE GAME

Mainkan dan taklukkan tantangan berkendara di trek balap Shell Racing Legends Mobile Game! Unduh permainannya secara gratis di Apple App Store atau Google Play Store, atau scan QR code yang ada di kemasan model mobil Ferrari yang Anda dapatkan di SPBU Shell!

Scan, mainkan dan taklukan tantangannya

QR Code
Ferrari

Kerjasama Shell dengan Ferrari

Shell telah mendukung Scuderia Ferrari sejak musim perdana aksi Formula 1 pada tahun 1950, namun, dukungannya terhadap divisi GT pabrikan Maranello dimulai pada tahun 1947. Hingga hari ini, setiap mobil yang keluar dari pabrik Ferrari diberikan pengisian pertama dari bahan bakar tanpa timbal Shell V-Power & Shell Helix Ultra dengan pelumas mesin PurePlus Technology, yang semakin memperkuat hubungan erat antara kedua perusahaan, baik di lintasan balap maupun di jalan.

Mobil F1 Scuderia Ferrari, dengan bahan bakar 99% dari senyawa yang sama dengan Shell V-Power, membersihkan dan melindungi mesin Anda untuk kinerja dan efisiensi yang lebih baik.

Lebih banyak lagi di bagian Pengendara Bermotor

Pencari SPBU Shell

Cari SPBU Shell terdekat dan rencanakan rute Anda.

Bahan Bakar Shell

Dapatkan performa terbaik dari kendaraan Anda dengan menggunakan bahan bakar dari Shell