Shell Berikan Hadiah Akhir Tahun: Gratis Bahan Bakar Setiap Bulan Selama 1 Tahun Untuk Anggota Shell ClubSmart

Nov 27, 2018

Shell menggelar program promo akhir tahun bagi pelanggan Shell V-Power khususnya anggota Shell ClubSmart berupa kesempatan mendapatkan hadiah gratis bahan bakar setiap bulan selama 1 tahun. Program promo akhir tahun yang dimulai awal November 2018 hingga akhir Januari 2019 ini berlaku untuk pembelian bahan bakar Shell V-Power di SPBU Shell yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

GREENNA, Wirausaha Sosial Dari Indonesia Juara Kompetisi Shell Livewire Top Ten Innovators 2018

Nov 14, 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategori Social Enterprises (wirausaha sosial) Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisi kewirausahaan global yang menyeleksi dan memberikan penghargaan kepada para wirausaha muda dengan inovasi terbaik.

Shell Advance Dukung Kegiatan Amal “Distinguished Gentleman’s Ride 2018” Bersama Komunitas Motor

Sep 30, 2018

Shell Lubricants, produsen pelumas Shell Advance, menjadi salah satu sponsor utama kegiatan amal untuk penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria bertajuk “The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018” yang diselenggarakan oleh Unionville by Unionwell di Bandung, Jawa Barat.

Shell Untuk Indonesia: Shell Berpartisipasi Dalam Acara Power-Gen Asia

Sep 20, 2018

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73 dan sebagai bagian dari kampanye “Shell Untuk Indonesia”, Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI)

Shell untuk Indonesia: Shell gelar seminar “Inovasi untuk Negeri” dan umumkan pemenang lomba kompetisi “Think Efficiency 2018”

Agt 24, 2018

Sebagai bentuk dukungan dalam turut memajukan ilmu dan teknologi di Indonesia, Shell Lubricants Indonesia gelar seminar bertajuk “Inovasi untuk Negeri” sekaligus kompetisi inovasi “Think Efficiency 2018”

Shell Untuk Indonesia: Shell Luncurkan Produk Pelumas Dengan SNI Dan TKDN Serta Resmikan Customer Experience Center

Agt 15, 2018

Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun dan sebagai bagian dari kampanye “Shell Untuk Indonesia”, Shell Lubricants Indonesia secara resmi meluncurkan produk pelumas Shell dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) serta meresmikan “Customer Experience Center” di Pabrik Pelumas Shell, Marunda, Bekasi.

Shell Scenario Forum: Skenario Sky – Upaya Masyarakat Wujudkan Dunia Bebas Emisi Di Tahun 2070

Agt 14, 2018

Shell perkenalkan skenario terbaru, Sky, sebuah jalur yang secara teknologi, industri dan ekonomi memungkinkan pencapaian tujuan-tujuan Perjanjian Paris (Paris Agreement).

Untuk Pelanggan Setia, Shell Siapkan Program Khusus dengan Banyak Keuntungan

Jul 27, 2018

PT Shell Indonesia selalu berkomitmen memberikan BBM berkualitas bagi pelanggan setia. Sebagai apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, Shell telah menyiapkan program khusus yang memberikan banyak keuntungan.

Shell Lubricants umumkan enam ide terbaik bidang energi dan tribologi sebagai finalis “Think Efficiency 2018”

Jul 16, 2018

Enam dari 100 lebih gagasan yang dikirimkan oleh para inovator Indonesia berhak masuk ke tahap final dan akan mengikuti rangkaian akhir penjurian kompetisi “Think Efficiency 2018” yang diselenggarakan Shell Lubricants bekerjasama dengan Energy Academy Indonesia (Ecadin) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (17 Agustus) dan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (10 Agustus).

Shell Luncurkan Fleet Card Prabayar Guna Mendukung Efisiensi Bisnis UKM di Indonesia

Jul 12, 2018

Shell hadirkan Fleet Card prabayar untuk dukung efisiensi bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) dan untuk mengurangi kemungkinan penyalahgunaan bahan bakar kendaraan operasional.

 

Shell Menjadi Produk Pelumas Otomotif Internasional Pertama dengan Sertifikat SNI di Indonesia

Jul 10, 2018

Seluruh produk pelumas otomotif Shell Indonesia telah mendapatkan sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Hal ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen #ShelluntukIndonesia.

Tim Mahasiswa Indonesia Kembali Raih Prestasi Dunia

Jul 08, 2018

Tim mahasiswa Indonesia kembali mencetak prestasi membanggakan di ajang festival Shell Make the Future Live di London, Inggris. Setelah Tim Smart Car MCS dari Universitas Gadjah Mada menjadi juara dunia final kompetisi Shell Ideas360, kini di ajang festival yang sama, tim ITS Team 2 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dengan mobil  UrbanConcept Sapuangin XI  Evo 2 berhasil menjadi juara pertama balap mobil adu cepat dan hemat energi Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship (SEM DWC) Grand Final 2018.

Indonesia Juara Kompetisi Adu Gagasan Tingkat Dunia Shell Ideas360 Di London

Jul 05, 2018

Tim mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan gagasan “Smart Car Microalgae Cultivation Support”  berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai kompetisi Shell Ideas360 di London, Inggris.

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Dukung Tim Mahasiswa Indonesia Untuk Raih Prestasi Dunia Di Ajang Shell Eco-Marathon Drivers’ World Championship Dan Shell Ideas360

Jun 26, 2018

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang ajang kompetisi mobil tercepat dan terhemat “Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship 2018” dan satu tim mahasiswa UGM finalis Shell Ideas360 menjelang keberangkatan mereka untuk berlaga di ajang global Shell Make the Future Live di London, Inggris.

Shell Luncurkan “Shell Helix Eco”: Pelumas Mesin Mobil Lcgc (Low Cost Green Car) Khusus Untuk Pasar Indonesia

Jun 05, 2018

Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas baru khusus untuk mobil LCGC (Low Cost Green Car), Shell Helix Eco. Pelumas ini diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC)  GF-5.

Shell Lubricants Tawarkan Solusi Melalui Kemitraan Bisnis

Mei 09, 2018

Sektor industri agrikultur, konstruksi dan transportasi telah menjadi penggerak aktif perekonomian Indonesia. Untuk meningkatkan daya saing dan profit perusahaan, strategi efisiensi diberbagai bidang menjadi kata kunci bagi kalangan industri. Melalui “Shell ACT (Agriculture, Construction, and Transportation) Seminar 2018” Shell menawarkan solusi efisiensi kepada kalangan industri agrikultur, konstruksi dan transportasi melalui beragam rangkaian produk dan layanannya.

Melengkapi rangkaian pelumas khusus motor skuter otomatik, Shell lubricants Indonesia luncurkan dua varian baru Shell Advance

Mei 06, 2018

Shell Lubricants Indonesia hadirkan rangkaian pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40. Kehadiran dua varian pelumas tersebut melengkapi semua rangkaian produk pelumas motor skutik dari Shell Advance untuk pasar Indonesia.

SPBU Shell di Kawasan Soewarna, Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Apr 20, 2018

István Kapitány, Executive Vice President, Shell Retail Meresmikan SPBU Hasil Kemitraan Shell dengan Sigma Niaga Gas yang Berlokasi di Kawasan Strategis Tersebut

Shell luncurkan pelumas transmisi mobil otomatis Shell Spirax S5 ATF X

Mar 20, 2018

Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Spirax S5 ATF X, pelumas transmisi khusus dengan synthetic technology yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan jenis kendaraan bertransmisi otomatis.

Tim Indonesia Sapu Bersih Tiga Juara Di Ajang Adu Cepat Mobil Hemat Energi Drivers’ World Championship Regional Asia Di Singapura

Mar 11, 2018

Singapura: Festival Make The Future Asia di Singapura ditutup dengan menobatkan gelar pengemudi tercepat dan hemat energi di Asia kepada tim Semar Urban UGM (Universitas Gadjah Mada). Tempat kedua dan ketiga diduduki oleh ITS Team 2 (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), Garuda UNY ECO TEAM (Universitas Negeri Yogyakarta). Ketiga tim tersebut siap bersaing dengan tim-tim dari Amerika dan Eropa di kompetisi adu cepat mobil hemat energi di Drivers’ World Championship Final di London Juli mendatang. Sementara itu, Garuda UNY ECO TEAM juga mendapat penghargaan Off-track untuk kategori Safety (keselamatan) untuk desain kendaraan UrbanConcept-nya .

Shell Indonesia dan PT Euroasiatic Jaya Jalin Kerja Sama dalam Rekomendasi Pelumas Mesin Gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6

Mar 07, 2018

Jakarta : PT Shell Indonesia melalui bisnis pelumasnya hari ini mengumumkan kerja sama dengan PT Euroasiatic Jaya - distributor resmi mesin gas GE Jenbacher di Indonesia. Dalam kerja sama ini, PT Euroasiatic Jaya merekomendasikan pelumas Shell mesin gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6. Kerja sama ini dikukuhkan melalui penandatanganan nota kesepahaman oleh Pakasa Doori, Vice President Sales Direct PT Shell Indonesia dan Henry Maehl, Managing Director PT Euroasiatic Jaya dengan disaksikan oleh Made Wahyu Wiratma, Growth & Strategy Director GE Distributed Power ASEAN.

Shell Luncurkan Bahan Bakar Baru ‘Shell Regular’ Berteknologi DYNAFLEX dengan Harga Lebih Terjangkau

Feb 19, 2018

Jakarta – Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar baru Shell Regular yang diformulasikan dengan teknologi Dynaflex dengan harga yang lebih terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia. Seperti juga dua varian bahan bakar Shell lainnya yakni Shell V-Power dan Shell Super, teknologi Dynaflex pada produk Shell Regular ini membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Shell Advance Luncurkan Kampanye “Libas Tantanganmu”

Feb 01, 2018

Jakarta, 01 Februari 2018. Shell menghadirkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di seluruh dunia. Sejalan dengan komitmen tersebut, Shell menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Ducati, produsen motor asal Italia. Kerja sama teknis Shell-Ducati dimulai sejak 1999 ketika Shell mendukung Ducati dalam Kejuaraan Dunia Superbike. Tahun ini, menandai musim ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati, Shell menghadirkan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai pembalap Tim Ducati untuk MotoGP 2018 serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.