Jakarta – Shell Indonesia menghadirkan program “Memulai Kembali Perjalanan” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia SPBU Shell untuk mendapatkan bahan bakar gratis. Program promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300,000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50,000. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25,000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, “Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal.”

Selain menawarkan layanan dan bahan bakar yang berkualitas, tersedianya fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka kebutuhan termasuk paket higienis ‘Protection on the Go’ juga akan membantu pelanggan menjalani kembali rutinitas hari dan membantu menjaga kesehatan pelanggan saat di perjalanan. Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. “Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan,” jelas Vanda. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.shell.co.id/siapmelayani.

Untuk keterangan lebih lanjut, foto atau wawancara dapat menghubungi:

Rhea Sianipar
VP External Relations Shell Indonesia
Email: seruni.sianipar@shell.com
Phone: +62 21 7592 4700
Fax: +62 21 7592 4679
www.shell.co.id