Shell Lubricants Memimpin Pasar Pelumas Global Selama 10 Tahun Berturut-turut

Nov 22, 2016

22 November 2016 – Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka dunia, berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar global pada tahun 2015 dengan pangsa pasar sebesar 11,6%.

Setahun beroperasi , Pabrik Pelumas Shell Indonesia kini mulai Produksi Pelumas untuk Industri Perkapalan

Nov 09, 2016

Setahun sejak awal pengoperasiannya, pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plant - LOBP) yang berlokasi di Marunda Center, Bekasi  telah mencatat kenaikan produksi lebih dari dua kali lipat. Pabrik ini kini memproduksi tak kurang dari 99 jenis produk pelumas.

Shell Perkenalkan Pelumas Mesin Diesel Terbaru Shell Rimula R5 E 10w40

Jun 22, 2016

Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas mesin diesel terbaru “Shell Rimula R5 E 10W40 ”. Pelumas sintetis khusus mesin diesel modern ini memiliki lima keunggulan yaitu perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi terhadap jelaga (endapan) hasil pembakaran, proteksi komponen mesin dari keausan, menghemat penggunaan bahan bakar dan ketahanan oksidasi yang tinggi. Pelumas terbaru Shell Rimula R5 E saat ini hanya dapat diperoleh di jaringan Shop & Drive di seluruh Indonesia.

Shell Indonesia ajak konsumen setianya donasikan poin clubsmart kepada 10.000 anak panti asuhan melalui program “kebaikan berlipat ganda, berbagi nikmat berbuka”

Jun 10, 2016

Jakarta, 10 Juni 2016 - PT Shell Indonesia (“Shell Indonesia”) menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” yang mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Shell Indonesia Bangun Kapasitas Masyarakat Melalui Program Desa “Bersemi”

Mei 28, 2016

Jakarta, 28 Mei 2016. Melalui pengelolaan sampah terpadu yang berbasis komunitas yang dilaksanakan di dua desa di Segaramakmur dan Pantaimakmur, Marunda, PT Shell Indonesia berupaya membangun kapasitas masyarakat untuk menjadi lebih kreatif memperbaiki penghidupan mereka dan melestarikan lingkungan melalui kegiatan Desa BERSEMI (Bersih, Sehat, Mandiri).

Shell Luncurkan Pelumas Turbin Shell Turbo S4 Gx Dengan Teknologi Gas-To-Liquid

Mei 12, 2016

Yogyakarta, 12 Mei 2016. Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka dunia senantiasa menghadirkan beragam produk pelumas yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya, termasuk para pelaku bisnis di industri energi di Indonesia.

Shell luncurkan rangkaian pelumas untuk motor skutik

Mei 11, 2016

Shell Lubricants Indonesia hadirkan rangkaian pelumas khusus untuk motor skuter matik (skutik) yang terdiri dari AX7 Scooter, AX5 Scooter dan Scooter Gear Oil. Rangkaian produk pelumas baru Shell Advance ini dirancang untuk membantu membersihkan dan melindungi mesin transmisi otomatis motor skutik.

Teknologi Mutakhir Bahan Bakar Untuk Performa Mesin yang Lebih Baik

Apr 14, 2016

Melalui workshop yang diselenggarakan di Jakarta hari ini, Shell memberikan paparan mengenai bagaimana bahan bakar Shell V-Power dirancang dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan performa mesin.

Shell ajak mitra, pelanggan dan murid sekolah dasar peduli keselamatan

Apr 13, 2016

Shell Indonesia memperingati “Shell Safety Day 2016” dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari membagikan kartu tips keselamatan kepada pelanggan di SPBU hingga mengunjungi sekolah dasar negeri untuk memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu lintas.

Shell Indonesia dukung pemberantasan Tuberculosis (TBC) di Indonesia

Mar 21, 2016

Dalam rangka memperingati Hari TBC Sedunia, PT Shell Indonesia menyatakan kepeduliannya terhadap upaya pemberantasan penyakit TBC di Indonesia melalui kegiatan penyuluhan kesehatan tentang TBC di wilayah Marunda, Bekasi.

Borong penghargaan di Shell Eco-marathon Asia 2016, Indonesia wakili Asia ke ajang Drivers’ World Championship London

Mar 08, 2016

Tujuh penghargaan on track di SEM Asia 2016 diboyong tim mahasiswa Indonesia dan tiga tim mahasiswa Indonesia diundang untuk mewakili Asia ke ajang Drivers’ World Championship di London.

Shell Indonesia Technology Conference 2016: Inovasi Teknologi Sebagai Solusi Tantangan Energi di Tengah Dinamika Ekonomi

Feb 17, 2016

Dengan mengangkat tema Performing in a Challenging Economy through Technology Leadership, Shell Indonesia Technology Conference diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran mengenai berbagai kemajuan dan kepemimpinan Shell di bidang teknologi