Shell tunjuk Waqar Siddiqui sebagai Direktur Retail untuk Indonesia

Sep 24, 2019

Shell resmi menunjuk Waqar Siddiqui sebagai Direktur Retail untuk memimpin bisnis SPBU Shell di Indonesia.

Shell Technology Forum 2019: Menyambut Revolusi Industri 4.0 Dengan Inovasi Dan Kolaborasi

Sep 06, 2019

Shell Lubricants Indonesia hadirkan Shell Expert Connect untuk perkembangan industri Indonesia

Shell Indonesia Dukung Pengembangan Inovasi Bidang Energi Menyongsong Revolusi Industri 4.0

Agt 20, 2019

Shell Lubricants Indonesia menyelenggarakan seminar nasional “Inovasi untuk Negeri” sebagai bagian dari rangkaian acara “Think Efficiency 2019” yang ditujukan untuk membantu mendorong lahirnya inovator-inovator unggul Indonesia.

Shell Gelar Promo “V-Power Race & Play” dengan Harga Bahan Bakar Spesial untuk Pelanggan

Agt 02, 2019

  • Shell Indonesia berikan apresiasi untuk pelanggan dengan menggelar program promosi “V-Power Race & Play” yang menghadirkan lima (5) seri model mainan Ferrari dan satu (1) truk Hauler edisi terbatas
  • Sejalan dengan promo ini, Shell Indonesia memberikan harga spesial untuk semua jenis bahan bakarnya mulai tanggal 2 Agustus 2019.

Shell Buka SPBU ke-101 di Karang Tengah

Jul 19, 2019

Jakarta - Shell Indonesia siap melayani warga Karang Tengah dengan membuka SPBU Shell yang ke-101 untuk para pelanggan Shell di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Dengan menggandeng PT Usaha Engineering Service sebagai mitra, SPBU Shell di Karang Tengah menyediakan bahan bakar yang berkualitas untuk mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat di wilayah yang strategis untuk bermukim sekaligus menjalankan usaha ini.

Inovator Muda ITS Siap Harumkan Nama Indonesia di Arena Kompetisi Otomotif Dunia

Jul 02, 2019

Mobil Urban Berbahan Bakar Hidrogen dari Indonesia Siap Berkompetisi di Ajang Drivers’ World Championship (DWC) Inggris

Shell Advance Luncurkan Kampanye “Libas Tantangan Kita”

Jun 19, 2019

Produsen pelumas terkemuka di Indonesia, Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertajuk “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” pada Kamis (19/06) di Jakarta. Inisiatif ini merupakan bagian dari kampanye global “Shell Advance - Outride Anything” yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018 dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

Shell Rimula Selenggarakan Periksa Kendaraan dan Kesehatan Gratis bagi Pengemudi Truk dan Pick-Up

Mei 22, 2019

Setiap bulan Ramadhan, aktivitas logistik akan meningkat pesat guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk membantu para pengemudi truk dan pick-up dalam menjalankan tugasnya, di bulan Mei tahun ini, Shell Rimula menyelenggarakan rangkaian acara “Rehat Bareng Rimula” di berbagai pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya.

Shell Indonesia Mengajak Calon Mitra Untuk Memiliki SPBU Di Jawa Timur Melalui Program Kemitraan

Mei 15, 2019

Shell Indonesia, melalui acara Media Gathering menawarkan potensi investasi jangka panjang kepemilikan SPBU di Surabaya dan kota-kota lainnya Jawa Timur melalui skema kemitraan ‘Dealer Owned Dealer Operated’ (DODO).

PO Sumber Kencono dan Shell Selenggarakan Latihan Keamanan Berkendara bagi Sopir Bus

Mei 09, 2019

Surabaya – Memasuki bulan Ramadhan, bisnis transportasi akan mengalami lonjakan penumpang karena ramainya aktivitas mudik di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan otojasa terbesar di Indonesia dengan hampir 300 armada bus dan 400 pengemudi, PO Sumber Kencono berusaha menyiapkan diri untuk sebaik mungkin melayani penumpang selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tim Mahasiswa Indonesia Kembali Mencatat Kemenangan dalam Kompetisi Drivers’ World Championship Qualifier Regional Asia dan Shell Eco-marathon Asia Kategori Prototype

Mei 02, 2019

  • Unggul dari ratusan tim Asia Pasifik dan Timur Tengah, ITS Team 5 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember raih juara kedua dalam kompetisi adu cepat mobil hemat energi, Drivers’ World Championship Qualifier Regional Asia serta penghargaan off-track Hydrogen Newcomer Award
  • ITS Team 5 selanjutnya akan bertanding ke London, Inggris dalam Grand Final Drivers’ World Championship melawan tim-tim unggulan lainnya dari Asia, Eropa dan Amerika.
  • Dua tim mahasiswa Indonesia lainnya raih gelar juara di ajang Shell Eco-marathon Asia (SEM Asia) 2019 untuk kategori Prototype.

Tim Mahasiswa Indonesia Sabet Gelar Juara di Shell Eco-marathon Asia 2019

Mei 01, 2019

Raih enam penghargaan di Shell Eco-marathon Asia (SEM Asia) 2019 untuk kategori UrbanConcept, keenam tim mahasiswa Indonesia akan kembali bertarung di kompetisi Drivers’ World Championship Qualifier Regional Asia.

Shell LiveWIRE Energy Solutions Lahirkan Wirausaha Muda Indonesia Bidang Energi Yang Kreatif, Solutif Dan Inspiratif

Apr 16, 2019

Shell sebagai perusahaan energi global berkomitmen untuk dapat membantu memenuhi peningkatan kebutuhan dunia terhadap energi dengan cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan dan sosial. Dalam upaya tersebut, Shell secara aktif melakukan berbagai terbosan dan menjalin kerjasama dengan banyak pihak, termasuk dengan pemerintah, kalangan industri, Lembaga Swadaya Masyarakat dan anak-anak muda sebagai agen perubahan. Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Shell Indonesia guna mewujudkan komitmen ini adalah dengan menggelar program kompetisi “Shell LiveWIRE Energy Solutions 2019”.

Shell Indonesia Mengajak Calon Mitra Untuk Memiliki SPBU Shell Melalui Program Kemitraan

Apr 11, 2019

Shell Indonesia, melalui acara ‘Coffee Talk at deli2go’ mengajak calon mitra untuk memiliki SPBU Shell melalui skema kemitraan Dealer Owned, Dealer Operated (DODO). Acara yang berlangsung di SPBU Shell West JORR ini dihadiri oleh para calon mitra yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai potensi investasi jangka panjang melalui bisnis SPBU.

Shell Indonesia Bermitra Dengan PT Petrolux Arya Mandala Buka Dua SPBU Di Malang

Mar 15, 2019

Shell Indonesia, melalui kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala pada hari ini membuka dua jaringan SPBU baru yang berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang. Kemitraan ini bertujuan untuk membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan BBM (bahan bakar minyak) berkualitas seiring dengan pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Shell Indonesia Jawab Kebutuhan Pelanggan Dengan Membuka SPBU Di Jawa Timur

Jan 17, 2019

Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan di Jawa Timur, Shell membuka kembali jaringan SPBU guna memenuhi kebutuhan konsumen Jawa Timur akan produk dan layanan yang inovatif.