Shell v-power logo

Manfaat Produk

Performa

Shell V-Power Baru membantu mengurangi hingga 80% endapan yang mengurangi performa mesin Anda.2 

Dynaflex

Teknologi pembersih kami yang lebih tinggi tidak hanya membantu memperbaiki kondisi mesin, tetapi juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar.3

Efisiensi

Test laboratorium menunjukkan bahwa molekul pengurang gesekan memperkecil energi yang terbuang akibat panas.  Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin. 4

Gesekan

Shell V-Power dengan tingkat formulasi DYNAFLEX tertinggi, mengandung 3x lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin Anda. 5

Keterangan:

  1. Dibandingkan Shell Super. Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi. Membantu melindungi komponen sistem bahan bakar utama seperti katup masuk dari penumpukan lapisan yang mengurangi performa. Molekul yang mengurangi gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Lihat Teknologi Dynaflex Shell untuk informasi lebih lanjut.
  2. HMembantu menghilangkan lapisan yang mengurangi performa dari komponen utama sistem bahan bakar seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar. Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda tergantung tipe kendaraan, umur kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Lihat Teknologi Dynaflex Shell untuk informasi lebih lanjut.
  3. Lebih baik dibandingkan Shell Super. Kondisi mesin membaik dikarenakan hilangnya endapan yang menghambat performa dari komponen sistem bahan bakar utama seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar. Molekul pengurang gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda.  Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda-beda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Lihat Teknologi Dynaflex Shell untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi Dynaflex.
  4.  Molekul pengurang gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Lihat Teknologi Dynaflex Shell untuk informasi lebih lanjut.
  5. Dibandingkan Shell Super. Efek dan benefit yang terjadi mungkin berbeda-beda tergantung tipe kendaraan, kondisi kendaraan, dan cara mengemudi. Membantu melindungi komponen utama sistem bahan bakar, seperti katup masuk dan injektor bahan bakar, dari penumpukan endapan yang menghambat performa. Molekul pengurang gesekan membantu bagian penting dari mesin Anda. Kami tidak memberikan garansi untuk hal-hal tersebut. Lihat Teknologi Dynaflex Shell untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi DYNAFLEX dan terobosan formulasi zat aditifnya.

Lebih Lanjut mengenai Bahan Bakar Shell

Shell Super

Temukan bagaimana Shell Super kami dapat melancarkan perjalanan harian Anda.

Teknologi DYNAFLEX Shell

Tim ilmuwan Shell telah menciptakan formulasi DYNAFLEX yang dibuat khusus untuk mesin yang menggunakan bensin.