Mobil Berkendara

SHELL V-POWER DIESEL

Shell V-Power Diesel Euro 5 memberikan performa dan efisiensi berkendara.

Rasakan performa dan efisiensi dengan bahan bakar Shell V-Power Diesel, yang merupakan formula baru dengan teknologi Dynaflex dan telah memenuhi standar Euro 5. Dengan teknologi Dynaflex, Shell V-Power Diesel memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi dari endapan yang mengurangi performa mesin. Teknologi pembersih ini tidak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga memaksimalkan energi dari bahan bakar untuk berkendara.

RASAKAN PERFORMA DARI SHELL V-POWER DIESEL

  • Teknologi Dynaflex

    Shell V-Power Diesel diformulasikan dengan teknologi Dynaflex untuk mesin yang bersih dan efisien. Teknologi Dynaflex membantu membersihkan dan melindungi komponen utama* pada sistem bahan bakar seperti injektor bahan bakar, dari penumpukan endapan yang dapat mengurangi performa mesin.

  • Standar Euro 5

    Shell V-Power Diesel merupakan standar Euro 5 dengan kandungan sulfur ultra rendah (10ppm), dapat digunakan untuk berbagai jenis mesin diesel, termasuk mesin diesel modern.

  • Kandungan biodiesel

    Sesuai Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Nomor 12 tahun 2015, Shell V-Power Diesel mengandung 30% bahan bakar nabati.

*Efek dan manfaat aktual mungkin berbeda-beda tergantung pada tipe kendaraan, kondisi jalan dan gaya mengemudi. Tidak ada jaminan.

HTML5 Experiment: Retail H1

Fasilitas & pelayanan lain di spbu shell