Shell LiveWIRE Energy Solutions 2021: Dukung Pengembangan Energi Alternatif Melalui Kewirausahaan Muda

Sep 08, 2021

Jakarta – Shell Indonesia kembali menggelar Shell LiveWIRE Energy Solutions Webinar secara virtual pada Rabu, 8 September 2021. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Shell Indonesia dalam rangka mendorong diskusi multipihak untuk berkolaborasi mengembangkan inovasi solusi energi di Indonesia. 

Shell Dukung Penanganan Pandemi Melalui Donasi Konsentrator Oksigen

Agt 20, 2021

Jakarta – Sejalan dengan upaya Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi dampak pandemi COVID-19, Shell Indonesia turut mendukung percepatan penanganan pandemi dengan memberikan bantuan Konsentrator Oksigen yang disalurkan melalui Posko Oksigen Jawa Barat (Poskibar). 

Lima Tim Indonesia Juarai Rangkaian Kompetisi Shell Eco-Marathon Virtual League 2021

Agt 13, 2021

Jakarta - Sebanyak lima tim dari berbagai universitas kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan meraih gelar juara di ajang kompetisi Shell Eco-Marathon (SEM) Virtual League 2021 yang baru saja berakhir.

SPBU Shell Sediakan Dropbox Sampah Botol Plastik Untuk Didaur Ulang

Agt 04, 2021

Dropbox sampah botol plastik tersedia di 10 SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta dan Bandung.

Shell ExpertConnect 2021: Penggunaan Biodiesel di Indonesia, Sekarang dan Masa Depan

Jul 13, 2021

Dukung pengembangan penggunaan Biodiesel di Indonesia, Shell bekerja sama dengan Pusat Penelitian & Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi (PPPTMGB) LEMIGAS gelar Shell ExpertConnect 2021.

Shell Hadirkan Program Pelatihan Berbasis Daring Untuk Mekanik

Mei 03, 2021

Jakarta - Sebagai wujud komitmen Shell dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi pertumbuhan mitra bengkelnya (Branded Independent Workshop – BIWS), Shell menghadirkan Shell Workshop Academy (SWA) yang merupakan rangkaian pelatihan berbasis daring (online) yang bertujuan untuk mendukung para pemilik bengkel dalam mengembangkan keterampilan para mekanik. Melalui SWA, Shell menjadi pelopor penyelenggara program pelatihan mekanik melalui media digital.

Shell Indonesia Dorong Solusi Energi Ramah Lingkungan Melalui Penambahan Portofolio Produk Rendah Emisi

Apr 29, 2021

Jakarta - Shell Indonesia memperkuat komitmen dalam mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih melalui portofolio produk yang rendah emisi. Komitmen Shell di Indonesia dilandasi strategi Powering Progress yang dicanangkan oleh Shell secara global untuk mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di 2050 sesuai dengan perkembangan ekspektasi masyarakat secara umum.

Shell Turut Sukseskan Program Vaksinasi Lansia di Kawasan Marunda - Bekasi

Apr 12, 2021

Bekasi – Shell Indonesia bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tarumajaya serta Marunda Center berkolaborasi melaksanakan program vaksinasi lansia untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi operasi perusahaan di Marunda, Bekasi, Jawa Barat. Melalui program vaksinasi ini, Shell Indonesia berkomitmen untuk mendukung pencapaian target vaksinasi COVID-19 pemerintah di tahun 2021 dan mewujudkan percepatan agenda kesehatan masyarakat nasional serta kekebalan komunitas.

Shell Indonesia Hadirkan Bahan Bakar Terbaru Shell V-Power Nitro+ untuk Performa Berkendara Yang Maksimal

Apr 09, 2021

Jakarta, 7 April 2021 – Shell Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia dan berkontribusi untuk keberlanjutan lingkungan sebagai penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat luas. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Shell Lubricant Solutions : Shell mantapkan posisi sebagai penyedia solusi teknis menyeluruh di Indonesia

Mar 25, 2021

Melalui Shell Lubricant Solutions, Shell tak hanya menyediakan produk pelumas berkualitas untuk keperluan industri, namun juga layanan inovatif untuk perawatan mesin, hingga pengetahuan tentang tren industri dan berbagai tantangan teknis

Srikandi Shell Eco-marathon: Para Perempuan Tangguh di Balik Inovasi Mobilitas Hemat Energi

Mar 04, 2021

Menjadi perempuan modern artinya siap bersaing di panggung yang sama dengan laki-laki, terutama di tengah perkembangan dunia yang semakin menjunjung tinggi kesetaraan gender dalam berbagai bidang.

Kembali Gerakkan Inovasi Wirausahawan Muda Indonesia, Shell LiveWIRE Energy Solutions 2021 Resmi Dimulai

Mar 01, 2021

Shell Indonesia kembali menggerakkan semangat wirausahawan muda Indonesia untuk mengembangkan solusi energi bersih masa depan melalui Shell LiveWIRE Energy Solutions 2021

Hari Peduli Sampah Nasional 2021: Mendorong Keberlanjutan Ekonomi Desa Melalui Pengolahan Sampah Terpadu

Feb 22, 2021

Jakarta: Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh setiap tanggal 21 Februari menjadi suatu pengingat bahwa persoalan sampah harus menjadi perhatian utama berbagai pihak dan melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam pengelolaannya. Saat ini, urgensi pengelolaan sampah telah menjadi isu strategis yang mendapatkan perhatian dunia. Menurut data dari KLHK (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI), kondisi timbulan sampah nasional di tahun 2020 saja telah mencapai sekitar 67,8 juta ton sampah. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan gaya hidup yang semakin kompleks dan praktis. Di tahun 2050, komposisi sampah plastik diperkirakan akan bertambah dua kali lipat menjadi 35% dari total timbulan sampah.

Shell Cari Mitra Bisnis SPBU di Surabaya dan Medan

Feb 17, 2021

Surabaya/Medan - Shell Indonesia mencari mitra bisnis yang mampu mengelola bisnis SPBU di kota Surabaya dan Medan hanya dengan modal Rp. 500 juta untuk setiap SPBU. Dalam program ini, mitra dapat mengoperasikan sampai dengan tiga SPBU Shell dengan investasi yang terjangkau dan estimasi jangka waktu pengembalian modal yang kompetitif.

SPBU Shell di Indonesia Tumbuh Pesat di 2020

Jan 06, 2021

Jakarta - Shell mencatat pertumbuhan pesat dalam pembangunan bisnis SPBU-nya di 2020, yaitu dari 108 SPBU pada 2019 menjadi 137 SPBU di akhir 2020. Jumlah ini meningkat sekitar 27% dibandingkan tahun sebelumnya. SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara ini siap melayani para pelanggan dengan bahan bakar berkualitas dan produk non-bahan bakar yaitu pelumas dan fasilitas penggantian pelumas, convenience store juga fasilitas toilet dan musala yang bersih dan nyaman.