Shell Tambah Kapasitas Produksi Dua Kali Lipat Melalui Ekspansi Pabrik Pelumas di Indonesia

Nov 11, 2022

Bekasi  Shell Indonesia (“Shell”) telah memperluas pabrik pelumas Marunda (Marunda Lubricants Oil Blending Plant/ LOBP) di Bekasi untuk memenuhi permintaan akan produk pelumas premium yang terus meningkat di Indonesia.

Tim Indonesia mendominasi gelar juara di Shell Eco-marathon Indonesia 2022

Okt 15, 2022

Lombok, Nusa Tenggara Barat – Tim mahasiswa Indonesia meraih penghargaan terbanyak pada kompetisi Shell Eco-marathon Indonesia 2022 yang berakhir pada Sabtu, hari ini.

Empat Puluh Satu Tim Mahasiswa Memenuhi Syarat Untuk Kompetisi On-Track Shell Eco-Marathon Indonesia

Okt 14, 2022

Mandalika, Lombok, Indonesia - Empat puluh satu tim mahasiswa berhasil melalui inspeksi teknis pada hari Jumat dan akan dapat menguji kendaraannya untuk bersaing di lintasan sirkuit dalam kompetisi Shell Eco-marathon Indonesia 2022, yang kembali ke Asia tahun ini setelah dua tahun jeda.

Shell Eco-marathon diselenggarakan di Indonesia untuk pertama kalinya dan menantang para pelajar untuk bersaing dalam inovasi kendaraan hemat energi

Okt 13, 2022

Mandalika, Lombok, Indonesia – Shell Eco-marathon (SEM) dimulai dan diselenggarakan di Indonesia untuk pertama kalinya tahun ini. Lebih dari 40 tim mahasiswa dari sembilan negara di Asia bersaing untuk merancang, membangun, menguji dan mengendarai mobil hemat energi.

Shell luncurkan skenario peta jalan Indonesia untuk mencapai target net-zero emissions (NZE) pada 2060

Sep 29, 2022

Jakarta − Shell hari ini meluncurkan Scenarios Sketch Indonesia (Indonesia Sketch) berjudul "Transisi menuju masa depan energi yang berkesinambungan dan inklusif" di Jakarta. Laporan ini memaparkan peta jalan yang dapat ditempuh Indonesia untuk mencapai target net-zero emissions (NZE) di tahun 2060.

Shell Gelar Kompetisi Shell Eco-marathon Indonesia 2022 di Mandalika

Sep 06, 2022

Jakarta – Kompetisi inovasi kendaraan hemat energi, Shell Eco-marathon akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia. Kompetisi Shell Eco-marathon telah menantang tim-tim mahasiswa di Asia sejak tahun 2010, dan di tahun ini, para peserta akan menguji kendaraan hemat energi mereka di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11 - 15 Oktober 2022 mendatang.

Shell Perkenalkan Tiga Program Kemitraan untuk Peluang Berbisnis

Agt 06, 2022

Jakarta – Shell Indonesia berpartisipasi dalam acara International Franchise, License & Business Concept, Expo & Conference (IFRA) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus, 2022. Dalam kesempatan ini, Shell memperkenalkan tiga jenis kemitraan bagi para pengusaha sebagai peluang bisnis.

Shell ExpertConnect 2022: Dukungan Shell Dalam Implementasi Euro 4 di Indonesia

Jul 15, 2022

Jakarta – Shell Indonesia bekerja sama dengan Pusat Penelitian Lemigas menggelar acara Shell ExpertConnect yang merupakan wadah kolaborasi dan forum diskusi mengenai topik tren industri terkini pada 15 Juli 2022 di Jakarta. Dalam kesempatan kali ini, forum diskusi panel yang dihadirkan mengusung topik “Implementasi Euro 4 di Indonesia”. Forum diskusi ini diselenggarakan sebagai bentuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan implementasi standar emisi Euro 4 di Indonesia, dan dihadiri oleh lebih dari 300 peserta.

Shell Angkat Ingrid Siburian Sebagai Presiden Direktur Dan Country Chair Shell Indonesia Yang Baru

Jul 07, 2022

Shell mengangkat Ingrid Siburian menjadi Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia yang baru menggantikan Dian Andyasuri.

Diskusi BBM Shell: Manfaat dan Pengaruh BBM Berteknologi Bagi Kendaraan Bermotor

Jun 07, 2022

Surabaya – Shell menggelar diskusi mengenai manfaat dan pengaruh bahan bakar minyak (BBM) berteknologi Shell bagi kendaraan bermotor dengan menghadirkan Shell Fuel Scientist, Colin Chin. Acara diskusi ini diselenggarakan dengan mengundang jurnalis dan komunitas otomotif dari Surabaya, dan membahas berbagai macam topik seputar pengaruh bahan bakar minyak (BBM) terhadap kinerja mesin kendaraan, hasil riset dan penelitian Shell mengenai bahan bakar, serta meluruskan mitos dan asumsi yang ada mengenai bahan bakar. Dalam kesempatan ini, Shell juga memperkenalkan kampanye #TakSemuaSama melalui media sosial yang mengangkat tema-tema seputar manfaat dan pengaruh BBM berteknologi bagi kendaraan bermotor.

Shell Resmikan SPBU Baru dan Hadirkan Bahan Bakar Berkualitas di Sumatera Utara

Jun 02, 2022

Medan –Shell secara resmi membuka SPBU baru yang berada di beberapa lokasi di Sumatera Utara termasuk di Jalan Setia Budi Medan yang menjadi lokasi acara hari ini. Dengan peresmian ini, Shell kini memiliki enam SPBU yang tersebar di kota Medan dan Sumatera Utara.

Shell dan Disney Hadirkan Pemutaran Perdana Film “Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness” Untuk Pelanggan Setia

Mei 05, 2022

Jakarta - Di hari keempat setelah Idul Fitri, Shell dan Disney berkolaborasi mengajak para pelanggan setia Shell dan ratusan anggota komunitas Marvel untuk menyaksikan pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” di CGV Pacific Place Jakarta. Acara ini menandai penayangan perdana film terbaru dari Disney Marvel Studios’ yang telah ditunggu. Para pelanggan yang hadir dalam acara ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film Doctor Strange bersama pasangan Darius Sinathrya - Donna Agnesia yang merupakan Brand Ambassadors Shell Indonesia.

Shell menunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk Berbagi Cerita di Shell

Apr 21, 2022

Shell terus melengkapi rangkaian penawaran dan fasilitas SPBU untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita cita dan aspirasinya.

Shell Indonesia Dan The Walt Disney Company Berkolaborasi Hadirkan Kekuatan Ekstra Bagi Pelanggan Setia

Apr 13, 2022

Jakarta – Untuk pertama kalinya, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Shell Hadirkan Bahan Bakar Diesel Berkualitas Shell Diesel Extra di Surabaya dan Kota Malang

Apr 05, 2022

Jakarta – Dalam rangka mewujudkan komitmen Shell Indonesia untuk mendukung mobilitas lebih banyak pelanggan di Surabaya dan Kota Malang, Shell melengkapi rangkaian produk bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin diesel dengan menghadirkan Shell Diesel Extra dengan teknologi Dynaflex.

Shell Advance Dukung Tim Ducati Lenovo Di MotoGP Mandalika

Mar 19, 2022

Jakarta - Indonesia terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret 2022. Shell Advance sebagai merek pelumas motor kelas dunia turut ambil bagian menyemarakkan ajang ini dengan mendukung pebalap Francesco Bagnaia dan Jack Miller dari tim Ducati Lenovo melalui inovasi teknologi pelumas yang akan digunakan oleh tim Ducati Lenovo di trek balap sirkuit Mandalika.

Shell Indonesia Buka 30 Jaringan SPBU Baru di 2021

Feb 25, 2022

Jakarta - Sejalan dengan permintaan pasar akan produk bahan bakar dan layanan yang berkualitas, Shell Indonesia terus mengembangkan jaringan SPBU dengan membuka 30 SPBU baru sepanjang tahun 2021. Dengan total 167 SPBU di akhir Desember 2021, Shell Indonesia mencatat penambahan SPBU sebanyak 22 persen dibandingkan tahun 2020 lalu.

Shell Indonesia Luncurkan Program Loyalitas Berbasis Aplikasi Shell Go+

Feb 04, 2022

Jakarta - Shell Indonesia secara resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+ pada hari Jumat, 4 Februari 2022.

Shell Indonesia Hadirkan Bahan Bakar Solar Berkualitas Shell V-Power Diesel

Jan 17, 2022

Jakarta – Dalam rangka mewujudkan komitmen Shell Indonesia dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap agenda pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih, Shell menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi spesifikasi standar Euro 5. Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro 5.