Shell Indonesia menghadirkan teknologi pelumas untuk produktivitas industri tenaga listrik di Indonesia

Nov 21, 2023

Shell Indonesia memperkenalkan Shell Mysella S 7N Ultra, produk pelumas mesin gas stasioner (stationary gas engine oil), untuk meningkatkan kinerja industri tenaga listrik di Indonesia.

Shell meluncurkan immersion cooling fluids untuk mengurangi konsumsi energi data center di Indonesia

Nov 06, 2023

Shell memperkenalkan produk cairan pendingin imersi(immersion cooling fluids) untuk menjaga komponen komputer tetap dingin dengan cara yang lebih efisien.

Shell ExpertConnect 2023: upaya mengakselerasi inovasi dalam sektor pertanian di Indonesia

Okt 20, 2023

Shell Indonesia kembali menghadirkan Shell ExpertConnect, sebuah platform yang mempertemukan para ahli dan pemangku kepentingan di industri dengan berbagai latar bidang keahlian, pada 19 Oktober 2023 di Jakarta. Mengusung tema driving innovation to maximize productivity in agriculture, program ini membahas lebih lanjut berbagai tantangan, tren, dan alternatif solusi sektor pertanian di masa depan dalam meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan keberlanjutan.

Indonesia raih juara tiga dunia kompetisi mobil hemat energi Shell Eco-marathon 2023

Okt 14, 2023

ITS Team Sapuangin dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berhasil meraih posisi ketiga pada kompetisi mobil hemat energi Shell Eco-marathon World Championship 2023. Dua tim dari perguruan tinggi Prancis berada di posisi dua teratas. Ajang dunia ini mempertemukan 12 tim pelajar yang telah diseleksi secara ketat untuk mewakili tiga wilayah (hub); yaitu Amerika, Eropa dan Afrika, serta Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Shell Advance kembali dukung Ducati Corse di MotoGP 2023 Mandalika

Okt 10, 2023

Shell Advance, merek pelumas sepeda motor kelas dunia, kembali berpartisipasi dalam ajang MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, pada 13-15 Oktober 2023. Bersama Ducati Corse, Shell Advance akan kembali mendukung Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai tim Ducati Corse. Tahun ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP, dua tahun berturut-turut setelah diadakan pada 2022 lalu.

Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023 resmi berakhir dengan tim Thailand berdiri di puncak kategori Prototype

Jul 09, 2023

Kejuaraan Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023 resmi berakhir pada Minggu dengan pencapaian luar biasa dari tim Thailand, Korea Selatan, dan Indonesia dalam menunjukkan efisiensi energi terbaik mereka pada kategori kendaraan Prototype. Selain itu, empat tim dari Singapura dan Indonesia berhasil lolos ke putaran final World Championship yang akan diselenggarakan di India pada tanggal 10-12 Oktober mendatang.

Tim Indonesia berhasil meraih posisi tertinggi di subkategori hidrogen untuk pertama kali di Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023

Jul 08, 2023

Tim pelajar dari Indonesia memenangkan hadiah tertinggi di subkategori hidrogen pada kompetisi Urban Concept di Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023 untuk pertama kalinya, mengalahkan tim Singapura yang telah bertanding di ajang sebelumnya.

Puluhan kendaraan kategori Urban Concept ramaikan trek Sirkuit Internasional Mandalika di Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023

Jul 07, 2023

Kompetisi untuk kategori Urban Concept dimulai pada Jumat di acara Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023 dengan 25 tim yang telah memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Tiga puluh delapan tim mahasiswa lolos kompetisi on-track Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023

Jul 06, 2023

Mandalika, Lombok – Tiga puluh delapan tim pelajar telah dinyatakan lolos dalam sesi inspeksi teknis (technical inspection) untuk berkompetisi di sirkuit dalam ajang Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023, kompetisi regional yang berlangsung di Indonesia.

Shell Eco-marathon resmi dibuka di Indonesia, hadir kembali sebagai kompetisi regional diikuti lebih banyak tim pelajar

Jul 05, 2023

Shell Eco-marathon Asia-Pasifik dan Timur Tengah 2023, salah satu kompetisi teknik pelajar terkemuka di dunia, resmi dimulai pada hari Rabu. Kompetisi ini kembali digelar di Indonesia untuk kedua kalinya secara berturut-turut, namun kali ini sebagai ajang regional dengan skala yang lebih besar.

Shell luncurkan bahan bakar dengan performa terbaik

Jun 20, 2023

Bahan bakar performa terbaik Shell telah hadir di Indonesia. Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru kini membersihkan 100% endapan yang menghambat performa mesin. Pengujian juga sudah membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Lebih dari 50 Tim Indonesia Siap Bertanding di Shell Eco-marathon Asia 2023 di Mandalika

Jun 15, 2023

Shell Eco-marathon Asia kembali diselenggarakan di tahun 2023 dengan Indonesia sebagai tuan rumah pada 4-9 Juli 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Shell Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, Shell Recharge, Di Mal Pacific Place

Jan 19, 2023

Jakarta – Shell Indonesia (“Shell”) secara resmi meluncurkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Shell Recharge, di pusat perbelanjaan Pacific Place.