Pertanyaan Terkait Shell Go+
Punya pertanyaan tentang Shell GO+? Temukan jawabannya di sini:
Pembukaan Akun Baru
-
Berapa usia minimum untuk menjadi member Shell GO+?
Semua anggota Shell GO+ harus berusia 18 tahun ke atas.
-
Bagaimana cara saya mendapatkan info promo di Shell GO+?
Pastikan Anda sudah mengaktifkan notifikasi melalui SMS, e-mail, dan push notification di aplikasi untuk mendapatkan info promo terbaru dari Shell.
-
Apa itu kode referral?
Fitur referral sudah tidak digunakan lagi saat ini. Oleh karenanya, mohon abaikan kolom referral code dan lanjutkan ke proses registrasi selanjutnya.
-
Kode OTP saya tidak masuk. Apa yang harus saya lakukan?
Kode OTP dikirimkan secara langsung melalui SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan. Penundaan pengiriman kode OTP mungkin terjadi jika terjadi kendala konektivitas. Jika Anda tidak mendapatkan kode OTP dalam maksimal 10 menit, mohon hubungi Layanan Pelanggan kami untuk dapat kami bantu lebih lanjut.
-
Saya dulu adalah pelanggan Shell ClubSmart. Apakah poin saya dulu bisa digunakan di Shell GO+?
Terima kasih sudah menjadi pelanggan setia Shell. Sejak 1 Maret 2022, kartu Shell ClubSmart tidak dapat digunakan lagi di SPBU Shell. Saldo poin Shell ClubSmart Anda tetap dapat Anda nikmati dengan bergabung di Shell GO+ sampai dengan maret 2024.
Cukup masukkan nomor kartu Shell ClubSmart saat melakukan Registrasi di aplikasi Shell Asia, atau melalui fitur Ubah Profil di aplikasi tersebut.
-
Kenapa ada huruf ‘P’ yang muncul ketika saya mencoba menautkan kartu ClubSmart ke akun Shell GO+?
Hal ini menandakan bahwa Anda sebelumnya telah berhasil menautkan kartu ClubSmart Anda ke akun Shell GO+. Anda tidak perlu menautkan kartu Shell ClubSmart lagi karena poin sudah berpindah ke akun Shell GO+.
Pengaturan Akun
-
Bagaimana cara mengganti nomor telepon di aplikasi?
Anda dapat memperbarui nomor ponsel dengan mengunjungi bagian "Akun" >> "Lihat & Ubah Profil" >> "Informasi Pribadi" >> "Nomor Telepon". Anda perlu memverifikasi nomor ponsel baru dengan memasukkan kata sandi yang dikirim melalui SMS ke nomor baru.
-
Nomor telepon saya yang terdaftar di aplikasi sudah hangus. Apa yang harus saya lakukan?
Mohon kesediaan Anda untuk menghubungi Layanan Pelanggan Shell Indonesia melalui live chat di https://support.shell.id/hc/id dan tim kami akan membantu mengupdate nomor telepon Anda di aplikasi menjadi nomor telepon Anda yang aktif.
-
Bagaimana cara mengubah jenis kendaraan di aplikasi?
Anda hanya dapat memilih satu jenis kendaraan (kendaraan roda 2 atau kendaraan roda 4). Jenis kendaraan yang sudah dipilih tidak dapat diubah dikarenakan adanya perbedaan skema, promo, dan kapasitas pengisian untuk masing-masing jenis kendaraan. Jika Anda ingin beralih ke jenis kendaraan yang lain, Anda dapat mendaftar menggunakan e-mail dan nomor ponsel baru.
Pengumpulan Poin
-
Apa keuntungan yang bisa saya peroleh dengan mengumpulkan poin Shell GO+
Anda bisa menukarkan poin Shell GO+ yang Anda miliki dengan berbagai keuntungan di SPBU Shell, mulai dari potongan harga (berlaku bagi pembelian BBM, pelumas mesin, ataupun produk lainnya di Shell Select), gratis produk tertentu, hingga voucher diskon dari mitra kami. Buka Katalog Hadiah di aplikasi Anda untuk memilih hadiah yang diinginkan.
-
Apakah poin Shell GO+ bisa ditukarkan dengan uang?
Mohon maaf, hal ini tidak bisa dilakukan. Namun Anda bisa menukarkan dengan diskon dan barang sesuai ketentuan di Katalog Hadiah aplikasi.
-
Apakah poin Shell GO+ bisa dikirimkan pada orang lain?
Mohon maaf, hal ini tidak bisa dilakukan.
-
Apakah ada batasan jumlah poin Shell GO+ yang bisa dikumpulkan?
Sebagai pelanggan individu, Anda dapat memperoleh poin dengan batas kombinasi dari jenis transaksi berikut hingga 5 transaksi per hari:
- Bahan Bakar: 105 liter bahan bakar Shell per transaksi untuk Kendaraan Roda 4 atau 25 liter bahan bakar Shell per transaksi untuk Kendaraan Roda 2
- Pelumas: 750 maksimal poin Shell GO+ dalam satu transaksi untuk Kendaraan Roda 2 atau 7.000 maksimal poin Shell GO+ dalam satu transaksi untuk Kendaraan Roda 4
- Shell Select (selain Pelumas): Maksimum Rp2.000.000 transaksi belanja per hari untuk kendaraan Roda 4 dan Roda 2
-
Apa poin Shell GO+ bisa kadaluarsa?
Masa berlaku poin Shell GO+ yaitu 2 tahun untuk poin yang diperoleh sebelum 1 Desember 2023, dan 1 tahun untuk poin yang diperoleh setelah 1 Desember 2023. Setelah masa berlaku tersebut, poin Anda akan kadaluarsa.
Anda dapat memeriksa saldo poin dan masa berlaku poin Anda secara berkala. Pengingat untuk penggunaan poin akan muncul di halaman Beranda sebelum poin Anda kadaluarsa. Jangan lupa manfaatkan poin Anda untuk dapatkan berbagai diskon menarik di Shell.
Keuntungan Member Shell GO+
-
Bagaimana cara mendapatkan layanan derek mobil?
Bantuan darurat jalan raya atau derek mobil 24 jam gratis tersedia bagi anggota Shell GO+ dengan akun kendaraan roda empat yang aktif (memiliki minimal 1 transaksi BBM dalam kurun waktu 90 hari). Bantuan ini tidak berlaku bagi mobil listrik.
Manfaat bantuan darurat jalan raya ini disediakan oleh Atlas dan berlaku untuk, tetapi tidak terbatas pada: ban kempes, masalah listrik kendaraan, masalah sistem transmisi, masalah mesin, masalah rem, masalah aki/baterai, jasa derek ke bengkel terdekat (maksimum 40 kilometer). Bantuan lain di luar layanan yang tercakup dalam manfaat ini akan dibebankan langsung dari Atlas kepada pelanggan Manfaat ini berlaku di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur.
Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda dapat menghubungi Atlas Customer Service melalui kanal berikut, dan memberikan informasi tentang merek kendaraan, jenis kendaraan, dan plat kendaraan:
Hotline: 021-80675735 (24 jam, setiap hari)
WhatsApp: 0811821411 atau klik https://wa.link/3w8dsh -
Bagaimana cara mendapatkan asuransi kecelakaan diri?
Dengan menjadi anggota Shell GO+, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pertanggungan asuransi kecelakaan pribadi gratis yang disediakan oleh AXA Financial Indonesia. Manfaat asuransi kecelakaan diri mencakup hingga Rp 100 juta untuk setiap kematian yang terjadi akibat kecelakaan yang terjadi dalam waktu 30 hari setelah kecelakaan.
Untuk mendapatkan manfaat asuransi gratis, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disediakan di dalam menu ’Manfaat Keanggotaan Anda’ di Shell App dan menggunakan kode unik yang disediakan untuk ditukarkan di situs AXA Financial Indonesia. Manfaat asuransi berlaku selama 12 bulan setelah pendaftaran Anda ke AXA Financial Indonesia.
Anda harus berusia minimal 17 tahun agar memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat asuransi gratis.
Untuk klaim dan informasi lebih lanjut, hubungi AXA Financial Indonesia di +622130056800 atau customer@axa-financial.co.id.
Bantuan
-
Kode OTP saya tidak masuk. Apa yang harus saya lakukan?
Hal ini dimungkinkan karena adanya kendala di konektivitas. Mohon dapat menunggu hingga maksimal 5 menit sebelum meminta OTP baru. Jika kendala terus berlanjut, mohon dapat menghubungi Layanan Pelanggan agar dapat kami bantu.
- Telepon (Bebas Pulsa): 007-803-011-4861 (Jam Operasional: Hari Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 WIB)
- Email: goplusindonesia@shell.com
-
Saya mengalami kesulitan log in (misalnya: aplikasi crash). Apa yang harus saya lakukan?
Kami senantiasa berupaya memastikan aplikasi kami tetap stabil. Terkadang aplikasi dapat mengalami kendala karena ketidaklancaran konektivitas atau proses lain yang berjalan di perangkat Anda.
Jika kendala terus berlanjut, kami menyarankan Anda untuk menghapus aplikasi dan menginstal ulang aplikasi di perangkat Anda.
- Telepon (Bebas Pulsa): 007-803-011-4861 (Jam Operasional: Hari Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 WIB)
- Email: goplusindonesia@shell.com
-
Poin saya tidak masuk. Apa yang harus saya lakukan?
Poin yang diperoleh atau ditukarkan diperbarui secara aktual. Namun, dimungkinkan adanya penundaan jika terjadi kendala konektivitas, dan dalam hal ini, saldo poin akan diperbarui dalam waktu 1x24 jam. Anda juga dapat menggeser ke bawah pada laman "Beranda" agar terjadi pembaruan.
Jika setelah 1x24 jam poin Anda masih tidak terperbaharui, mohon dapat menghubungi Layanan Pelanggan kami agar dapat kami bantu lebih lanjut.
- Telepon (Bebas Pulsa): 007-803-011-4861 (Jam Operasional: Hari Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 WIB)
- Email: goplusindonesia@shell.com
-
Saya tidak mendapatkan bonus poin. Apa yang harus saya lakukan?
Mohon kesediaan Anda untuk menghubungi Layanan Pelanggan Shell Indonesia
- Telepon (Bebas Pulsa): 007-803-011-4861 (Jam Operasional: Hari Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 WIB)
- Email: goplusindonesia@shell.com
Lainnya
-
Apakah saya bisa mendapatkan kartu fisik Shell GO+?
Kami tidak memberlakukan kartu fisik. Namun, Anda dapat menemukan kartu digital Anda di bagian "Kartu Saya" di aplikasi.
-
Berapa lama Voucher Diskon hasil penukaran poin di aplikasi akan aktif?
Voucher diskon yang Anda dapatkan hasil penukaran poin Shell GO+ Anda akan valid selama 30 hari di akun aplikasi Anda. Apabila dalam waktu 30 hari tidak digunakan, maka akan hangus atau kadaluarsa.