Metalworking Fluid

An oil drill being worked, and water being pumped onto it to help cool it down

Bekerja sama dengan produsen cairan untuk pengerjaan logam terkemuka di dunia, Shell memahami tantangan yang Anda hadapi. Kami memahami bahwa untuk berhasil di pasar global yang kompetitif, penting untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi proses sambil meminimalkan emisi dan meningkatkan kondisi tempat kerja. Rangkaian Shell Risella X merupakan generasi berikutnya dari process oils yang berbasis teknologi gas-to-liquid (GTL), yang telah dikembangkan untuk membuka keunggulan kompetitif.

Unduh brosur Shell Risella

Perawatan Pribadi

Wadah berisi krim wajah putih di atas meja yang dikitari bunga

Konsumen di pasar kosmetik dan perlengkapan mandi di seluruh dunia telah menjadi pembeli yang jauh lebih canggih dan mengharapkan produk yang lebih berkualitas. Agar sukses, produsen kosmetik harus memenuhi permintaan ini dan menawarkan diferensiasi nyata dari pesaing mereka. Selain itu, ada tren yang jelas bagi konsumen yang mencari produk yang lebih murni dan yang berbasis alami. White oils adalah bahan yang biasa digunakan di sebagian besar jenis produk perawatan pribadi dan banyak formulasi kosmetik; mulai dari petroleum jelly hingga produk perawatan rambut dan kulit. Medicinal white oils generasi berikutnya dari Shell, Shell Ondina X, tidak lagi berbasis pada minyak mineral konvensional yang berasal dari minyak mentah, tetapi pada teknologi GTL. Minyak Shell Ondina X dapat membantu Anda membuka keunggulan kompetitif.

Unduh brosur Shell Risella X

Industri Polimer

Interior Chevrolet SSR, yang menunjukkan dasbor, sat dan roda kemudi

Shell memahami bisnis dan tantangan yang Anda hadapi. Produk Anda harus sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda di berbagai industri, termasuk otomotif, barang konsumen, industri dan sektor medis. Persyaratan mereka menjadi lebih banyak dan lebih canggih sementara peraturan perundang-undangan menjadi lebih ketat. Process oils memainkan peran penting dalam formulasi senyawa polimer dan campuran karet. Mereka biasanya mewakili 20-50% dari senyawa polimer, seperti Thermoplastic Elastomer (TPE), dan hingga 100 bagian per seratus dalam campuran karet, seperti Ethylene Propylene Diene Monomer (EPDM). Process oils berfungsi sebagai minyak ekstender, dan sangat penting untuk memiliki kinerja dan kompatibilitas yang baik dengan polimer karena hal ini mempengaruhi kelembutan, elastisitas, dan stabilitas warna karet. Shell Risella X dapat membantu Anda membuka keunggulan kompetitif karena mereka menawarkan kinerja eXcellent dan kemurnian eXtra.

Unduh brosur Shell Risella X

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Pencegah busa

Tiga pipet meneteskan cairan ke dalam beberapa tabung uji kecil

Di Shell, kami memahami peran penting yang dimainkan process oils dalam produk dan kegiatan operasional Anda. Untuk pelanggan Anda, kami tahu bahwa Anda memerlukan formulasi pencegah busa yang menawarkan kinerja yang sangat baik dalam meminimalkan pembentukan busa, melepaskan udara dengan cepat, dan memiliki volatilitas rendah untuk meminimalkan potensi emisi senyawa organik volatil (VOC).

Shell Risella X dapat membantu Anda membuka keunggulan kompetitif karena menawarkan kinerja eXcellent dan kemurnian eXtra.

Unduh brosur Shell Risella X

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Tekstil

Beberapa gelondong benang katun berbagai warna

Formulasi tambahan tekstil sangat penting dalam proses pembuatan benang, kain non-tenun dan produk berharga lainnya yang terbuat dari serat. Formulasi tersebut berguna untuk mencegah keausan dan pecahnya serat, menghindari pengisian serat elektrostatik dan mengurangi pembentukan debu pada serat dan titik rol. Formulasi ini dapat diaplikasikan baik sebagai emulsi dengan air sebagai pelintiran akhir atau murni sebagai coning oil. Di Shell, melalui kerja sama yang erat dengan produsen tekstil terkemuka dunia, kami memahami tantangan Anda. Kami memahami bahwa untuk berhasil di pasar global yang kompetitif, sangat penting untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi proses, sambil meminimalkan emisi dan menghindari efek penuaan dan perubahan warna serat. Rangkaian Shell Risella X adalah generasi berikutnya dari process oils yang berbasis teknologi gas-to-liquids (GTL). Mereka dikembangkan untuk membuka keunggulan kompetitif dengan menawarkan kinerja eXcellent dan kemurnian eXtra.

Unduh brosur Shell Risella X

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Isi Kabel

Dua ujung konektor dari tautan kabel optik tergeletak di atas kabel kuning

Kraton dan Shell Process Oils telah menggabungkan keahlian mereka dengan bekerja bersama untuk mengembangkan generasi baru gel untuk kabel optik yang menawarkan peningkatan efisiensi proses dan kualitas produk kepada produsen kabel dan gel. Produsen kabel optik menggunakan gel berbasis minyak untuk membanjiri tabung kaku yang mengandung serat optik. Tabung ini dikemas bersama-sama, dilumuri dengan gel lagi dan dibungkus untuk membentuk kabel optik. Gel tersebut perlu menampilkan perilaku thixotropic: mengalir dengan mudah ke tempat di bawah tetapi menjadi kental sekali di tempat untuk melindungi serat. Gel ini Juga harus bebas dari kotoran yang dapat membahayakan performa kabel optik dan terus bekerja dengan stabil serta menghindari oil bleed. "Kombinasi polimer dan pelumas Shell Risella X kami menawarkan peningkatan yang menarik dalam efisiensi proses dan kualitas produk dengan potensi untuk memberikan keunggulan kompetitif baru bagi produsen kabel dan gel," kata Sandrine Duc, Manajer Pengembangan Penjualan - Kinerja Produk, Kraton Performance Polymers Inc.

Baca lebih lanjut kisah sukses kami

Ban

Sorotan dekat alur telapak pada ban mobil

Bekerja erat dengan produsen karet dan ban terkemuka dunia selama bertahun-tahun, Shell memahami tantangan yang Anda hadapi. Mempertahankan daya saing Anda di pasar global membutuhkan peningkatan kinerja produk yang berkelanjutan. Selain itu, selalu ada kebutuhan untuk beradaptasi dengan peraturan perundang-undangan baru yang muncul. Shell Flavex 595 adalah process oils tanpa label yang digunakan sebagai extender oil dalam pembuatan ban, yang dibuat dengan menggunakan teknologi Residual Aromatic Extract (RAE) untuk menghasilkan ban musim panas, ban semua musim serta ban berkinerja tinggi.
Serta terdapat alternatif untuk produk Distillate Aromatic Extract (DAE) yang sepenuhnya sesuai dengan EU Directive 2005/69/ EC, REACH Regulation 1907/2006, Annex XVII (Item 50).

Cari tahu lebih banyak tentang Pelumas Proses Shell dalam industri pembuatan ban

Lainnya

Ilmuwan Shell memakai kacamata pelindung meneteskan cairan dari pipet ke dalam gelas kimia

Process Oils digunakan dalam berbagai macam produk jadi di industri kimia dan manufaktur. Shell, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, mengakui peran penting yang dimainkan process oils dalam produk dan kegiatan operasional Anda. Kami juga memahami bahwa kualitas process oils sangatlah penting. Penggunaan process oils yang memiliki kualitas yang sangat konsisten memiliki pengaruh besar pada keberhasilan bisnis Anda. Pelanggan di berbagai industri telah membuka keunggulan kompetitif dengan menggunakan process oils Shell termasuk produsen minyak semprot untuk perlindungan tanaman, penghilang busa, bahan peledak, pupuk, perekat lelehan panas, gel pengisi kabel optik, petroleum jelly, tekstil dan bahan kulit serta elastomer termoplastik. Jika Anda tertarik, mari berdiskusi dengan kami mengenai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Process Oils Shell untuk bisnis Anda. Para ahli kami yang berpengalaman dapat bekerja bersama Anda untuk menganalisa kebutuhan Anda dan mengusulkan solusi. Hasilnya? Teknologi yang memberikan nilai bagi kegiatan operasional Anda.

Selengkapnya tentang pelanggan bisnis

Process Oils

Shell adalah salah satu produsen pelumas proses terkemuka dan telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bisnis pelumas proses. Kami menyadari pentingnya peranan pelumas proses bagi produk dan operasi Anda.