Shell dan mobil88 Luncurkan Layanan Purna Jual Gratis

Des 18, 2017

Shell Lubricants Indonesia dan mobil88 luncurkan layanan perawatan kendaraan dan penggantian pelumas gratis bagi para pembeli mobil seken di mobil88.

Shell Gelar Ekspose Teknologi Aspal Modifikasi Polimer dan Perkenalkan Solusi Aspal Premium Baru di Indonesia

Des 14, 2017

Jakarta - Shell bekerjasama dengan Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) menggelar acara “Ekspose Teknologi Aspal Modifikasi Polimer” yang dihadiri perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Distributor Shell serta Kontraktor Jalan Raya. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai teknologi tersebut dan memaparkan manfaat kompetitif teknologi produk ini dalam mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Shell juga memperkenalkan rangkaian produk aspal dengan teknologi modifikasi polimer (PMB), Shell Cariphalte, di Indonesia.

Shell Ajak Pekerja Perempuan Indonesia Unjuk Gigi Melalui Lokakarya “Cross-company Mentoring Circle”

Nov 15, 2017

Sebagai perusahaan global yang menjunjung tinggi nilai keberagaman dan inklusivitas, Shell Indonesia melalui Shell Indonesia Women’s Network bekerja sama dengan CATERPILLAR, General Electric (GE), dan Schlumberger menggelar sebuah lokakarya “Cross-company Mentoring Circle” dengan mengusung tema “Be the Voice in the Room” yang bertempat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menginspirasi para profesional, terutama pekerja perempuan, untuk terus berkarya dan  berkontribusi dalam lingkungan kerja.

Shell Gelar Program “Shell Road Safety Coaching Clinic” Bagi Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta

Nov 14, 2017

PT Shell Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta menggelar program kampanye Keselamatan Berkendara “Shell Road Safety Coaching Clinic” selama bulan Agustus hingga Oktober 2017di berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah DKI Jakarta. 

Shell Perkenalkan Teknologi Jam Jar untuk Pastikan Keaslian Pelumas

Okt 18, 2017

Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi maraknya pemalsuan pelumas, Shell Helix, memperkenalkan teknologi "Jam Jar, segel inovatif baru yang eksklusif diciptakan oleh Shell. Segel Jam Jar memiliki kode QR pada lapisan kedua yang dapat dipindai dan terhubung ke server Shell Anti-Counterfeit System (Sistem Shell untuk Anti Pemalsuan).

Shell Campus Week Ajak Generasi Muda Indonesia Ikut Serta Dalam Beragam Ide Cemerlang Untuk Menjawab Tantangan Energi Masa Depan

Okt 11, 2017

PT Shell Indonesia menyelenggarakan festival “Shell Campus Week di Institut Teknologi Bandung (ITB) selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2017. 

Shell Selenggarakan Pelatihan Aman Berkendara Untuk Pelanggan Setianya

Sep 30, 2017

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017 dan sebagai bentuk apresiasi serta komitmen terhadap keselamatan para pelanggannya, Shell Indonesia mengadakan pelatihan aman berkendara bagi anggota program Shell Helix Extended Warranty dan Shell ClubSmart

Shell Tegaskan Komitmen Untuk Pengembangan Bisnis Hilir Di Indonesia

Agt 28, 2017

Jakarta - Kehadiran Shell di bisnis hilir di Indonesia terus berkembang dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas dan tujuan investasi Shell di Asia seiring dengan potensi tren pembangunan jangka panjang Indonesia yang terus bertumbuh. Investasi Shell yang cukup signifikan di bidang hilir menegaskan komitmen Shell untuk bersama membangun Indonesia. Komitmen ini antara lain ditandai dengan pembangunan pabrik pelumas (LOBP) berskala internasional pada 2015 lalu yang berkapasitas 136 juta liter per tahun di Marunda, penguatan jaringan distribusi pelumas kendaraan dan industri di seluruh nusantara, serta pengembangan jaringan SPBU yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar berkualitas, pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas yang membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih baik.

Shell Indonesia awali debut Promosi Global terbaru “Shell V-Power Space Explorers” untuk menginsiprasi kreativitas dan imajinasi

Jul 19, 2017

Setelah peluncuran bahan bakar bensin Shell berteknologi DYNAFLEX yang membantu efisiensi berkendara pada April lalu, PT Shell Indonesia mengawali promosi global terbarunya bertajuk “Shell V-Power Space Explorers” pada Selasa, 17 Juli 2017. Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa ini menampilkan enam model mainan berbeda – Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.

Shell lubricants technology week 2017: pentingnya pemilihan pelumas berkualitas untuk menghemat biaya operasional perusahaan

Mei 15, 2017

Jakarta, 15 Mei 2017. PT Shell Indonesia menyelenggarakan acara Shell Lubricants Technology Week 2017 yang akan berlangsung pada 16  – 18 Mei 2017 di Bali. Acara ini merupakan acara tahunan utama Shell dan akan dihadiri oleh 350 peserta yang terdiri dari para pimpinan perusahaan terkemuka Indonesia dan juga para manajer terutama dari industri pertambangan, semen,  baja, kayu & kertas serta pembangkit listrik.

Shell Helix Luncurkan program garansi mesin 10 tahun - satu-satunya dan pertama di Indonesia

Mei 09, 2017

Shell Helix menjadi merek pelumas pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan garansi mesin kepada para pelanggannya.

Shell Luncurkan Pelumas Motor Skuter Baru Shell Advance 4T Ax5 Scooter 10W- 30

Mei 09, 2017

Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas khusus mesin motor skuter matic (skutik) Shell Advance 4T AX5 Scooter  10W-30. Pelumas ini mampu menjaga mesin tetap bersih dan membuat motor skutik lebih nyaman dikendarai, termasuk oleh para pengendara motor wanita.

Shell luncurkan bahan bakar generasi baru di Indonesia

Apr 25, 2017

Shell V-Power baru dengan teknologi DYNAFLEX yang mutakhir membantu meningkatkan efisiensi dan performa semakin baik

Dua tim mahasiswa Indonesia kembali raih sukses di final driver’s World Championship Asia dan siap bertanding di grand final di London

Mar 19, 2017

Tim Bengawan 2 dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo dan Tim ITS 2 dari Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya meraih juara dua dan tiga di ajang Driver’s World Championship Asia pada penutupan festival Make the Future Singapore, dan akan mewakili Asia di ajang global di London.

Shell Meluncurkan Kartu Pengisian Bahan Bakar Pasca-bayar Pertama dengan Sistem Online di Indonesia

Mar 09, 2017

Memberikan Solusi Bisnis yang Lebih Efisien dalam Manajemen Operasional Kendaraan

Dua puluh enam tim mahasiswa wakili Indonesia di SEM Asia 2017 dalam acara festival make the future Singapore 2017

Mar 09, 2017

Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan mewakili Indonesia pada ajang Shell Eco-Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang akan diselenggarakan di festival Make The Future Singapore 2017 pada 16 – 19 Maret mendatang. Sebuah festival yang menampilkan berbagai gagasan cemerlang dan inovasi seputar energi yang terkait dengan tantangan energi global untuk menghasilkan lebih banyak energi hemat dan rendah CO2.