Shell Lubricants Tawarkan Solusi Melalui Kemitraan Bisnis

2018-05-09

Sektor industri agrikultur, konstruksi dan transportasi telah menjadi penggerak aktif perekonomian Indonesia. Untuk meningkatkan daya saing dan profit perusahaan, strategi efisiensi diberbagai bidang menjadi kata kunci bagi kalangan industri. Melalui “Shell ACT (Agriculture, Construction, and Transportation) Seminar 2018” Shell menawarkan solusi efisiensi kepada kalangan industri agrikultur, konstruksi dan transportasi melalui beragam rangkaian produk dan layanannya.

Tim Indonesia Sapu Bersih Tiga Juara Di Ajang Adu Cepat Mobil Hemat Energi Drivers’ World Championship Regional Asia Di Singapura

2018-03-11

Singapura: Festival Make The Future Asia di Singapura ditutup dengan menobatkan gelar pengemudi tercepat dan hemat energi di Asia kepada tim Semar Urban UGM (Universitas Gadjah Mada). Tempat kedua dan ketiga diduduki oleh ITS Team 2 (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), Garuda UNY ECO TEAM (Universitas Negeri Yogyakarta). Ketiga tim tersebut siap bersaing dengan tim-tim dari Amerika dan Eropa di kompetisi adu cepat mobil hemat energi di Drivers’ World Championship Final di London Juli mendatang. Sementara itu, Garuda UNY ECO TEAM juga mendapat penghargaan Off-track untuk kategori Safety (keselamatan) untuk desain kendaraan UrbanConcept-nya .

Shell Indonesia dan PT Euroasiatic Jaya Jalin Kerja Sama dalam Rekomendasi Pelumas Mesin Gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6

2018-03-07

Jakarta : PT Shell Indonesia melalui bisnis pelumasnya hari ini mengumumkan kerja sama dengan PT Euroasiatic Jaya - distributor resmi mesin gas GE Jenbacher di Indonesia. Dalam kerja sama ini, PT Euroasiatic Jaya merekomendasikan pelumas Shell mesin gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6. Kerja sama ini dikukuhkan melalui penandatanganan nota kesepahaman oleh Pakasa Doori, Vice President Sales Direct PT Shell Indonesia dan Henry Maehl, Managing Director PT Euroasiatic Jaya dengan disaksikan oleh Made Wahyu Wiratma, Growth & Strategy Director GE Distributed Power ASEAN.

Shell Luncurkan Bahan Bakar Baru ‘Shell Regular’ Berteknologi DYNAFLEX dengan Harga Lebih Terjangkau

2018-02-19

Jakarta – Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar baru Shell Regular yang diformulasikan dengan teknologi Dynaflex dengan harga yang lebih terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia. Seperti juga dua varian bahan bakar Shell lainnya yakni Shell V-Power dan Shell Super, teknologi Dynaflex pada produk Shell Regular ini membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Shell Advance Luncurkan Kampanye “Libas Tantanganmu”

2018-02-01

Jakarta, 01 Februari 2018. Shell menghadirkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di seluruh dunia. Sejalan dengan komitmen tersebut, Shell menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Ducati, produsen motor asal Italia. Kerja sama teknis Shell-Ducati dimulai sejak 1999 ketika Shell mendukung Ducati dalam Kejuaraan Dunia Superbike. Tahun ini, menandai musim ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati, Shell menghadirkan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai pembalap Tim Ducati untuk MotoGP 2018 serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.