Solusi Tepat untuk Hindari Penipuan to Solusi Tepat untuk Penyalahgunaan Biaya Bahan Bakar

Kami tahu bahwa saat ini Manajer Armada berada di bawah tekanan untuk mengendalikan biaya dan menjalankan operasi yang aman, jadi kami membuatnya mudah untuk mengetahui di mana dan kapan uang Anda dibelanjakan. Dari portal online kami ke jaringan situs kami, kami memiliki keamanan terbaru yang terpasang untuk memberi Anda ketenangan pikiran 24/7.

A man working

Satu mitra – empat manfaat keamanan

Dengan penipuan terhitung sekitar 5% dari pengeluaran bahan bakar sementara bahan bakar menjadi pengeluaran yang sangat besar untuk armada mana pun, maka kami hadir untuk meningkatkan keamanan agar bisa melakukan penghematan.

Ada empat cara utama kami membantu melindungi armada Anda:

  • Mencegah penyalahgunaan dan pengeluaran berlebihan
  • Melindungi bisnis Anda
  • Mendeteksi aktivitas yang tidak biasa
  • Waspada saat Anda perlu mengambil tindakan

Mei 2015 survei online

Peningkatan kemanan hanya dalam beberapa klik

Dengan Shell, Anda hanya perlu beberapa klik untuk melakukan apapun. Mulai dari menerapkan batas pengeluaran hingga memblokir kartu saat Anda melihat aktivitas yang mencurigakan.

TEMUKAN LEBIH LANJUT TENTANG APA YANG BISA KAMI LAKUKAN UNTUK KENDARAAN ANDA

Pencegahan

Kami memberi peralatan yang Anda butuhkan untuk mengontrol keuangan armada Anda. Dengan Shell Fleet Hub, Anda dapat memantau pengeluaran armada Anda siang dan malam, dan menyesuaikan pengaturan keamanan agar berfungsi untuk bisnis Anda.

  • shell security limits

    Tetapkan batas berdasarkan transaksi, volume, atau nilai

    Dengan menetapkan batas volume per transaksi, Anda dapat memastikan bahan bakar yang dibeli tidak melebihi kapasitas kendaraan Anda, serta membantu mencegah penyedotan bahan bakar dan pengeluaran yang berlebihan.

  • Purchase restrictions

    Pembatasan pembelian

    Kontrol pengeluaran dengan menentukan apa yang bisa dan tidak bisa dibeli menggunakan kartu Anda.

  • Set time limits – daily

    Tetapkan batas waktu: harian, mingguan, atau tahunan

    Anda dapat dengan mudah mengatur dan mengubah batas untuk mengontrol berapa banyak pengeluaran armada Anda, sehingga kartu Anda akan ditolak jika sudah melewati batas.

  • Day and time restrictions

    Pembatasan hari dan waktu

    Anda juga dapat menentukan waktu kapan kartu Anda dapat digunakan, misalnya, memblokirnya di luar jam kerja.

  • Set service or product limits

    Tetapkan batas layanan atau produk

    Anda dapat menerapkan batasan khusus untuk berbagai layanan dan produk yang dibeli pengemudi Anda, seperti bahan bakar habis pakai, sehingga kartu Anda memiliki batas pembelanjaan total.

  • Country, network and site restrictions

    Pembatasan SPBU

    Anda dapat membatasi penggunaan kartu di SPBU tertentu. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menargetkan SPBU yang lebih hemat biaya.

Perlindungan

Langkah-langkah keamanan internal memudahkan untuk melindungi bisnis Anda dari penipuan.

  • Chip and PIN

    Chip dan PIN

    Semua Shell Fleet Card memiliki fitur chip dan teknologi PIN untuk transaksi yang lebih aman. Cara ini terbukti untuk mencegah penipuan, terutama dalam kasus kartu hilang, dicuri, dan palsu.

  • Fleet ID validation

    Validasi ID Armada

    Dengan validasi ID Armada, hanya pengemudi resmi yang dapat menggunakan kartu, menambahkan lapisan keamanan ekstra ke Chip dan PIN. Jika ID Armada yang benar tidak dimasukkan, maka transaksi ditolak. Sistem ini juga memudahkan untuk melacak pengemudi individu dan pengeluaran mereka melalui dokumen Anda.

  • Online, real-time authorization

    Online real-time authorization

    Di SPBU Shell, Shell Fleet Card, terminal dan host pusat berkomunikasi satu sama lain sebelum transaksi divalidasi. Pemeriksaan di saat bersamaan ini memastikan bahwa hanya kartu yang valid yang dapat digunakan.

  • Instant card blocking

    Pemblokiran kartu secara cepat

    Jika salah satu Shell Fleet Card Anda hilang atau dicuri, Anda dapat segera memblokirnya melalui Hub Armada Shell – atau Anda dapat menghubungi layanan pelanggan darurat 24/7 kami.

Deteksi

Didukung oleh tim kami, Anda dapat mendeteksi aktivitas yang tidak biasa secara langsung.

  • Real-time detection

    Real-time detection

    Sistem real-time detection memperingatkan pakar keamanan kami tentang kemungkinan penyalahgunaan transaksi, dan kami memberi tahu Anda segera setelah aktivitas tidak teratur teridentifikasi. Melalui Shell Fleet Hub, Anda juga dapat memblokir dan membuka blokir kartu kapan pun Anda mau.

  • Secure sites

    SPBU yang Aman

    Dengan adanya CCTV di banyak SPBU Shell serta proses 'penemuan cepat', kami membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi kemungkinan dan mencegah penipuan di masa mendatang. Kami juga melatih staf kami untuk waspada dan segera melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

  • Up-to-the-second reports

    Laporan terkini

    Dengan laporan aktivitas kartu, Anda dapat melihat dan mengelola transaksi secara real-time dan memblokir kartu saat melihat aktivitas yang mencurigakan.

Peringatan

Peringatan instan memungkinkan Anda untuk bertindak saat masalah muncul.

  • Immediate notifications

    Pemberitahuan langsung

    Daftar untuk mengatur pemberitahuan khusus dan pemberitahuan terkait aktivitas kartu yang tidak biasa terjadi kapan pun, baik itu kartu yang digunakan di luar batas atau batasannya, jam kerja, atau area geografis.

  • Instantly update your settings

    Segera perbarui pengaturan Anda

    Anda juga dapat memeriksa batas kartu dan mengubah pengaturan kapan pun Anda mau melalui Shell Fleet Hub, sehingga profil keamanan dan peringatan Anda selalu terbarui.

BACA ARTIKEL TERBARU KAMI

Shell Fleet Solutions, Solusi Management Fleet

Shell Fleet Solutions menawarkan solusi mobilitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, sekarang dan di masa depan. Seperti apa?

Fleet Management: Pengertian, Fungsi, & Tips

Apa itu Fleet management dan apa fungsinya bagi bisnis Anda? Simak informasinya berikut ini!

Shell Fleet Solutions

Solusi terbaru pengelolaan Bahan Bakar Minyak (BBM) armada perusahaan Anda.

Mengenal Lebih Dekat Anggaran Biaya Operasional Bisnis

Anggaran biaya operasional adalah biaya yang dikeluarkan untuk menjaga proses penjualan, pemasaran, atau administrasi agar bisa berjalan lancar. Cari tahu info lengkapnya di sini!!

Bagaimana Cara Kerja RFID & Apa Saja Jenisnya?

Teknologi Radio Frequency Identification (RFID) bisa meningkatkan performa perusahaan manufaktur. Berikut penjelasannya!