Minyak mineral (juga dikenal sebagai minyak dasar atau minyak dasar pelumas) telah lama dikenal sebagai bagian penting dari banyak formulasi produk kosmetik. Bahan kimia ini merupakan produk sampingan yang dibuat dari proses pemurnian minyak bumi mentah yang terjadi secara alami, tetapi ketersediaannya yang banyak membuatnya dapat digunakan secara rutin dalam berbagai macam kosmetik dan produk perawatan pribad

Kebutuhan akan produk yang lebih alami dan natural

Terdapat bukti kuat bahwa Minyak mineral mengandung MOAH (Mineral Oil Aromatic Hydrocarbon) yang merupakan salah satu kontaminan tertinggi dalam tubuh manusia dan mengandung level signifikan dari polycyclic aromatic hydrocarbon (PAHs) yang sifatnya sangat karsinogenik. Dengan alasan ini, pasar telah melihat tren yang jelas terhadap penggunaan produk dengan kemurnian tinggi dan produsen di sektor kosmetik semakin mencari Process Oil yang memiliki konsentrasi struktur polycyclic aromatik, belerang, dan nitrogen yang rendah.

Shell GTL Risella X telah dirancang sebagai respon terhadap tantangan ini dan dapat menjadi game-changer untuk produk perawatan pribadi. Shell GTL Risella X menawarkan kinerja yang sangat baik dalam aplikasi yang dipilih karena, berbeda dengan minyak proses lainnya yang berasal dari minyak mentah, produk ini dibuat dari gas sintesis murni sehingga bebas dari partikel pengotor minyak dan menjadi pilihan yang lebih aman untuk sektor kosmetik.

Selengkapnya tentang pelanggan bisnis

Process Oils

Shell adalah salah satu produsen pelumas proses terkemuka dan telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bisnis pelumas proses. Kami menyadari pentingnya peranan pelumas proses bagi produk dan operasi Anda.

Aplikasi Process Oils

Lihat lebih lanjut mengenai aplikasi Shell Process Oils.