Penggunaan voucher pada sebuah bisnis sering kali lebih menarik perhatian konsumen. Bagi perusahaan yang ingin memanfaatkannya, hal ini tentu akan sangat efektif, apalagi di bidang jasa dan transportasi yang biasanya hadir dalam bentuk voucher bensin.

Agar tidak salah kaprah dengan voucher, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Manfaat Voucher Bagi Konsumen

Sebagai sebuah bisnis, sebuah perusahaan perlu memahami bahwa memberikan voucher kepada para konsumen punya berbagai manfaat, di antaranya:

1. Menarik Pelanggan Baru

Sudah bukan rahasia lagi jika voucher berguna untuk menarik pelanggan baru. Sebuah bisnis yang menjual barang atau jasa bisa mengadakan program promosi yang mengajak pembelinya untuk menjadi member di mana mereka kemudian bisa mendapatkan voucher menarik.

2. Membuat Pelanggan Lebih Setia

Selain menarik pelanggan baru, keberadaan voucher juga bisa membuat pelanggan lebih setia. Pasalnya, di tempat lain mereka bisa saja hanya membeli tanpa diberikan hal-hal yang menguntungkan, misalnya voucher tadi.

3. Meningkatkan Penjualan di Berbagai Cabang

Ketika Anda memiliki cabang bisnis yang banyak, bisa dipastikan bahwa setiap cabang tersebut tidak memiliki kinerja yang sama. Bisa jadi ada kondisi di mana cabang A tidak sebaik kinerjanya dari cabang B.

Dengan adanya voucher, Anda bisa menyiasati dengan memberikan voucher yang memang hanya bisa digunakan di cabang A. Namun sebaliknya, voucher yang Anda berikan bisa juga digunakan di seluruh cabang, sehingga setiap pelanggan bisa melakukan transaksi di mana saja, termasuk contohnya voucher bensin.

Apa Itu Voucher Shell?

Salah satu macam voucher yang banyak diincar oleh konsumen, yakni voucher bensin Shell. Voucher Shell ini bisa Anda dapatkan di berbagai e-commerce dalam kategori Voucher & Gift Card dengan bermacam-macam rentan harga, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta.

Untuk berbagai promo dan penawaran menarik, Anda bisa langsung menemukannya di sini.

Itulah informasi seputar voucher Shell dan berbagai promo menarik yang ditawarkan. Bagi Anda yang menginginkan kemudahan pembayaran bahan bakar untuk perusahaan, maka Anda wajib mencoba Shell Fleet Card.

Shell Fleet Card Sebagai Pengganti Voucher Bensin

Shell sebagai salah satu perusahaan yang memanfaatkan teknologi ini untuk mendukung bisnis terus berkembang maju dan mencapai tujuan utamanya. Dengan kehadiran kehadiran Shell Fleet Card, Anda dapat mengontrol pemakaian BBM mobil operasional dan tentu menekan angka fraud.

Bukan rahasia lagi jika pengisian BBM kadang menjadi salah satu hal yang paling sulit dikontrol dan berakhir pada kerugian. Padahal dengan mengontrol pemakaian BBM, sebuah perusahaan bisa menghemat biaya hingga 80%.

Tidak hanya efisiensi bahan bakar dengan menggunakan Shell Fleet Card, Anda juga bisa menghemat waktu administrasi. Shell Fleet Card dilengkapi dengan juga dilengkapi dengan berbagai tools yang akan memudahkan Anda.

Beberapa fitur keamanan Shell Fleet Card, yakni antara lain:

  1. Pembatasan pada Pembelian dan Pemakaian

    Shell Fleet Card memungkinkan Anda untuk membatas pengeluaran bahan bakar. Anda dapat membatasi jenis bahan bakar yang bisa dibeli di SPBU Sell serta waktu pemakaian di setiap kartu.

  2. Pemblokiran Kartu

    Ketika Shell Fleet Card Anda bermasalah atau hilang, Anda bisa langsung menghubungi Shell melalui email atau telepon untuk segera membantu Anda memblokir kartu.

  3. Penggunaan Nomor PIN dan Nomor Kendaraan

    Dengan Shell Fleet Card, Anda memastikan bahwa pembayaran dan faktur aman dengan menerapkan fitur keamanan dan setiap kartu dilindungi oleh CHIP dan PIN.

Dari segi efisiensi bisnis ada berbagai keunggulan yang ditawarkan; mulai dari menarik laporan pemakaian bulanan bahkan harian dengan cara yang mudah, hingga keleluasan mengontrol armada yang Anda miliki.

Shell Fleet Card menawarkan berbagai macam fleksibilitas untuk mengatur armada mulai dari di mana pom bensin Shell yang bisa digunakan hingga pembatasan pada plat nomor mobil atau hari dan juga waktu.

Dengan menggunakan Shell Fleet Card, perusahaan dapat lebih mudah dalam melakukan kontrol budget bahan bakar, pengalokasian dana, efisien, menganalisa transaksi bahan bakar, minimalisasi waktu administrasi, mengurangi kelalaian pegawai dalam proses pelaporan yang lebih aman dan mudah.

Dengan kata lain, perusahaan tidak hanya melakukan efisiensi bahan bakar, tapi juga efisiensi anggaran dan biaya operasional. Daftar Shell Fleet Card sekarang juga di sini.

Baca artikel terbaru kami

Bagaimana Cara Kerja RFID & Apa Saja Jenisnya?

Teknologi Radio Frequency Identification (RFID) bisa meningkatkan performa perusahaan manufaktur. Berikut penjelasannya!

Mengenal Lebih Dekat Anggaran Biaya Operasional Bisnis

Anggaran biaya operasional adalah biaya yang dikeluarkan untuk menjaga proses penjualan, pemasaran, atau administrasi agar bisa berjalan lancar. Cari tahu info lengkapnya di sini!!

5 Manfaat Real Time Monitoring pada Bisnis Anda

Real Time Monitoring jadi cara efisien memantau operasional. Shell Fleet Card jadi implementasi Real Time Monitoring yang bermanfaat untuk bisnis Anda.