Berita Dan Sorotan Utama

Shell Tegaskan Komitmen Untuk Pengembangan Bisnis Hilir Di Indonesia

28 Agu 17

Jakarta - Kehadiran Shell di bisnis hilir di Indonesia terus berkembang dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas dan tujuan investasi Shell di Asia seiring dengan potensi tren pembangunan jangka panjang Indonesia yang terus bertumbuh. Investasi Shell yang cukup signifikan di bidang hilir menegaskan komitmen Shell untuk bersama membangun Indonesia. Komitmen ini antara lain ditandai dengan pembangunan pabrik pelumas (LOBP) berskala internasional pada 2015 lalu yang berkapasitas 136 juta liter per tahun di Marunda, penguatan jaringan distribusi pelumas kendaraan dan industri di seluruh nusantara, serta pengembangan jaringan SPBU yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar berkualitas, pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas yang membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih baik.

Shell Indonesia awali debut Promosi Global terbaru “Shell V-Power Space Explorers” untuk menginsiprasi kreativitas dan imajinasi

19 Jul 17

Setelah peluncuran bahan bakar bensin Shell berteknologi DYNAFLEX yang membantu efisiensi berkendara pada April lalu, PT Shell Indonesia mengawali promosi global terbarunya bertajuk “Shell V-Power Space Explorers” pada Selasa, 17 Juli 2017. Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa ini menampilkan enam model mainan berbeda – Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.

Shell lubricants technology week 2017: pentingnya pemilihan pelumas berkualitas untuk menghemat biaya operasional perusahaan

15 Mei 17

Jakarta, 15 Mei 2017. PT Shell Indonesia menyelenggarakan acara Shell Lubricants Technology Week 2017 yang akan berlangsung pada 16  – 18 Mei 2017 di Bali. Acara ini merupakan acara tahunan utama Shell dan akan dihadiri oleh 350 peserta yang terdiri dari para pimpinan perusahaan terkemuka Indonesia dan juga para manajer terutama dari industri pertambangan, semen,  baja, kayu & kertas serta pembangkit listrik.

Dua puluh enam tim mahasiswa wakili Indonesia di SEM Asia 2017 dalam acara festival make the future Singapore 2017

09 Mar 17

Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan mewakili Indonesia pada ajang Shell Eco-Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang akan diselenggarakan di festival Make The Future Singapore 2017 pada 16 – 19 Maret mendatang. Sebuah festival yang menampilkan berbagai gagasan cemerlang dan inovasi seputar energi yang terkait dengan tantangan energi global untuk menghasilkan lebih banyak energi hemat dan rendah CO2.

Arsip Berita Pers