Pada bagian ini

Kisah sukses

Minyak Putih dari gas alam? Lihat bagaimana yang lain bisa sukses!

Kunjungi kami

Kunjungi kami di K 2016, pameran dagang No. 1 di dunia untuk plastik dan karet! Hall 8b/E80.

Pengeboran minyak sedang dilakukan, dan air dipompa ke atasnya untuk membantu mendinginkannya

Webcast Sesuai Permintaan

Bagaimana teknologi Gas ke Cair memimpin inovasi untuk Pelumas Industri Logam.

Lihat webinar kami

Pelumas proses Shell untuk bisnis Anda

Pelumas proses generasi berikutnya

Logo Shell Risella X

Shell Risella X

Shell Risella X adalah jajaran pelumas proses papan atas yang berbasis teknologi gas ke cair (GTL). Pelumas jenis ini memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan pelumas proses konvensional, termasuk kemurnian ekstra dan performa unggul dalam aplikasi pilihan.

Unduh brosur Shell Risella X

Logo Shell Ondina X

Shell Ondina X

Shell Ondina X adalah jajaran minyak putih medis papan atas yang berbasis teknologi gas ke cair (GTL). Shell Ondina X menawarkan kemurnian tingkat tinggi dan performa unggul dalam aplikasi pilihan, menciptakan peluang untuk meningkatkan operasi dan produk Anda.

Unduh brosur Shell Ondina X

Pelumas proses konvensional

Shell Catenex T

Pelumas Shell Catenex T adalah pelumas proses parafin hidro-olah dengan penyulingan tingkat tinggi, nyaris tidak berwarna dan bebas sulfur. Pelumas ini sangat jenuh, bebas dari senyawa polar dan aromatik. Pelumas Catenex T dianjurkan untuk digunakan dalam aplikasi pelumas proses yang memerlukan stabilitas warna, volatilitas rendah dan tingkat sulfur yang rendah. Pelumas dengan tingkat penyulingan tinggi ini ideal untuk digunakan sebagai pelumas proses dalam karet, elastomer, plastik, perekat

Shell Flavex 595

Shell Flavex 595 adalah pelumas proses tak berlabel yang digunakan sebagai minyak ekstender dalam produksi ban. Pelumas ini dibuat dengan menggunakan teknologi ekstrak aromatik residual (RAE) untuk menghasilkan ban performa tinggi untuk musim panas dan segala musim. Pelumas ini menawarkan alternatif untuk produk ekstrak aromatik distilat (DAE) tradisional dan sepenuhnya mematuhi Petunjuk EU 2005/69/EC , Peraturan REACH 1907/2006, Lampiran XVII (Item 50).

Sorotan konten

Gas-to-liquids

Our technology uses natural gas instead of crude oil to make liquid fuels, base oils for lubricants and other high-quality products.

Lembar data

Temukan informasi keamanan dan teknis utama mengenai produk kami.