Prinsip Bisnis Umum Shell

Sebagai sebuah perusahaan global yang beroperasi di dunia yang menantang, kami menetapkan standar kinerja dan perilaku etis yang tinggi. Kami dinilai dari cara kami bertindak – reputasi kami ditegakkan melalui cara kami mengamalkan nilai-nilai inti kami, yaitu kejujuran, integritas, dan rasa hormat kepada sesama manusia. Delapan Prinsip Bisnis kami didasarkan pada nilai-nilai inti kami dan menunjukkan bagaimana kami mendorong kepercayaan, keterbukaan, kerja tim, profesionalisme, dan kebanggaan dalam apa yang kami lakukan.

Kami adalah salah satu dari perusahaan global pertama yang menyatakan dan menyampaikan keyakinan kami saat kami menerbitkan Prinsip Bisnis Umum kami pada tahun 1976. Sebagai bagian dari prinsip ini, kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pengembangan berkelanjutan, menyeimbangkan kepentingan jangka pendek dan jangka panjang, serta mengintegrasikan pertimbangan ekonomi, lingkungan, dan sosial ke dalam pengambilan keputusan kami.

Semua karyawan dan kontraktor Shell, dan mereka yang bekerja untuk usaha patungan yang kami operasikan, diharapkan untuk memahami dan selalu berperilaku sesuai dengan prinsip bisnis kami. Kami mendorong pemasok, dan usaha patungan yang tidak kami operasikan, untuk menerapkan prinsip-prinsip yang setara.

Unduh Prinsip Bisnis Umum Shell

Pedoman Perilaku Shell

Pedoman Perilaku kami memandu karyawan tentang cara menerapkan Prinsip Bisnis Umum Shell yang sejalan dengan nilai-nilai inti kami. Pedoman ini memberikan saran praktis mengenai cara mematuhi hukum dan peraturan dan cara berinteraksi dengan pelanggan, masyarakat, dan rekan kerja.

Persyaratan dalam peraturan yang diterapkan terhadap kami sebelumnya tidak sekompleks atau serumit sekarang. Pedoman Perilaku Shell menjelaskan standar yang kami harapkan agar dipatuhi oleh karyawan dan perilaku yang kami harapkan dari mereka.

Pedoman Perilaku Shell mencakup beberapa area seperti: memberantas praktik korupsi, perdagangan nasional dan internasional, SDM dan keselamatan, melindungi informasi dan aset, serta komunikasi.

Unduh Pedoman Perilaku Shell

Shell Global Helpline

Saluran Global Helpline kami memungkinkan karyawan dan para pemangku kepentingan untuk menyampaikan kekhawatiran dan melaporkan aktivitas-aktivitas yang bertentangan dengan nilai-nilai dan prinsip bisnis kami.

Global Helpline for employee and stakeholder concerns

Lebih lanjut tentang kami

Siapakah kami

Pelajari tentang bisnis dan SDM kami, dan bagaimana kami tumbuh dari sebuah toko kecil di London hampir 200 tahun yang lalu.

Aktivitas kami

Shell adalah grup perusahaan energi dan petrokimia global. Kami mempekerjakan sekitar 270 karyawan di Indonesia.

Anda mungkin juga tertarik pada

Transparansi

Menjalankan bisnis secara terbuka dan transparan adalah komitmen yang selalu kami pertahankan, dan kami menggalakkan transparansi bila memungkinkan di seluruh industri kami.

Karir

Temukan bagaimana Anda dapat turut berperan dengan berkarir di Shell.

Masa depan energi

Kami menggunakan pengetahuan, teknologi, dan inovasi kami untuk menghadirkan energi yang lebih banyak dan lebih bersih untuk populasi dunia yang terus bertambah.