Di dalam keberagaman dan inklusi

Mempertemukan budaya bersama-sama

Bakat yang ada dewasa ini lebih beragam dibandingkan yang pernah ada sebelumnya, sehingga memiliki lingkungan kerja yang inklusif adalah kunci dalam berinovasi, mengembangkan, dan mempertahankan bakat tersebut.

Orang-orang dengan disabilitas

Di Shell, kami mendorong karyawan dengan disabilitas untuk mengemukakan tantangan yang mereka hadapi sehingga kami dapat bekerja sama dan mendukung mereka dalam meraih potensi mereka.

Perspektif Perempuan

Simak kisah beberapa wanita yang memberikan pengaruh di Shell dan temukan bagaimana mereka mengembangkan karier dan menginspirasi perubahan di tempat kerja.

Ben van Beurden, CEO Shell
Ben van Beurden, CEO Shell

Setiap hari kami bekerja untuk menghadirkan lingkungan di mana semua karyawan merasa dihargai dan dilibatkan, yang mampu memupuk bakat mereka sebagai individu dan sebagai bagian dari sebuah tim kolaborasi. 

Lingkungan kerja yang beragam dan inklusif, dengan prinsip-prinsip kejujuran, integritas, dan rasa hormat yang tertanam, menyatukan orang-orang hebat dan mendukung mereka untuk menjadi diri mereka sendiri. Di Shell, Anda dapat menerapkan dan mengembangkan keahlian dan pengetahuan Anda sebagai bagian dari tim kolaborasi yang membantu untuk berinovasi dan memainkan peran dalam membangun masa depan energi yang lebih baik.

"Kami perlu memastikan bahwa portofolio produk dan bisnis global kami menarik bagi para mitra dan pelanggan. Saya rasa kami tidak akan mampu mewujudkan hal ini tanpa tenaga kerja yang beragam yang benar-benar mencerminkan keberagaman mitra dan pelanggan kami serta negara-negara tempat kami beroperasi."

Anda mungkin juga tertarik pada

Shell Graduate Programme

Akselerasikan karir Anda dengan program pembelajaran terstruktur kami yang terdepan dalam industri bagi. lulusan universitas.

Kehidupan di Shell

Temui dan dapatkan inspirasi dari para perintis kami, inovator, petualang, dan penjelajah dari seluruh dunia. Temukan kisah mereka dan dapatkan wawasan seputar karier di Shell.