Kontrak dan Pengadaan di Shell menawarkan beragam peluang karier yang menarik.

Tugas yang Anda terima dalam peran kerja Kontrak dan Pengadaan di Shell bisa berupa dukungan untuk beberapa proyek terobosan eksplorasi kami, sambil belajar di tempat kerja, berkolaborasi dengan tim profesional yang sangat terampil dan berpengalaman untuk mewujudkan rencana bisnis strategis.

Karier dalam Kontrak dan Pengadaan di Shell bukan hanya peluang yang luar biasa bagi individu yang ambisius untuk berkembang dalam salah satu perusahaan paling inovatif dalam industri, melainkan juga memberikan kesempatan untuk terus mengembangkan diri Anda sebagai profesional serta bekerja dengan alat dan sistem pengadaan yang canggih.

Memiliki pengaruh terhadap begitu banyak operasi bisnis Shell, Divisi Kontrak dan Pengadaan memerlukan kandidat yang unggul dan kreatif yang dapat menjalin dan mempertahankan hubungan, memberikan solusi dukungan bagi bisnis kami, serta memiliki semangat untuk menegosiasikan secara efektif biaya pasokan yang lebih rendah dengan tetap mempertahankan standar kualitas dan keselamatan.

Karena kebanyakan peran Kontrak dan Pengadaan kami melibatkan kerja sama dengan tim lintas-fungsional, kemampuan Anda untuk bekerja dalam lingkungan hulu ke hilir akan bermanfaat. Anda akan menjadi bagian dari program pendampingan yang difokuskan untuk membina pengembangan profesional dan personal Anda serta bekerja dalam sebuah lingkungan yang mendukung dan mendorong keberagaman, kolaborasi, dan tanggung jawab sosial.

Perkenalkan manajer kami

Sebagai Manajer Kontrak dan Pengadaan untuk Shell Exploration and Production, Joseph Yuen memiliki tugas yang beragam dan sibuk. “Saya bertanggung jawab untuk mewujudkan dan melaksanakan strategi dan semua aktivitas Kontrak dan Pengadaan sesuai dengan kebijakan, praktik, dan persyaratan proyek global yang terkait dengan Perairan Dalam, Bagian Tengah, dan Hulu,” ujarnya.

Joseph yang juga memainkan peran penting dalam membentuk proyek terobosan, menambahkan: “Sangat menarik bisa memberikan dampak yang nyata terhadap proyek-proyek yang masih dalam tahap pengembangan awal.”

Bagi Joseph, stimulasi yang konstan dan lingkungan kerja Shell yang mengedepankan tanggung jawab membuat perannya begitu berarti: “Orang-orang di Shell sangat tertarik untuk menyeimbangkan kebutuhan dalam memenuhi tujuan bisnis mereka dengan fokus terhadap lingkungan, sosial, dan ekonomi. Mereka sangat antusias tidak hanya dalam melayani Shell, melainkan juga masyarakat kita.”

PEKERJAAN PENTING DALAM KONTRAK DAN PENGADAAN

Lebih lanjut dalam Profesional

Mengapa memilih Shell?

Bergabunglah dengan tim perintis kolaboratif yang berkomitmen untuk membantu mengembangkan sumber daya energi dunia yang diperlukan untuk mendorong kemajuan.