Bergabunglah dengan bagian Maritim Shell dan Anda dapat memberikan dampak terhadap permintaan energi dunia di masa depan

Pekerjaan Maritim di Shell mensyaratkan bekerja dengan teknologi perintis, mempertahankan standar keselamatan yang tinggi, dan membangun serta mengelola hubungan dengan kontraktor di seluruh dunia. Kami mencari profesional maritim berkinerja tinggi yang dapat menghadirkan keahlian mereka dan pengetahuan industri untuk membantu Shell dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu perusahaan paling bersaing di dunia dalam industri energi.

Apakah itu peran dalam Manajemen Armada, Standar dan Jaminan Maritim, Teknis Kelautan, atau K3L, terdapat sejumlah peluang manajemen dan operasional di seluruh dunia yang dapat lebih lanjut mengembangkan dan meningkatkan keahlian kelautan Anda.

Peran Staf Armada di Shell berkisar mulai dari taruna, yang memulai karier mereka di salah satu kapal kami dan terus meningkat hingga mencapai posisi sebagai staf yang lebih berpengalaman.

Staf yang berpengalaman

Sebagai bagian dari tim staf global kami, Anda akan turut menghidupkan nilai-nilai inti kami: mewujudkan penyelenggaraan tanpa kendala dalam manajemen keselamatan, keandalan, dan biaya untuk pelanggan kami di seluruh dunia. Sebagai bagian dari bagian Maritim Shell, Anda akan memperoleh banyak peluang untuk melejitkan karier Anda dalam tim Armada Shell.

Taruna

Shell berkomitmen untuk mengakui dan mengembangkan keahlian Anda dalam berbagai posisi baik di laut maupun di darat. Taruna yang proaktif akan mendapatkan peluang untuk memajukan karier dan peluang untuk mengembangkan pengalaman sekaligus melihat langsung dampak pekerjaan Anda terhadap armada pengangkut minyak dan LNG kami yang terus bertambah.

Kapal tongkang bertenaga LNG 100% pertama di dunia

Untuk pertama kalinya di dunia, Shell meluncurkan sebuah kapal tongkang tangki bertenaga LNG sepenuhnya pada bulan Maret 2013. Kapal tongkang bertenaga LNG tersebut, Greenstream, dibuat dan dirancang oleh Peters Shipyards di Belanda dan memiliki sejumlah fitur keselamatan dan efisiensi yang inovatif.

Misalnya, Greenstream memiliki empat mesin pembakaran gas yang lebih kecil yang menggantikan satu mesin besar dalam kapal tongkang biasa. Artinya, daya dapat bervariasi, sehingga memberikan potensi penghematan bahan bakar. Selain itu, mesin yang lebih kecil ini beroperasi dalam frekuensi yang lebih rendah dibandingkan kapal tongkang biasa, sehingga mengurangi tingkat getaran dan kebisingan. Kapal tongkang bertenaga LNG yang baru ini akan beroperasi di Belanda, Belgia, Jerman, dan Swiss.

Pekerjaan populer di Maritim

Lebih lanjut dalam Profesional

Mengapa memilih Shell?

Bergabunglah dengan tim perintis kolaboratif yang berkomitmen untuk membantu mengembangkan sumber daya energi dunia yang diperlukan untuk mendorong kemajuan.