Karier di departemen Hukum Shell termasuk di antara karier paling menjanjikan dalam ranah korporat.

Departemen Hukum Shell adalah sebuah tim kolaboratif yang besar dan beranggotakan para spesialis yang terkadang menangani pekerjaan bereputasi tinggi yang menghubungkan Shell dengan pelanggan dan kontraktornya, sekaligus melindungi reputasi dan integritas mereknya.

Para Penasehat Hukum di Shell (in-house lawyer) berkinerja semaksimal mungkin dalam lingkungan kerja yang mendukung dan membuka beragam peluang untuk berkembang dari tingkat junior ke tingkat senior. Para Penasehat Hukum di Shell memberikan saran dan dukungan penting yang membantu mempertahankan perusahaan di garis depan industri.

Sifat departemen Hukum Shell yang terus berkembang mengharuskan kami mencari kandidat ambisius yang siap selangkah lebih maju dalam ranah korporat, membangun promosi perusahaan yang jujur, dan melindungi kepentingan pemegang saham. Di samping rasa ingin tahu yang tinggi dan semangat untuk memberikan dampak jangka panjang terhadap pekerjaan Anda, Anda memerlukan keahlian yang kuat dalam negosiasi dan mempengaruhi untuk bekerja sama dengan para pemangku kepentingan internal dan eksternal dari berbagai latar belakang budaya. Baca tentang Keberagaman dan Inklusi di Shell.

Litigasi

Tim litigasi Shell mulai beroperasi pada bulan Mei 2012 dengan membentuk suatu tim internal yang sangat dinamis, yaitu sindikat litigasi global.

Penasehat Hukum litigasi di Shell mendukung bisnis Hulu dan Hilir, sehingga terdapat beragam jenis pekerjaan. Penasehat Hukum bekerja sama dengan pengacara bisnis internal untuk menunjukkan kekuatan besar di garis depan perdebatan energi global.

Pekerjaan populer di bidang Hukum

Lebih lanjut dalam Profesional

Mengapa memilih Shell?

Bergabunglah dengan tim perintis kolaboratif yang berkomitmen untuk membantu mengembangkan sumber daya energi dunia yang diperlukan untuk mendorong kemajuan.