Insinyur Proyek di Shell bertugas mengerjakan beberapa proyek rintisan paling awal dalam industri energi.

Insinyur Proyek Shell bekerja sama untuk membantu membentuk masa depan industri energi, dan karenanya kami bangga dapat mempertahankan bakat-bakat unggulan. Skala dan ambisi proyek teknik global Shell, mulai dari pabrik gas-to-liquid dan proyek gas alam cair terapung, hingga anjungan produksi dan pengeboran minyak lepas pantai, tidak dapat ditemukan di tempat lain dalam industri ini.

Keahlian global

Insinyur Proyek Teknik Shell berinovasi di setiap tahap karier mereka, di seluruh negara, bersama rekan kerja dari berbagai budaya, dan dalam berbagai proyek perintis bernilai miliaran dolar.

Sejak hari pertama, keahlian Anda akan membentuk bagian penting dari sukses berkelanjutan kami. Kami merekrut orang-orang terbaik, karenanya Anda akan menerima akuntabilitas dan tanggung jawab lebih awal untuk proyek-proyek Anda. Sementara itu, Anda akan dapat mengakses alat dan proses yang mendukung pelaksanaan berbagai proyek unggulan yang aman dan konsisten, mulai dari tahap Penilaian hingga tahap Operasi, dengan Sistem Manajemen Proyek Terpadu (iPMS) kami.

Siapa yang kami cari?

Kami mencari Insinyur Proyek dan Manajer Proyek berambisi dan percaya diri yang bersedia belajar dari, dan bekerja sama dengan, para profesional industri yang terkemuka. Kami menginginkan kandidat dengan keahlian teknik yang tinggi serta pengalaman profesional yang istimewa, yang mengutamakan keselamatan, memiliki pola pikir internasional, dan bersedia membangun hubungan dengan berbagai budaya yang berbeda.

Kami mengembangkan dan melatih Insinyur Proyek dan Manajer Proyek dari semua tingkat untuk meraih potensi penuh mereka di Shell Project Academy dengan sertifikasi eksternal, sejalan dengan program kompetensi kami yang terkenal di dunia.

Garis depan inovasi

Insinyur Proyek kami berada di garis depan industri. Perhatikan tiga proyek terbesar kami, Pearl GTL, Prelude FLNG, dan Perdido, semuanya benar-benar merupakan terobosan baru. Pearl GTL di Qatar, misalnya, merupakan pabrik terbesar di dunia yang mengonversi gas alam menjadi minyak tanah, pelumas, dan bahan bakar dengan pembakaran yang lebih bersih.

Perdido adalah anjungan produksi dan pengeboran minyak lepas pantai paling dalam di dunia, ditambatkan di perairan dengan kedalaman 2.450 meter di Teluk Meksiko. 

Sementara itu Prelude menjadi proyek gas alam cair terapung pertama di dunia. 

Masing-masing proyek tersebut berada di lini depan teknologi mereka masing-masing dan memerlukan inovasi melebihi apa pun yang pernah ada sebelumnya dalam industri. Insinyur Proyek dan Manajer Proyek kami memimpin pengembangan ini beserta ribuan insinyur berpengalaman yang mendukung mereka untuk memastikan pengembangan ini dilaksanakan secara aman dan efisien. 

Masing-masing proyek menorehkan jalan menuju masa depan kami. Karier di bidang Rekayasa Proyek di Shell adalah karier yang menarik, inovatif, dan menjanjikan, serta memberikan peluang bagi Anda untuk memberikan dampak terhadap industri energi.

Pekerjaan penting di bidang Proyek Teknik

Lebih lanjut dalam Profesional

Mengapa memilih Shell?

Bergabunglah dengan tim perintis kolaboratif yang berkomitmen untuk membantu mengembangkan sumber daya energi dunia yang diperlukan untuk mendorong kemajuan.