Bagi Shell, pelanggan merupakan bagian terpenting dalam bisnis kami dan oleh karena itu, kami bertekad untuk mengapresiasi para pelanggan kami dengan produk dan layanan terbaik untuk memastikan kenyamanan perjalanan mereka. Tidak hanya menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi, kami juga berkomitmen untuk memanjakan pelanggan melalui berbagai inovasi dan pengalaman-pengalaman terbaru.

Tahun 2020 menjadi momentum untuk kami untuk semakin mengedepankan pelanggan dengan menawarkan berbagai kemudahan di dunia digital. Kami menghadirkan e-commerce dan on-demand delivery, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mereka. Selain itu, kami juga menghadirkan cashless and contactless payments, agar para pelanggan dapat melakukan transaksi non-tunai dengan aman.

Dalam mewujudkan komitmen kami kepada pelanggan bisnis, pemasok sertamitra B2B, kami menghadirkan OREN, platform yang menawarkan solusi, perangkat lunak, serta layanan untuk mempercepat transformasi digital dan keberlanjutan. OREN menjadi pasar B2B pertama untuk sektor pertambangan dan industri. Kenali lebih lanjut mengenai solusi yang ditawarkan OREN di sini.

Selain itu, kami juga menawarkan solusi, perangkat lunak, serta layanan untuk mempercepat transformasi digital dan keberlanjutan untuk para bengkel mitra dan mekanik yaitu SHARE (Shell Advantage Rewards). Program ini memungkinkan para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung. Kami juga berinovasi untuk membantu perusahaan mengelola kendaraan operasional dalam pengisian bahan bakar dengan Shell Fleet Card. Melalui sistem kontrol dilengkapi CHIP dan PIN, kini perusahaan dan instansi memiliki fleksibilitas untuk dapat melakukan pengisian bahan bakar di semua SPBU Shell.

Melalui platform dan berbagai program yang ditawarkan, Shell senantiasa berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia.