Shell Pertahankan Kepemimpinan di Pasar Pelumas Dunia Selama 14 Tahun Berturut-turut

Des 14, 2020

Shell terdepan sebagai pemasok utama produk pelumas dunia dalam ketiga kategori utama - konsumen, komersial dan industri.

10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon: Memacu Generasi Muda Bangsa Siap Hadapi Tantangan Mencapai Mobilitas yang Berkelanjutan

Des 04, 2020

Jakarta: Partisipasi Indonesia dalam kompetisi Shell Eco-marathon (SEM) Asia tahun ini memasuki usianya yang ke-10 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2010. Shell Indonesia bangga telah menjadi bagian dari sejarah perkembangan ajang global yang lahir di Perancis pada tahun 1985 ini. Melalui SEM Asia, berbagai inovasi kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan telah berhasil ditampilkan oleh para inovator muda asal Indonesia yang berkompetisi di kancah global.

Membuat Indonesia Bangga, Tim Bionika Menangkan Penghargaan Shell Livewire Top Ten Innovators Awards 2020 Untuk Kategori Transisi Energi

Nov 25, 2020

Perjalanan Bionika, sebagai perusahaan pemula asal Indonesia yang berfokus pada solusi energi berhasil masuk dalam daftar 10 inovator terbaik dan mampu keluar sebagai pemenang pertama kategori Transisi Energi pada ajang kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards 2020. Hasil lomba telah diumumkan di perayaan Global Entrepreneurship Week pada 16 November lalu.

Shell Angkat Susi Hutapea Untuk Pimpin Bisnis Bitumen Di Indonesia

Nov 19, 2020

Shell resmi mengangkat Susi Hutapea menjadi Country Business Manager (CBM) untuk memimpin bisnis Shell Bitumen di Indonesia. Susi adalah wanita pertama, sekaligus orang Indonesia pertama yang ditunjuk untuk menduduki posisi strategis ini.

Shell Bitumen Terus Dukung Pembangunan Konektivitas Jalan dan Bandara di Indonesia

Nov 18, 2020

Pemerintah Indonesia menempatkan pembangunan infrastruktur sebagai salah satu prioritas dari tujuh agenda pembangunan nasional dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 yang bertujuan mendukung aktivitas ekonomi dan mendorong pemerataan pembangunan nasional.

Aplikasi ‘SHARE’, Invovasi Shell Lubricants Bersinergi dengan Bengkel Mitra dan Mekanik

Nov 11, 2020

  • Melalui SHARE (Shell Advantage Rewards), Shell mengajak bengkel bertransformasi dan beradaptasi dengan cara baru dalam berbisnis untuk meningkatkan performa bisnis. 
  • Sebanyak 30.000 bengkel di seluruh Indonesia telah bergabung dengan program SHARE yang memberikan banyak manfaat.

Waspadai Penipuan Pendaftaran Program Prakerja dengan Iming-iming Kartu Bahan Bakar Shell

Okt 26, 2020

PT Shell Indonesia menghimbau masyarakat mewaspadai penipuan bermodus penawaran untuk pendaftaran Program Prakerja dengan janji/iming-iming pemberian kartu bahan bakar Shell bernominal tertentu. Mohon untuk diketahui bahwa PT Shell Indonesia tidak memiliki program pemberian kartu bahan bakar yang dikaitkan dengan program tersebut.

Tim Apatte62 Juara Spirit of Shell Eco-marathon Virtual Off-track Award 2020 untuk Kawasan Asia

Okt 06, 2020

Jakarta - Tim Apatte62 dari Universitas Brawijaya, Malang, berhasil mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai kompetisi Spirit of Shell Eco-marathon Virtual Off-Track Award 2020 untuk wilayah Asia yang diikuti oleh Brunei Darussalam, Tiongkok, Mesir, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Shell Indonesia Raih Penghargaan HR Asia Award 2020 untuk “the Best Companies to Work for in Asia”

Okt 02, 2020

Jakarta - Shell Indonesia Meraih Penghargaan HR Asia Award 2020 sebagai salah satu the Best Companies to Work for in Asia 2020 – Indonesia Edition dari HR Asia. media terpercaya di Asia untuk HR Professionals. Penghargaan ini adalah satu-satunya anugerah dalam bidang SDM yang diberikan sepenuhnya atas dasar penilaian karyawan melalui metode survei Total Engagement Assessment Model (TEAM).

PT Shell Indonesia Himbau Masyarakat Waspadai Penipuan Bermodus Penawaran Kemitraan SPBU Shell Mini

Sep 22, 2020

PT Shell Indonesia menerima laporan bahwa telah beredar informasi penawaran program sosial kemitraan SPBU Shell Mini untuk pedesaan yang dilakukan oleh pihak/perusahaan tertentu dengan mengatasnamakan Shell.

Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagikan 10.000 Masker di Hari Pelanggan Nasional

Sep 03, 2020

Jakarta - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September, Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli. Dalam program ini, Shell mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan.

Mansi Madan Tripathy, Vice President Shell untuk Commercial Lubricants area Asia Pasifik & Timur Tengah, berbincang dengan EU-ASEAN Business Council terkait usaha perusahaan untuk maju di tengah pandemi COVID-19

Agt 26, 2020

Mansi Madan Tripathy, Vice President Commercial Lubricants untuk area Asia Pasifik & Timur Tengah Shell berkesempatan untuk berbincang dengan EU-ASEAN Business Council dan berbagi tentang bagaimana pandemi COVID-19 telah berdampak pada industri, prospek bisnis berkelanjutan pasca pandemi, dan bagaimana para pemimpin negara-negara ASEAN dapat bangkit dan tetap tangguh dari situasi yang dinamis ini.

Menikmati kopi asli Indonesia Di Gerai Shell Select deli2go

Agt 13, 2020

Shell Indonesia bekerjasama dengan Anomali Coffee untuk mempromosikan kopi asli Indonesia di gerai-gerai Shell Select deli2go

Wirausaha Muda Indonesia Berkompetisi Inovasi Bisnis di Program Shell LiveWIRE Energy Solutions

Agt 06, 2020

Jakarta - Guna menggiatkan inovasi generasi muda di bidang energi terbarukan, Shell Indonesia menyelenggarakan program tahunan Shell LiveWIRE Energy Solutions yang diperuntukan bagi para wirausaha muda. Program ini diawali dengan kegiatan bootcamp yang dilaksanakan pada Januari-Maret 2020, kemudian diikuti dengan kegiatan online class pada Mei dan Juli 2020. Sebagai puncak acara dari program ini, Shell melakukan Penjurian (Pitching) dimana para peserta berkompetisi untuk memaparkan inovasi bisnisnya di hadapan para panelis, dan ditutup dengan acara Penganugerahan Penghargaan (Awarding Ceremony) secara virtual pada 5-6 Agustus 2020.

Shell lubricants indonesia buka toko resmi di enam marketplace terbesar indonesia

Jul 17, 2020

Jakarta - Shell Lubricants Indonesia telah membuka Toko Resmi Shell Indonesia (Shell Indonesia Official Store) di enam marketplace terbesar yakni di TokopediaShopeeLazadaBlibliJD.ID dan Bukalapak untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk pelumas Shell Helix dan Shell Advance dengan penawaran terbaik dan kualitas produk yang terjamin.

Shell siapkan program khusus untuk pelanggan

Jul 06, 2020

Memasuki tatanan hidup baru, SPBU Shell siap melayani pelanggan yang kembali melakukan perjalanan untuk beraktivitas, dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19. Sebagai apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, Shell telah menyiapkan program khusus dengan banyak keuntungan untuk pelanggan yang bersiap memulai kembali perjalanan.

SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran Visa Contactless

Jun 30, 2020

Jakarta, 30 Juni 2020 – Pengguna kendaraan bermotor kini dapat menikmati cara membayar yang lebih cepat, nyaman, dan aman menggunakan pembayaran Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta.

Shell dan AXA Financial perluas perlindungan untuk Mekanik dan Bengkel

Jun 24, 2020

Jakarta – Pandemi yang terjadi saat ini telah menyebabkan dampak yang signifikan bagi berbagai sektor bisnis di Indonesia dan kegiatan ekonomi secara nasional. Sejak Juni 2020, Shell bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia memberikan dukungan perlindungan kesehatan kepada mitra usaha Shell Lubricants Indonesia melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

Shell Indonesia berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID-19 melalui #ShellPeduli

Apr 13, 2020

Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian Shell kepada masyarakat di tengah merebaknya virus COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia, Shell Indonesia melakukan berbagai inisiatif sosial dengan tajuk #ShellPeduli yang merupakan bagian dari gerakan berkelanjutan #ShellUntukIndonesia.

Shell gandakan kapasitas produksi pelumas di Indonesia untuk penuhi permintaan pasar domestik

Mar 12, 2020

Bekasi, Indonesia – Hari ini, Shell Indonesia mengumumkan investasinya dalam perluasan pabrik pelumas (Lubricant Oil Blending Plant/LOBP) berkelas dunia yang berlokasi di Marunda, Bekasi untuk menggandakan kapasitas produksinya. Perluasan pabrik menjadi 9 hektar ini nantinya akan mampu memproduksi 300 juta liter produk pelumas per tahun. Ekspansi ini memungkinkan Shell untuk memenuhi permintaan pasar pelumas dalam negeri yang terus meningkat dan berkontribusi dalam pengembangan industri hilir di Indonesia.

Ekspansi SPBU Shell: Shell jalin kerja sama dengan KADIN Jawa Barat

Mar 06, 2020

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pemenuhan kebutuhan bahan bakar berkualitas di Jawa Barat, Shell Indonesia menjalin kerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) provinsi Jawa Barat dalam pengembangan SPBU Shell.

Shell Indonesia Gelar Shell ExpertConnect Diskusikan Penerapan B30 di Indonesia

Feb 26, 2020

Shell Indonesia bekerja sama dengan Pusat Penelitian Lemigas dan pelaku bisnis menghadirkan forum diskusi panel untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penerapan B30 di Indonesia.

Shell angkat Dian Andyasuri sebagai Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia yang baru

Jan 17, 2020

Shell resmi mengangkat Dian Andyasuri menjadi Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia yang baru menggantikan Darwin Silalahi, yang kemudian diangkat menjadi Presiden Komisaris Shell Indonesia. Dian menjadi wanita Indonesia pertama yang dipercaya untuk memimpin perusahaan Shell di Indonesia.

Insiden di SPBU Shell Daan Mogot

Jan 02, 2020

PT Shell Indonesia menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran di SPBU Shell Daan Mogot 1 pada hari Rabu, 1 Januari 2020, sekitar pukul 9.00 malam. Saat ini api sudah dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.